Home / PENDIDIKAN

Senin, 15 April 2013 - 04:22 WIB

Distribusi UN Tak Ada Masalah



KOTA – Pendistribusian soal-soal Ujian Nasional (UN) untuk wilayah Sumedang, menurut Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Sumedang, Herman Suryatman, tak ada masalah. Hingga kekhawatiran terjadinya keterlambatan yang disampaikan sejumlah orangtua siswa tak terbukti. Herman pun memastikan hari ini, Senin (15/4), siswa di Sumedang dapat melaksanakan UN.

Ilustrasi

Ilustrasi

”Alhamdulillah, pendistribusian soal UN untuk wilayah Sumedang tidak ada kendala,” kata Herman Suryatman, kepada Sumeks, Minggu (14/4).

Baca Juga  Kader Posyandu Tuntut Kesejahteraan Pada Bupati Terpilih

Ia menungkapkan, berkas naskah UN SMA/SMK sederajat sudah diterima di tiap Rayon Sumedang, sebanyak 716 dus yang terbagi dari Tiga sub rayon yakni, rayon SMA, SMK, dan Madrasah Aliyah.

”Pihak kami sudah mendapatkan laporan, bahwa berkas naskahnya telah kami terima dan langsung di distribusikan ke beberapa Sub Rayon,” lanjut Herman.

Untuk wilayah Sumedang, terbagi menjadi tiga Sub Rayon, diantaranya untuk rayon SMA termasuk paket C berada di SMAN 3 Sumedang, sedangkan untuk rayon SMK di SMKN 2 sumedang dan untuk Sub rayon MA berada di Man 1 Sumedang.

Baca Juga  Ini Pesan Bupati Sumedang untuk Dinda Kharisma

”Untuk Sub rayon SMA jumlahnya 372 dus, untuk sub rayon SMK 123 Dus soal dan untuk rayon MA sebanyak 131 dus Soal. Kami harap pelaksanbaan UN di Sumedang pada khusunya berjalan sesuai seperti yang diharapkan dan tanpa kendala. ” pungkasnya. (asp)

Sumber Berita: SUMEDANG ONLINE

Share :

Baca Juga

Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Sumedang, Agus Wahidin

PENDIDIKAN

Jelang Tahun Ajaran Baru, Kadisdik Sumedang: Ada Tujuh Teknik Pembelajaran di Masa Pandemi Covid

PENDIDIKAN

Ilmu Terapan Telkom University Bertekad Jadi Lumbung Masyarakat Internet

PENDIDIKAN

FLSSN Wilayah 3, Ketua MKKS: Berharap Juri Cari yang Terbaik

PENDIDIKAN

IPPNU MA gelar pelatihan jurnalistik

PENDIDIKAN

Bangun Kantin Sehat Dibebankan ke Orangtua Murid

PENDIDIKAN

MAN 2 Sumedang, Targetkan 100% Siswanya Lulus UAN

PENDIDIKAN

Tunggakan Para Siswa Ratusan Juta
Musyawarah Kerja Kepala Sekolah (MKKS) Wilayah 3 Sumedang menggelar kegiatan Pelatihan Pembuatan Program e-Library dan Manajemen Pengelolaan Perpustakaan Digital di SMP Negeri 1 Cimalaka. Kamis, 18 Februari 2021.

PENDIDIKAN

Tingkatkan Wawasan Pustakawan, MKKS Wilayah 3 Sumedang Gelar Pelatihan E-Library