OTD Jatigede, kembali geruduk IPP

MESKI proses penggenangan sedang berlangsung, puluhan warga terdampak Jatigede kembali melakukan aksi unjukrasa di Gedung Induk Pusat Pemerintahan (IPP) Kabupaten Sumedang, di Jalan Prabu Gajah Agung. Puluhan orang dari berbagai elemen masyarakat itu, saat ini masih menduduki Gedung IPP, Rabu, 21 Oktober 2015 .

Baca Juga  Dilantik Besok Ini Komentar Dony Usai Gladi Resik

Pendudukan IPP kali ini, menindaklanjuti tuntuan mereka pada demo sebelumnya, Kamis, 15 Oktober 2015. Saat itu warga terdampak Jatigede meminta untuk bertemu dengan Wakil Bupati Sumedang, Sekretaris Daerah, Petugas Tim Satgas Penanganan Komplain Dampak Sosial Waduk Jatigede, namun pihak yang diminta hadir saat itu, sedang tidak ada di tempat.

Baca Juga  Wabup Sumedang Hadiri Peringatan ke--164 Lord Baden Powel

Pengunjuk rasa pun sempat akan menduduki dan tidur di kantor IPP, namun hal itu urung dilaksanakan. Para pengunjuk rasa menyebutkan, Petugas Satgas yang disebut-sebut oleh warga Jatigede yang harus bertanggungjawab menyelesaikan semua persoalan komplain, yakni Rahmat dari Kejati Jabar, Sumirat dari Badan Pemeriksa Keuangan Pembangunan (BPKP) Jabar serta Deni Tanrus dan Sonson dari Pemkab Sumedang.***

REPORTER
: Admin
EDITOR
: Admin
CREDIT FOTO
:
TERBIT
:

Tinggalkan Balasan