Home / JATINANGOR / Pilihan Redaksi

Kamis, 24 November 2016 - 01:31 WIB

Innalillahi, Ohang ditusuk anak punk di Jatinangor



SUMEDANGONLINE: Anak punk berulah di Kecamatan Jatinangor, Kabupaten Sumedang. Kali ini sorang tukang parkir bernama Robet alias Ohang, 30, dianiya pelaku yang merupakan anak-anak punk di Jalan Ir Sukarno, Dusun Caringin, Desa Sayang, Kecamatan Jatinangor, sekira pukul 22.00, Rabu (23/11/2016).
“Korban menurut saksi kejadian Agus Salim seorang pedagang di sekitar lokasi memang kesehariannya sebagai tukang parkir,” ungkap Kapolres Sumedang melalui Kasubag Humas, AKP Dadang Rostia, saat dikonfirmasi SumedangOnline, pagi ini (24/11/2016).
Lanjut AKP Dadang, akibat kejadian itu korban mengalami luka tusuk pada bagian punggung sebanyak 12 tusukan dan saat ini masih di rawat di RS AMC. Sementara motif dan alamat pelaku maupun korban hingga berita ini disusun belum diketahui.***

Baca Juga  Timwas Ops Mabes Polri Datangi Sumedang, Ini yang Dilakukan
Sumber Berita: SUMEDANG ONLINE

Share :

Baca Juga

Pilihan Redaksi

Rio Raih Emas, Ranking Sumedang Naik ke 10 Porda Jabar XIII
Kapolres Sumedang, Dandim 0610 Sumedang, Ketua Vertical Rescue Indonesia serta yang lainnya saat survei lokasi, Rabu 24 Februari 2021.

Pilihan Redaksi

Sinergitas TNI-Polri, Jembatan Gantung Penghubung Antar-Kecamatan Siap Dibangun

JATINANGOR

Material Tak Bermutu, Dua Rumah Roboh
Ikatan Apoteker Indonesia (IAI) Kabupaten Sumedang melakukan kegiatan donor darah di PMI Kabupaten Sumedang dalam rangka IAI Peduli Sesama. Sabtu, 18 Juli 2020.

Pilihan Redaksi

Stok Darah di PMI Sumedang Kritis, Ikatan Apoteker Indonesia Lakukan Donor Darah

JATINANGOR

Warga Tolak Pembangunan Perumahan Dekat Sumber Air

Pilihan Redaksi

Tekor, Pemotor Ini Nabrak Dump Truk Hingga Meninggal di Tempat
Bupati Sumedang, H Dony Ahmad Munir meminta pada satuan tugas (Satgas) penanganan Covid-19 tingkat desa untuk dapat memantau warganya yang sedang menjalani isolasi mandiri (Isoman) mandiri di rumahnya masing-masing.

Pilihan Redaksi

Bupati Sumedang Minta Satgas Penangan Covid-19 Desa Pantau Kebutuhan Warga Isoman
Bupati Sumedang saat menggelar rapat bersama Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 di Pendopo Induk Pusat Pemerintahan Kabupaten Sumedang. Kamis, 28 Mei 2020.

PENDIDIKAN

Sumedang Masih Kaji New Normal di Sekolah, Apakah tetap Online atau tidak