Home / Pilihan Redaksi / SUMEDANG

Kamis, 5 Januari 2017 - 23:46 WIB

Disenggol saat joget, pria ini celurit Tantan

Korban saat penanganan di RSUD Sumedang.

KORBAN SAAT PENANGANAN DI RSUD SUMEDANG. KORBAN SAAT PENANGANAN DI RSUD SUMEDANG.: Korban saat penanganan di RSUD Sumedang.


SUMEDANGONLINE, WADO — Ikut berjoget saat pesta hajatan dengan menggelar jaipong dangdut menjadi petaka bagi Tantan, warga Dusun Darmamulya, Desa Mulyajaya, Kecamatan Wado. Korban mengalami luka serius pada bagian tangan setelah terkena sabetan cerulit seorang pria berinisial A, sekira pukul 14.45 WIB, Kamis (5/1/2017).
Informasi dihimpun, saat asyik joget, Tantan dan pelaku sempat berenggolan. Tak terima disenggol korban pelaku naik pitam. Keributan pun tak terelakan, warga dan polisi yang berada di sekitar lokasi kejadian sebenarnya sudah melerai keributan tersebut. Sialnya, pelaku pulang dan membawa teman-temannya sebanyak sepuluh orang dan mencari korban.
“Iya, sempat dilerai oleh warga dan polisi. Tapi pelaku kembali lagi dengan membawa rekan-rekannya,” kata Kasubag Humas Polres Sumedang, Akp Dadang Rostia, saat dikonfirmasi.
Lanjut Dadang, saat kejadian kedua tersebut pelaku dating dengan membawa celurit dan langsung menyerang ke arah korban. ”Korban sebenarnya sempat menangkis dengan menggunakan bambu, tapi bambu itu malah terlepas,” tambahnya.
Akibat kejadian itu, korban mengalami empat luka bacokan dan langsung dilarikan ke RSUD Sumedang, sementara kasusnya sendiri langsung ditangani unit Reskrim Polsek Wado. ***

Baca Juga  Kakek Sarma Ditemukan Meninggal
Sumber Berita: SUMEDANG ONLINE

Share :

Baca Juga

SUMEDANG

Kapolres Sumedang: Diharapkan Warga Paham, Tak Ada Penolakan Pemakaman Jenazah Covid-19

Pilihan Redaksi

[RAPAT PARIPURNA DPRD] Fraksi PKS Sarankan Hentikan Penerimaan Pegawai Baru di PDAM
Di sela pelaksanaan kegiatan, Dankodilat TNI-AD di dampingi Kasdam III/SLW, Danrem 062/TN , Danrem 064/MY serta para Asisten Kodam III/SLW dan Danyonif R-301/PKS melaksanakan kegiatan Baksos berupa pembagian sembako ke warga di sekitar pelabuhan Merak.

SUMEDANG

Tingkatkan Profesionalisme, 850 Prajurit Yonif Tim Pertempuran Raider 301/PKS Gelar Latihan di Cilegon
Eko Prasetyo Robbyanto selaku Kapolres Sumedang saat jumpa pers di Mapolres Sumedang. Selasa, 3 November 2020.

SUMEDANG

Polres Sumedang Bekuk Pelaku Penadah Sepeda Motor Rangkas

Bandung Raya

Jalan Pasteur, Kota Bandung dikepung banjir

Pilihan Redaksi

Minta Harun Masiku Menyerahkan Diri, Ara: Jangan Rusak Nama PDI Perjuangan

Pilihan Redaksi

Jalan Haurpakpak Surian Putus, PU: Tiga Bulan Lagi Bisa Dilalui

Pilihan Redaksi

Peringati HLP, Wabup Sumedang Kecewa ASN Kurang Disiplin