Pilihan Redaksi, Politik

Jadi Kader Gerindra, Agung ambil formulir balon kepala daerah Sumedang

Penulis: Redaksi | Editor: Redaksi
Moh. Agung Anugrah resmi jadi Kader Partai Gerindra Sumedang | FOTO:  

sumedangonline.com, SUMEDANG – Setelah menyatakan diri sebagai kader Gerindra, Moh. Agung Anugrah, Rabu (7/6/2017) langsung mengambil formulir pendaftaran bakal calon kepala daerah.

Seperti diketahui partai besutan Prabowo Subianto ini resmi membuka pendaftaran bakal calon kepala daerah sejak 5 Juni 2017 dan ditutup pada 27 Juni 2017, mendatang.

Meski demikian pria yang mengenakan kemeja putih berpeci hitam saat mengambil formulir itu, enggan disebut-sebut masuk dirinya ke partai Gerindra lantaran semata-mata karena akan mencalonkan diri sebagai calon kepala daerah. ”Saat ini saya sudah jadi kader Gerindra, masa daftar di partai lain,“ ujar Agung yang menyebutkan banyak partai yang telah membuka pendaftaran.

Baca Juga  Pileg 2019, Tren Anak Muda. Ini Komentar Amir Hamjah

Menanggapi hal itu, ketua DPD Gerindra Kabupaten Sumedang, Heri Ukasah berharap masuknya pengusaha Kopi Progo ke partainya sebagai kader bisa menambah kekuatan dan menjadi bagian dari soliditas mesin partai. ”Secara popularitas saat ini nama dia sudah dikenal masyarakat dan itu bisa jadi daya dongkrak bagi partai,” ujar Heri.

Baca Juga  Jalan Poros Sukasari - Lembang, jadi Program Unggulan Doamu Esa

Apalagi lanjutnya dalam beberapa survey, nama Agung meski terbilang baru di kancah perpolitikan Sumedang, namun sudah muncul. ”Tentunya ini menjadi kekuatan Partai Gerindra,” tambahnya.***

Tinggalkan Balasan