Usai Ziarah Kubur, Sopiah Meninggal Akibat Tabrakan Beruntun di Nyalindung

SUMEDANG – Sopiah, 56, meregang nyawa setelah minibus yang ditumpanginya sepulang dari ziarah ke makam keluarga di Majalengka mengalami tabrakan beruntun dengan sebuah truk di Jalan Raya Nyalindung kecamatan Paseh kabupaten Sumedang, sekira pukul 11.00 WIB, hari ini (4/3/2018).

Baca Juga  Penyaluran Makanan Nutrisi KPM, APDESI Minta Bumdes Dilibatkan

Informasi diperoleh selain menyebabkan seorang penumpang meningga dunia, Tujuh lainnya mengalami luka ringan saat sebuah dum truk bernomor polisi B 9032 FYV menghantam Dua minibus dan satu buah truk pembawa makanan ringan.

Truk yang melaju dari arah Sumedang menuju Cirebon bernomor polisi B 9032 FYV ini oleng dan tak terkendali. Kemudian truk menghantam bagian belakang truk bermuatan makanan ringan, setelah itu menghantam minibus berwarna hitam yang ditumpangi Enam orang. Akibatnya minibus tersebut ringsek. Usai menyamber minibus tersebut truk bermuatan pasir itu pun melaju ke tengah dan hampir menghantam minibus berwarna silver, sebelum akhirnya terguling.

Baca Juga  Ini dia data korban luka akibat Avanza seruduk 4 unit motor di Situraja

Menurut Edi Iskandar, Sopiah yang merupakan ibunya mengalami pendarahan hebat di bagian kepala. Semnatar korban luka di bawa ke Rumah Sakit Umum Sumedang.  ***JAN

Tinggalkan Balasan