Home / Pilihan Redaksi / SUMEDANG

Senin, 7 Mei 2018 - 15:11 WIB

Disegel KPK, Pelayanan Dinas PUPR Sumedang Berjalan Normal



SUMEDANG – Sekretaris Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR) Kabupaten Sumedang, Bambang Rianto membenarkan terkait adanya penyegelan ruangan kepala Dinas PUPR pada Sabtu (5/5/2018).

Pantauan situasi pelayanan di kantor tersebut berjalan normal. Dikatakan Bambang, pasca disegelnya ruangan Kadis PUPR itu, dirinya tak mendapatkan instruksi khusus sehingga pelayanan pada masyarakat berjalan seperti biasa. “Kami instruksikan seluruh staf dan pegawai, agar tetap melakukan pelayanan pada masyarakat,” ujar Bambang pada sejumlah pewarta.

Baca Juga  Baznas Sumedang Salurkan Dana ZIS untuk Warga Cimalaka dan Cisarua

Dikatakan Bambang, terdapat dua ruangan yang disegel KPK yakni, ruangan Kadis PUPR dan Kasubag Program PUPR Sumedang. Pihaknya pun, sebut dia, akan kooperatif dan membantu penyelidikan KPK yang saat ini tengah berjalan. Penyegelan yang dilakukan terhadap dua ruangan kepala dinas itu, terkait kasus suap proyek pada Dinas PUPR Kabupaten Sumedang senilai Rp 21.850 miliar dan pada DKPP senilai Rp 4 miliar.
Sementara itu sejumlah awak media terlihat masih berkumpul di kantor Dinas PUPR, ada kabar menyebutkan jika KPK akan kembali menyambangi kantor tersebut pada sore ini untuk mengamankan barang bukti.

Baca Juga  Polres Sumedang Laksanakan Salat Istisqa

Penjabat Bupati Sumedang, Sumarwan Hadisoemarto saat dikonfirmasi wartawan mengaku belum mendapat informasi yang jelas mengenai kenapa dua dinas di kabupaten Sumedang disegel KPK. Meskid demikian dia menyebutkan hal itu kemungkinan besar berkaitan dengan pengembangan kasus di luar Sumedang yang justru terkait dengan Pemkab Sumedang. ***

Sumber Berita: SUMEDANG ONLINE

Share :

Baca Juga

Pilihan Redaksi

Ade Apresiasi Jatigede Art Festival

SUMEDANG

Atje Diancam 20 Tahun Penjara
Kabid Sarana Prasarana pada Dinas Pendidikan Kabupaten Sumedang, Eka Ganjar Kurniawan diwawancara terkait KBM tatap muka, Senin 2 November 2020

PENDIDIKAN

KBM Tatap Muka di Sumedang Dimulai Januari 2021, Tapi…?

Pilihan Redaksi

Sambut HUT TNI ke-72, Kodim 0610/Sumedang ziarahi makam pahlawan

Pilihan Redaksi

Cari Rumput, Warga Sukadana Ini Malah Nemu Mayat

JATINANGOR

Ara : Muslim itu baik

Pilihan Redaksi

Jalan Poros Sukasari – Lembang, jadi Program Unggulan Doamu Esa

KESEHATAN

Dinkes Sumedang Gelar Baksos Go To School