Home / Pilihan Redaksi / SUMEDANG

Senin, 25 Juni 2018 - 14:01 WIB

Segera Dilantik, Pengurus PWI Sumedang Periode 2018-2022



SUMEDANG, ( KAPOL).- Bupati Sumedang, H. Eka Setiawan menyambut serta mengapresiasi atas rencana pelantikan Pengurus PWI Sumedang periode 2018-2022.

Menurutnya, hubungan baik antara pemerintahan dan PWI Sumedang pun sudah terjalin dengan baik.

“Selama ini, hubungan pemda dengan PWI sudah terjalin dengan baik, untuk itu Insya Allah saya akan hadir di Gedung Negara,” kata Eka di ruang kerjanya, Senin (25/6).

Didampingi Kabag Humas H. Asep Tatang serta Kabag Umum Cecep Yusman, Eka berharap agar kiprah PWI Sumedang dalam kepengurusan baru, kedepannya bisa lebih optimal.

Baca Juga  Pemeran Video Asusila Ditangkap Satreskrim Polres Sumedang

Ketua Pelaksana Pelantikan Pengurus PWI Sumedang, Adang Djukardi tampak memaparkan agenda pelantikan pengurus baru PWI Sumedang itu.

“Pelantikan pengurus PWI Sumedanyang yang baru, akan dilaksanakan Selasa (3/7),” kata Adang Djukardi.

Maksud kedatangan panitia, kata Adang, selain silaturahmi juga mohon kesediaan dan kehadiran bupati pada saat pelaksanaannya nanti.

Mengingat, kata dia, pelantikan pengurus yang baru, harus segera dilaksanakan sesuai arahan dari pusat.

Baca Juga  Kapolres Resmikan 23 Rutilahu di Cisarua dari Program Polres Sumedang

Setelah menerima kunjungan perwakilan wartawan, bupati melaksanakan kunjungan silaturahmi ke setiap ruangan Setda juga ke beberapa dinas/kantor lainnya.

Adapun jajaran pengurus yang akan dilantik nanti menenpatkan Cecep WP selaku Ketua PWI Sumedang, Wakil Ketua diemban Ade Hadeli, Endan Dodi sebagai Bendahara, Emi Suhaemi selaku Sekretaris, Adang Jukardi, Wakil Sekretaris, Azis Abdullah menjabat Bidang Kesejahteraan, Kurniawan di Bidang Advokasi dan Iko pada Bidang Organisasi. (Fitri) ***

Sumber Berita: SUMEDANG ONLINE

Share :

Baca Juga

Dinas Perikanan dan Peternakan Kabupaten Sumedang melakukan pemerikasaan secara intensif terhadap sejumlah ternak yang akan di kurbankan pada Idul Adha tahun ini. Hal itu untuk memberikan kepastian jika hewan yang akan dibeli konsumen telah betul-betul sehat dan layak kurban.

Pilihan Redaksi

Di Sumedang Hewan Kurban Wajib Memiliki Surat Keterangan Sehat Hewan

Pilihan Redaksi

Ponpes As Siroojul Munawar Dukung Kinerja Polri Ciptakan Pemilu Damai

Pilihan Redaksi

Wartawan Kecewa, Pelayanan Petugas BPJS Sumedang

Pilihan Redaksi

Longsor di Pasirmuncang Buahdua Sudah Seminggu. Ini Foto-fotonya

Pilihan Redaksi

Para Paslon Puas atas Hasil Undian Nomor Urut
Forum Komunikasi Pimpinan Kecamatan (Forkompimcam) Ujungjaya diminta untuk mencegah pedagang pasar Kemisan untuk beraktifitas. Hal itu terungkap saat Unsur Forkompimcam menerima Pengurus IKWAPA Pasar dan Kades Ujungjaya. Rabu, 22 April 2020.

SUMEDANG

#PSBBBandungRaya Pasar Kemisan Ditutup Sementara
Jamal Hibatullah (kanan) dan Dadi Suryadi kontingen Kabupaten Sumedang dari Cabang Olahraga Balap Sepeda saat menunjukkan medali emas, dan perak.

Pilihan Redaksi

Hari Ini, Sumedang Raih 6 Medali di Porda XIII/2018 Jabar
Ketua bidang Komunikasi Publik Satgas COVID19 Kabupaten Sumedang, Iwa Kuswaeri, saat melakukan monitoring pelaksanaan PPKM Darurat di Kecamatan Paseh, Kabupaten Sumedang. Rabu, 7 Juli 2021.

Pilihan Redaksi

Hari ke-5 PPKM, Pelanggar Protokol Kesehatan di Sumedang Masih Tinggi