Home / Pilihan Redaksi / SUMEDANG

Minggu, 24 Juni 2018 - 16:43 WIB

Pilkada Damai, Polres Sumedang Gelar Istighosah



SUMEDANGONLINE, SUMEDANG – Jajaran Polres Sumedang agar bersikap netral pada saat melaksanakan pengamanan dan pengawalan proses pencoblosan pada pilkada 27 Juni mendatang.

Bahkan, semua pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Sumedang 2018, agar bersama -sama menjaga kondusifitas.

Disampaikan, Kapolres Sumedang AKBP Hartoyo, pada acara halal bihala dan istighosah di Mesjid Al-Hidayah lingkungan Mapolres, Minggu (24/6/2018).

“Saya nengucapkan terima kasih kepada ke 5 paslon Bupati dan Wakil Bupati Sumedang karena selama pelaksaan tahapan kampanye tidak ditemukan adanya permasalahan maupun kejadian – kejadian. Agar kondisi ini berlanjut sampai akhir perhitungan suara dan sampai dilantiknya bupati terpilih,” katanya.

Baca Juga  Hari Ini 2.889 Peserta dari Sumedang Ikut Tes Seleksi CPNS

Kegiatan silaturahmi, istigosah dan halal bihalal Idul Fitri 1439 H tersebut adalah dalam rangka meningkatkan situasi kamtibmas yang kondusif menjelang pemungutan dan penghitungan suara pemilukada 2018 di wilayah Kabupaten Sumedang.

Hadir dalam kesenpatan itu, Dandim 0610/ Sumedang Letkol Arm I Made Mertha Yasa, Danyon Raeider 301/ PKS, Letkol Inf. Andi Hasbullah, Ketua KPU Kab. Sumedang, Hersa Santosa, Ketua Panwaslu Kab. Sumedang, Dadang Priatna para Pasangan calon Bupati dan Wakil bupati Kab. Sumedang, para camat se Kab. Sumedang, Perwakilan MUI Kab. Sumedang, perwakilan PCNU Kab. Sumedang, Ormas/LSM Kab. Sumedang, Tokoh agama, Tokoh Masyarakat dan tamu undangan lainnya dengan jumlah kurang lebih 200 orang.

Baca Juga  Tingkatkan Keterampilan, Personel Polres Sumedang Gelar Latihan Menembak

“Berharap masyarakat mendapatkan hak pilihnya dan pelaksanaan pilkada bisa berjalan aman. Siapaupun yang terpilih nanti adalah yang terbaik bagi masyarajat Sumedang,” kata Kapolres

Sementara itu Dandim 0610/Sumedang Letkol Arm. I made Mertha Yasa mengatakan, pelaksanaan pilkada yang tinggal berapa hari lagi harus mendapat dukungan dari semua pihak. Sehingga ppabila ada indikasi yang akan menggagalkan proses pemilukada segera laporkan ke aparat keamanan
Setelah mendengarkan tausyiah, acara dilanjutkan dengan Deklarasi damai Paslon Bupati dan wakil Bupati Sumedang. ***

Sumber Berita: SUMEDANG ONLINE

Share :

Baca Juga

Pilihan Redaksi

Ada retakan di Dusun Warung Peuteuy, Komisi D: minta pemerintah kaji secara Geologi

Pilihan Redaksi

Ajengan Aliyudiin Ingatkan Semua Santri Harus Waspada Jaga Pesantren dan Kiainya

Pilihan Redaksi

Ini Data Resmi Penumpang Bus Kopayu yang Terguling di Cae

Pilihan Redaksi

800 PJU Mati di Jalur Mudik Siap Diperbaiki
DPC Organda Kabupaten Sumedang memberikan masker gratis pada para pengemudi angkutan umum di Wilayah Kecamatan Sumedang Utara, Kabupaten Sumedang. Selasa, 14 April 2020.

SUMEDANG

Organda Sumedang Serentak Bagikan Masker

Pilihan Redaksi

Sempat mogok belajar, siswa SD Karangmulya kembali belajar di sekolahnya

SUMEDANG

Bupati Tinjau Jalan Cadas Pangeran yang Retak
Tangkapan layar KITABISA hingga tanggal 28 Mei 2019.

Pilihan Redaksi

Dari Rp 1 Miliar Baru Rp 81 Ribu, Donasi Pembangunan Jalan Surian di #Kitabisa