Home / Pilihan Redaksi / Politik

Kamis, 28 Juni 2018 - 12:05 WIB

PKS Sumedang Masih Tunggu Hasil Resmi KPU



SUMEDANGONLINE, KOTA: Ketua DPD PKS Kabupaten Sumedang, Yana Flandriana menyebutkan pihaknya siap untuk menjadi mitra dengan siapa pun pemenang Pemilihan Bupati Sumedang 2018. Sebagai informasi Pasangan calon bupati dan wakil bupati Sumedang Dony Ahmad Munir-Erwan Setiawan unggul sementara versi quick count dengan raihan perolehan suara di atas 40 persen.

“Bagi PKS sendiri, siapapun pemenang Pilkada yang nantinya ditetapkan oleh KPU.  Insya Allah kami siap menjadi mitra profesional untuk sama sama membangun dan membesarkan kota yang kita cintai ini,” kata Yana dalam siaran pers diterima redaksi.

Baca Juga  Realcount Pilbup Sumedang, Dony Unggul Sementara

PKS sendiri sebut Yana, telah memiliki data hasi perolehan suara yang mereka terima. Namun tetap pihaknya akan menunggu hasil resmi yang ditetapkan oleh penyelenggara pemilu. “Pada prinsipnya pasca pemungutan suara hari ini menandakan kompetisi kita untuk Pilkada Bupati sudah selesai, saatnya kita membaur bersama lagi, bersinergi membangun Sumedang,” ajaknya.

Baca Juga  206 Atlet Porda Harus Termotivasi Harumkan Nama Sumedang

Dia pun memuji masyarakat Sumedang yang telah menjadikan Kota Tahu kondusif saat berlangsungnya Pilkada Serentak. “Kami mengucapkan selamat kepada masyarakat Kabupaten Sumedang yg telah melaksanakan Pilkada Serentak di Sumedang dgn nyaman, aman dan damai. Ucapan terima kasih juga kami sampaikan atas amanah suara yang dititipkan kepada Paslon yang diusung oleh PKS (bersama mitra koalisinya) yaitu Paslon Eka-Agung,” ujarnya. *** IWAN

Sumber Berita: SUMEDANG ONLINE

Share :

Baca Juga

Pilihan Redaksi

Datangi UPTD, puluhan ortu tuntut pencairan tabungan

Pilihan Redaksi

Ingin Keluarga Sejahtera? BKKBN: Rencanakan dengan Matang

Pilihan Redaksi

171 Satker KPU ikuti Bimtek desain Surat Suara

PENDIDIKAN

Ada Kenaikan Jumlah, UNBK Kelas Paket 2020 Diikuti 2.413 Peserta

Pilihan Redaksi

Hari ini, Pelantikan Kades di Gedung Negara
Beberapa bagian rumah Mak Anah di Dusun Cempaka Putih RT 03 RW 06 Desa Cigendel, Kecamatan Pamulihan terlihat dalam kondisi rusak.

Pilihan Redaksi

Ada di Tanah Kas Desa Rumah Mak Anah Tak Tersentuh Rutilahu

KESEHATAN

Kahatek Peduli, PMI Kumpulkan 357 Kantong Darah

KABAR DARI GEDUNG NEGARA

Gelar Coffe Morning, Ini yang Diharapkan Bupati Sumedang