Home / Asian Games / Pilihan Redaksi

Senin, 16 Juli 2018 - 14:53 WIB

Setelah Piala Dunia, Menpora Harap Masyarakat Indonesia Giliran Ramaikan Asian Games dan Asian Para Games 2018



SUMEDANGONLINE, Jakarta: Ajang Piala Dunia 2018 telah berakhir. Perancis berhasil menjadi juara setelah mengalahkan Kroasia 4-2 di laga final. Menpora Imam Nahrawi berharap banyak setelah ajang Piala Dunia berakhir, masyarakat Indonesia siap menyambut dan meramaikan ajang Asian Games 2018.

 

Harapan itu disampaikan Menpora setelah acara nonton bareng laga final Piala Dunia di halaman kantor Kemenpora, Minggu (15/7) malam. “Kita akan menyelenggarakan Asian Games dan Asian Para Games 2018. Dan saya berharap euforianya lebih meriah dan semangat lagi karena kita menjadi tuan rumah seperti halnya masyarakat Rusia yang betul-betul mengelorahkan semangat piala dunia ini,” kata Menpora.

Baca Juga  JK: Indonesia Sudah Siap Gelar Asian Games

 

Menteri yang hobi bermain bulutangkis ini juga ingin seluruh masyarakat Indonesia ikut membantu mempromosikan Asian Games dan Asian Para Games yang sudah dekat. “Mulai sekarang, saya minta seluruh masyarakat  Indoneaia ikut terus membantu mempromosikan dan mendoakan, sekaligus mendukung para atlet kita yang akan berjuang di Asian Games dan Asian Para Games 2018,” ucapnya.

 

Menpora yang juga menjagokan Perancis dan berhasil juara mengharapkan kepada PSSI untuk menjadikan Piala Dunia ini membangkitkan motivasi untuk kemajuan sepakbola Indonesia. “Semoga ini bisa mengairahkan sepakbola Indonesia sekaligus memberikan motivasi bagi pesepakbolaan Indonesia untuk bercita-cita menjadi salah satu tim yang akan bertanding piala dunia,” ujarnya.

Baca Juga  Ara dicurhati fasum fasos di relokasi Jatigede memprihatinkan

 

“Saya berharap pada PSSI untuk betul-betul menjadikan piala dunia ini sebagai motivasi bahwa suatu saat timnas kita bisa menjadi bagian dari sejarah piala dunia. Saya yakin kalau dilaksanakan dengan baik dan dengan kompetisi secara sistimatis, profesional  dan bermartabat maka saya yakin timnas kita bisa menjadi bagian dari sejarah  piala dunia,” tambahnya.(rep)

Sumber Berita: SUMEDANG ONLINE

Share :

Baca Juga

Pilihan Redaksi

Iuran Wajib Anggota Korpri Sumedang Berdasarkan Tingkat Golongan

Pilihan Redaksi

Sumedang Kota diguyur hujan

Pilihan Redaksi

Para Paslon Puas atas Hasil Undian Nomor Urut

Nasional

RDP di Komisi II DPR RI, Uu Bahas Gerbang Desa
H Umuh Muchtar membuat sambal dan ikut makan dalam event Gembrong Liwet Cikubang 2020 yang digelar di lapang sepak bola Cikubang Desa Citali Kecamatan Pamulihan Kabupaten Sumedang, Minggu 6 September 2020.

Pilihan Redaksi

Gembrong Liwet Cikubang 2020, Jadi Event Tingkat Kabupaten

Pilihan Redaksi

Dihadapan RK, Seniman Sumedang Deklarasikan Dukung Jokowi-Amin

Pilihan Redaksi

Milad PT. Masoem ke 44, Diisi Kegiatan Sosial dan Tabligh Akbar
Wakil Ketua Fraksi PDIP DPRD Sumedang Dede Suwarman saat Rapat Paripurna DPRD dalam Rangka Penyampaian Jawaban Bupati Atas Pandangan Umum Fraksi-Fraksi DPRD terhadap Penjelasan Bupati Sumedang mengenai Raperda tentang Perubahan APBD Tahun Anggaran 2020, di Ruang Rapat Paripurna DPRD Kabupaten Sumedang. Jumat, 11 September 2020.

Pilihan Redaksi

[RAPAT PARIPURNA DPRD] PDI Perjuangan: Harusnya Pemkab Sumedang Undang SKPD untuk Selesaikan Masalah