Home / Pilihan Redaksi / SUMEDANG

Selasa, 7 Agustus 2018 - 15:15 WIB

Berhasil Ungkap Kasus Pembunuhan, Grab Berikan Apresiasi ke Polres Sumedang

General Manager Public Afair & Government Relation Regional Jawa Bali, Nawa Pamungkas saat memberikan Piagam Penghargaan yang diterima langsung Kapolres Sumedang AKBP Hartoyo di Mapolres Sumedang, Selasa (7/8/2018)

GENERAL MANAGER PUBLIC AFAIR & GOVERNMENT RELATION REGIONAL JAWA BALI, NAWA PAMUNGKAS SAAT MEMBERIKAN PIAGAM PENGHARGAAN YANG DITERIMA LANGSUNG KAPOLRES SUMEDANG AKBP HARTOYO DI MAPOLRES SUMEDANG, SELASA (7/8/2018): General Manager Public Afair & Government Relation Regional Jawa Bali, Nawa Pamungkas saat memberikan Piagam Penghargaan yang diterima langsung Kapolres Sumedang AKBP Hartoyo di Mapolres Sumedang, Selasa (7/8/2018)


SUMEDANG.ONLINEGeneral Manager Public Afair & Government Relation Regional Jawa Bali, Nawa Pamungkas, memberikan apresiasi pada Kepolisian Resort Sumedang yang telah berhasil mengungkap tindak pidana pembunuhan yang melibatkan taksi online Grab.

“Kita secara serius bersama dengan pihak kepolisian untuk mengungkap kejadian ini. ddan kita saling bahu membahu dengan pihak kepolisian, untuk mengungkap satu kasus yang kemudian mitra kita memilih aplikasi kita,” kata Nawa pada wartawan di Mapolres Sumedang Selasa (7/8/2018).

Untuk memberikan rasa nyaman pada mitra Grab, pihaknya saat ini terus berinovasi salahsatunya dengan memasang aplikasi panic button. Hal itu kata Nawa agar, kejadian serupa tidak terulang lagi, dan untuk memberikan rasa nyaman bagi para mitranya.

Baca Juga  Jompo Dibantu Bhabinkamtibmas Polres Sumedang

“Kita membuat aplikasi panic button, jadi mitra kita, penumpang kita, yang menggunakan aplikasi kita. Ketika di jalan sedang terjadi sesuatu yang tidak diinginkan, atau mencurigakan. Mereka bisa share lokasi, sms langsung ke system kita ke tiga nomor yang ada disistem kita,” ungkapnya.

Sebagai informasi Kepolisian Resort Sumedang berhasil mengungkap kasus tindak pidana pembunuhan terhadap korban atasnama Suharto alias Alex. Korban ditemukan sudah tak bernyawa di Kawasan Hutan Perum Perhutani Blok Cinambo Desa Gendereh Kecamatan Buahdua Kabupaten Sumedang pada 31 Juli 2018, dan ditemukan oleh warga sekira pukul 07.30 WIB.

“Dari hasil penyelidikan selama kurang lebih lima hari di wilayah Jakarta dan di wilayah Kroya Kabupaten Indramayu, penyidik dan tim buser Polres Sumedang dapat mengamankan tersangka L alias UPI pada Minggu 5 Agutus 2018 jam 15.45 di Blok Pilang Desa Desa Sukamelang Kecamatan Kroya Kabupaten Indramayu, dan tersangka R alias Ipin pada pukul 21.08 di Blok Pejaten RT 04/02 Desa Rancawas Kecamatan Kroya Kabupaten Indramayu,” kata Kapolres Sumedang AKBP Hartoyo.

Baca Juga  Ormas XTC Tanjungsari Isi Ramadan dengan Bakti Sosial

Satu orang lainnya sebut Kapolres K alias Tono masih dalam pencarian pihak kepolisian. Polisi menjerat para pelaku dengan pasal 365 (1) ayat (2) ke-2, ayat (3) KUHPidana atau Pasal 170 ayat (1), ayat (2) ke-3 KUHPidana atau Pasal 351 ayat (1) ayat (3) KUHPidana. ***

 

Sumber Berita: SUMEDANG ONLINE

Share :

Baca Juga

SUMEDANG

Sidang Berandal Geng Motor Sempat Dipindah

Pilihan Redaksi

Sebuah Rumah di Pamulihan Malam Ini Terbakar

Pilihan Redaksi

Ditarget Rp 400 juta, Bulan Dana PMI belum memenuhi target

SUMEDANG

Lihat ribuan massa antar ZA-Akur, Ferra KDI ngaku merinding

Pilihan Redaksi

Kapolda Jabar Tegaskan TNI-Polri Kudu Netral

Pilihan Redaksi

Gunakan Becak Ratusan Simpatisan Antarkan ZA-Akur

JATINANGOR

Truk Terperosok, Ruas Jatinangor Sempat Buka Tutup
SIMBOLIS pembagian masker gratis dilakukan dengan tetap menjaga physical distancing dilakukan Komunitas Masyarakat Adat Darmaraja (Madara) pada warga Desa Ranggon, Kecamatan Darmaraja, Kabupaten Sumedang. Ahad, 19 April 2020.

SUMEDANG

#LawanCorona Madara Bagikan Masker Gratis