Ini Dia Pengurus Anyar Komite SMPN 1 Sumedang

SUMEDANG ONLINE – Dadan Ramdan terpilih menjadi Ketua Komite Sekolah di SMPN 1 Sumedang. Dadan terpilih setelah dalam vooting yang dihadiri perwakilan Orang tua murid kelas 7 dari 10 rombel mendapat suara terbanyak.

Dirinya dinyatakan sah sebagai ketua karena peserta qourum memenuhi sepertiga orangtua/wali siswa.

Baca Juga  Undang Kepala Daerah, Mensos Ingin Percepatan Bansos PKH

“Surat Keputusan Komite Sekolah akan segera dirilis dan dilegaslisasi oleh Kepala SMPN 1 Sumedang pada awal bulan September dan mudah-mudahan dengan sudah terbentuknya komite sekolah baru memberikan sinergeritas dalam memajukan program pendidikan dilingkungan SMPN Sumedang sebagai sekolah rujukan, dan sekolah juaranya tingkat SMP Negeri di Kabupaten Sumedang sesuai denga jargonnya Spensa sekolahnya para juara,” kata Ketua IGI Sumedang, Ade Sugiana yang juga salahsatu pengurus Komite Sekolah.

Baca Juga  Polres Sumedang Gelar Apel Pasukan Kesiapan Pengaman Pilkades Serentak 2020

Senada dikatakan Kepala SMPN 1 Sumedang Euis Arifianti pihaknya dalam waktu dekat akan segera membuat surat keputusan untuk dilaporkan ke Dinas Pendidikan Kabupaten Sumedang.

Ketua Komite Sekolah Dadan dalam pemaparannya memiliki visi misi selama menjalankan tugas sebagai Komite Sekolah.

“Visi dalam rangka membangun kesadaran para orang tua dalam meningkatkan kualitas mutu pendidikan. Misi peningkatan infrastruktur dan lingkungan sekolah demi terciptanya kenyamanan dalam proses belajar dan mengajar,” tambahnya.

Baca Juga  Hari Pers Nasional 2018, Forkowas Gelar Pengajian

Susunan Pengurus Komite SMP Negeri 1 Sumedang terpilih
Priode 2018/2021
Ketua : Dadan Ramadan
Sekertaris : Emi
Bendahara :
1. Ima
2. Meilani
Anggota :
Ade Sugiana ( ketua IGI Sumedang)

(Iwan)

Tinggalkan Balasan