Home / PENDIDIKAN / Pilihan Redaksi

Rabu, 5 September 2018 - 03:18 WIB

Bupati Sumedang Terpilih Bakal Menerima Anugerah Pendidikan Indonesia



SUMEDANGONLINEBupati Sumedang Terpilih akan mendapat penghargaan Anugerah Pendidikan Indonesia yang diberikan Ikatan Guru Indonesia (IGI). Selain Bupati, H. Kosam Erawan pendiri UNSAP dan Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Sumedang, Sonson Mukhamad Nurikhsan akan mendapat penghargaan serupa.

Informasi diperoleh Sumedang Online, penghargaan akan diberikan pada Hari Jumat, 28 September 2018 di Jakarta Convention Center dan diberikan secara langsung oleh Wakil Presiden Republik Indonesia M. Yusuf Kalla.

Baca Juga  Sumedang Luncurkan Aplikasi Pasar Pintar, Harga Produk Sesuai Pelapak

Tim Anugrah Guru Indonesia, Hj. Noor Baytie menyebutkan penghargaan diberikan sebagai bentuk apresiasi dan pengakuan tertinggi terhadap prestasi yang dicapai dan diberikan kepada pribadi-pribadi unggul.

“Pencapaian berkat dedikasi dan perjuangan yang menorehkan prestasi yang membanggakan, membuka mata, menyentuh hati dan menjadi sumber inspirasi bagi bangsa Indonesia dan penghargaan tertinggi patut diberikan oleh Ikatan Guru Indonesia kepada pejabat negara yang turut serta dalam meningkatkan kompetensi guru di Indonesia,” ujarnya dalam surat pemberian hadiah yang diterima masing-masing kandidat.

Baca Juga  Dihadapan Wartawan Sumedang, Bupati: Saran-Kritik Jadi Energi untuk Perbaikan

Menanggapi hal itu, Ketua IGI Sumedang Ade Sugiana mengaku sangat senang dan bangga, Kabupaten Sunedang ternyata mendapat perhatian dari IGI Pusat. “Sehingga diberikan pemberian Anugerah Guru Indonesia. Maka diharapkan ke tiga nama tersebut dapat hadir di acara karena akan langsung diberikan oleh wakil presiden RI M. Yusuf Kalla,” kata Ade. (Iwan)

Sumber Berita: SUMEDANG ONLINE

Share :

Baca Juga

Pilihan Redaksi

Eka dan Agung Terlihat di Ikrar Pemenangan PKS

PENDIDIKAN

42 Pelajar SDN Buniasih Terima Bantuan dari Polres Sumedang

Pilihan Redaksi

Sterilkan Alun-alun Sumedang dari PKL, Tanpa Menggusur

Pilihan Redaksi

Dikabarkan Tenggelam di Jatigede, Proses Pencarian Abdul Masih Berlanjut
Kepolisian Resort Sumedang Sektor Cimalaka memberikan penyuluhan kesadaran hukum bagi siswa siswi kelas 10 pada saat masa pengenalan lingkungan sekolah (MPLS) di SMA Negeri 2 Cimalaka. Selasa 14 Juli 2020.

PENDIDIKAN

MPLS SMAN 2 Cimalaka, Polsek Cimalaka Berikan Penyuluhan Kadarkum

Nasional

Pengabaian Krisis Rohingya di KTT Asean Ke-31, ini tanggapan Presiden AYLF

Pilihan Redaksi

Inalillahi, Umang, kuli macul pulang jadi mayat

Pilihan Redaksi

Bantuan Pangan Non-Tunai Mulai Disalurkan di Sumedang Utara