Bupati Sumedang Terpilih Bakal Menerima Anugerah Pendidikan Indonesia

SUMEDANGONLINEBupati Sumedang Terpilih akan mendapat penghargaan Anugerah Pendidikan Indonesia yang diberikan Ikatan Guru Indonesia (IGI). Selain Bupati, H. Kosam Erawan pendiri UNSAP dan Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Sumedang, Sonson Mukhamad Nurikhsan akan mendapat penghargaan serupa.

Informasi diperoleh Sumedang Online, penghargaan akan diberikan pada Hari Jumat, 28 September 2018 di Jakarta Convention Center dan diberikan secara langsung oleh Wakil Presiden Republik Indonesia M. Yusuf Kalla.

Baca Juga  Buruh Geruduk Kantor Bupati Sumedang, Ini Tuntutannya

Tim Anugrah Guru Indonesia, Hj. Noor Baytie menyebutkan penghargaan diberikan sebagai bentuk apresiasi dan pengakuan tertinggi terhadap prestasi yang dicapai dan diberikan kepada pribadi-pribadi unggul.

“Pencapaian berkat dedikasi dan perjuangan yang menorehkan prestasi yang membanggakan, membuka mata, menyentuh hati dan menjadi sumber inspirasi bagi bangsa Indonesia dan penghargaan tertinggi patut diberikan oleh Ikatan Guru Indonesia kepada pejabat negara yang turut serta dalam meningkatkan kompetensi guru di Indonesia,” ujarnya dalam surat pemberian hadiah yang diterima masing-masing kandidat.

Baca Juga  Saat Tanam Pohon di Jatigede, Ini Harapan Bupati Sumedang ke Kementerian PUPR

Menanggapi hal itu, Ketua IGI Sumedang Ade Sugiana mengaku sangat senang dan bangga, Kabupaten Sunedang ternyata mendapat perhatian dari IGI Pusat. “Sehingga diberikan pemberian Anugerah Guru Indonesia. Maka diharapkan ke tiga nama tersebut dapat hadir di acara karena akan langsung diberikan oleh wakil presiden RI M. Yusuf Kalla,” kata Ade. (Iwan)

Baca Juga  Bocah Yatim Usia SD Ini, Urus Adik-adiknya. Yu Bantu ...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Ingin menerima update terbaru dari SUMEDANGONLINE OK TIDAK