Alumni SMPN 1 Sumedang Ini Berikan Bantuan Komputer, Siapa Menyusul?

Alumni SMPN 1 Sumedang Ini Berikan Bantuan Komputer, Siapa Menyusul?

SUMEDANG.ONLINE – Alumni SMPN 1 Sumedang (Spensa) memberikan Empat perangkat computer, satu di antaranya dari Camat Tanjungkerta Benny Sutriaji yang juga alumni SMPN 1 Sumedang.

Dikatakan Benny pemberian perangkat computer tersebut untuk mendukung almamaternya dalam menghadapi Ujian Nasional Berbasis Komputer (UNBK).

Adanya bantuan dari para Alumni Spensa tersebut disambut baik Kepala SMPN 1 Sumedang Euis Arifianti. Euis mengaku bersyukur para alumni SMPN 1 Sumedang tidak melupakan sekolah yang memiliki moto Spensa Gemilang, Alumni Cemerlang itu.

Baca Juga  Polisi ringkus pelaku pembacokan tukang Jamu

“Tadi pagi ada dari perwakilan alumni Spensa 1980 menyerahkan bantuan empat perangkat computer sebagai bukti peduli almamater salah satunya alumni dari SMPN 1 Sumedang yaitu Bapak Camat Tanjungkerta Pak Benny Sutriaji,” kata Euis Arifianti.

Baca Juga  MUI Sindang Pakuwon Sambut Baik Program Salat Subuh Berjamaah

“Terima kasih atas bantuan dan kepeduliannya, mudah-mudahan alumni Spensa 80 tambah sukses, dan kepeduliannya ini menjadi amal ibadah yang mendapat pahala berlipat ganda dari Allah SWT,” sambung Euis.

Meski telah siap menghadapi UNBK, tapi tidak menutup kemungkinan bagi para alumni Spena lainnya untuk menyisihkan sebagian hartanya untuk keberlangsungan pendidikan terutama yang ada di SMPN 1 sumedang. “Yang mau menyusul, sangat kami nantikan. Dengan harapan kami tahun ini Spensa dapat betul-betul mengikuti UNBK 2 sesi tentunya akan terwujud salahsatunya dari kepedulian para alumni ini,” tutupnya. ***

Baca Juga  Kwaran Pramuka Sumedang Selatan Gelar Latgab

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Ingin menerima update terbaru dari SUMEDANGONLINE OK TIDAK