Pilihan Redaksi, Politik

Deklarasi Damai, Jaga Agar Tidak Ada Hoax

Penulis: Redaksi | Editor: Redaksi

[DESK] Bupati Sumedang Dony Ahmad Munir menekankan pada kepala desa dan calon anggota legislative di Kabupaten Sumedang agar menjaga stabilitas keamanan di Kabupaten Sumedang. Salahsatunya dengan tidak membuat atau menyebarkan informasi bohong (hoax). Hal itu disampaikan Dony, usai mengikuti acara Deklarasi Damai Pilkades Tahun 2018 dan Pemilu 2019 di Induk Pusat Pemerintahan (IPP) Kabupaten Sumedang, Senin, 15 Oktober 2018.

Baca Juga  Selamat Pak Sekda Sumedang Raih Tiga Terbaik PPT Teladan dalam ASN Award 2020

“Jadi tidak ada hoax dan sebagainya. Kalau di sini adalah, seolah mereka membacakan komitmennya setidaknya dapat dipraktikan dalam pelaksanaan, itu efek psikologis yang kami kuatkan. Kita berdoa pada Allah agar proses demokrasi di Sumedang berjalan dengan aman dan lancar. Terlebih proses demokrasi apa pun di Sumedang berjalan dengan aman, jadi ini sebuah motivasi ke depannya untuk bersama menjaga, meningkatkan prestasi yang telah dicapai,” ujar Dony Ahmad Munir.

Ketua Apdesi Kabupaten Sumedang Andre Y Mochtar

Ketua Apdesi Kabupaten Sumedang Andre Y Mochtar saat diminta tanggapannya mengenai kegiatan tersebut, mengaku pihaknya menyambut baik kegiatan tersebut.

Baca Juga  Dua Petahana Anggota Legislatif PDI Perjuangan Sumedang Tak Ikut Nyalon

“Saya menyambut baik dengan kegiatan deklarasi kesiapan Pileg dan Pilkades ini. Saya mendukung, mengingat saya berharap pilkades ini bisa kondusif lancar aman dan tertib sesuai dengan harapan,” kata Andre pada Sumedang Online. [iwan]

 

Tinggalkan Balasan