Home / Pilihan Redaksi / Politik

Rabu, 5 Desember 2018 - 15:24 WIB

Prabowo-Sandi Bidik Kemenangan 80 Persen di Sumedang



SUMEDANG – Partai Pendukung Prabowo-Sandi menargetkan kemenangan hingga 80 persen di Kabupaten Sumedang. Target tersebut tidak muluk-muluk, karena pada Pemilihan Presiden 2014 lalu, Prabowo-Hatta berhasil meraih angka 62 persen di Kabupaten Sumedang.

Hal itu dikatakan Ketua Badan Pemenangan Koalisi Partai Prabowo-Sandi Kabupaten Sumedang, Warson, pada acara Roadshow Pengurus DPP Partai Gerindra, dalam rangka Konsolidasi serta monitoring Pemilihan Presiden dan Pemilihan Legislatif 2019, di Hotel Kencana Sumedang, Rabu 5 Desember 2018.

Baca Juga  Bupati Sumedang Akan Pasang Free WiFi di Musas

Menurut Ketua DPC Partai Gerindra Sumedang, yang juga Caleg DPRD Provinsi Jawa Barat, Haji Heri Ukasah, pihaknya pada acara tersebut mengundang sebanyak 50 calon Anggota DPRD Kabupaten Sumedang, 26 Ketua PAC, 34 Pengurus DPC se Kabupaten Sumedang. Karena tujuan dari pertemuan tersebut, kata Heri, selain sebagai ajang silaturahmi juga untuk memperkuat pemenangan pemilu legislatif, maupun Presiden 2019. Sementara untuk pileg di Kabupaten Sumedang, mereka menargetkan dapat meraih 12 kursi atau naik 6 kursi dari Pemilu sebelumnya.

Baca Juga  Pesan Menpora ke Peserta SSEAYP 2016: Sebarkan Virus Kebaikan
Sumber Berita: SUMEDANG ONLINE

Share :

Baca Juga

Sekretaris Daerah Kabupaten Sumedang, H Zaenal Alimin diacara pelantikan Paguyuban Pasundan Kecamatan Cibugel, siang tadi.

Pilihan Redaksi

Mamah Dedeh ajak masyarakat Sumedang kudu Akur

Pilihan Redaksi

Longsor susulan Cimareme, sudah diprediksi BMKG

Pilihan Redaksi

Pencabulan Terjadi Lagi. Komisi C: Perlu ada Bimbingan Pada Anak

Pilihan Redaksi

Ini Empat kandidat yang direkomendasikan partai Golkar Sumedang

Pilihan Redaksi

Wow, Desa Bakal Kelola Dua Sumber Dana Desa
TANAH longsor di KM 7 Subang dibetulan Dusun Neglasari, Desa Sukamaju, Kecamatan Rancakalong, menyebabkan arus lalu lintas tersendat, Senin, 6 April 2020.

Pilihan Redaksi

Tertutup Longsor, Jalan Sumedang-Subang Sulit Dilalui Kendaraan. Dalam Tahap Penanganan

Pilihan Redaksi

Nyari Pacul, Malah Nemu Gungun Gantung diri

JATINANGOR

Banjir terus hantui warga Cimanggung