5 Des 2018 15:24 WIB | PENULIS: Fitriyani Gunawan | EDITOR: Redaksi
ISTIMEWA/SUMEDANG ONLINE

SUMEDANG – Partai Pendukung Prabowo-Sandi menargetkan kemenangan hingga 80 persen di Kabupaten Sumedang. Target tersebut tidak muluk-muluk, karena pada Pemilihan Presiden 2014 lalu, Prabowo-Hatta berhasil meraih angka 62 persen di Kabupaten Sumedang.

Hal itu dikatakan Ketua Badan Pemenangan Koalisi Partai Prabowo-Sandi Kabupaten Sumedang, Warson, pada acara Roadshow Pengurus DPP Partai Gerindra, dalam rangka Konsolidasi serta monitoring Pemilihan Presiden dan Pemilihan Legislatif 2019, di Hotel Kencana Sumedang, Rabu 5 Desember 2018.

Menurut Ketua DPC Partai Gerindra Sumedang, yang juga Caleg DPRD Provinsi Jawa Barat, Haji Heri Ukasah, pihaknya pada acara tersebut mengundang sebanyak 50 calon Anggota DPRD Kabupaten Sumedang, 26 Ketua PAC, 34 Pengurus DPC se Kabupaten Sumedang. Karena tujuan dari pertemuan tersebut, kata Heri, selain sebagai ajang silaturahmi juga untuk memperkuat pemenangan pemilu legislatif, maupun Presiden 2019. Sementara untuk pileg di Kabupaten Sumedang, mereka menargetkan dapat meraih 12 kursi atau naik 6 kursi dari Pemilu sebelumnya.

Install SUMEDANGONLINE MOBILE
| Advertorial