AKSI Sumedang Salurkan Bantuan Gelombang Pertama untuk Bantu Korban Longsor Cimanggung

Elis Herawati selaku Ketua Umum AKSI Kabupaten Sumedang saat menyalurkan bantuan untuk korban banjir dan longsor Cimanggung. . Selasa, 12 Januari 2021.
sumedangonline/AKSI/SUMEDANGONLINE
Elis Herawati selaku Ketua Umum AKSI Kabupaten Sumedang saat menyalurkan bantuan untuk korban banjir dan longsor Cimanggung. . Selasa, 12 Januari 2021.

CIMANGGUNG – Bantuan untuk korban bencana banjir dan longsor Cimanggung terus mengalir. Siang tadi, 12 Januari 2021, Asosiasi Kepala Sekolah Indonesia Kabupaten Sumedang menyalurkan bantuan yang dikumpulkan dari para Kepala Sekolah TK, SLB, SD, SMP dan SMK yang ada di Kabupaten Sumedang.

Bantuan hari ini merupakan gelombang pertama, dari dua gelombang yang akan kita laksanakan. Pemberian siang tadi berupa APD seperti masker, hand sanitizer, vitamin dan sarung tangan latex,” ujar Elis Herawati selaku Ketua Umum AKSI Kabupaten Sumedang. Selasa, 12 Januari 2021.

Baca Juga  Longsor di Jalan Hariang, petugas turunkan tim pemadam kebakaran

Selain itu AKSI Kabupaten Sumedang juga menyerahkan bantuan berupa sembako ke Posko Bencana Longsor di SD Cipareuag Sawah Dadap Cimanggung Sumedang melalui Kabid Dinsos Kabupaten Sumedang.

Baca Juga  Pilgub Jabar, Demokrat Lirik Agung Suryamal

Ditanya gelombang kedua, pihaknya belum bisa memastikan waktunya hanya dia memastikan akan dilakukan secepatnya. Dikatakan dia, adanya bantuan gelombang dua, lantaran animo dari anggotanya yang begitu besar untuk dapat meringankan para korban banjir dan longsor Cimanggung.

Baca Juga  Longsor, hampir putuskan akses Sumedang-Bandung

“Iya masih banyak rekan-rekan yang menyumbang terus dan akan kita belikan untuk kebutuhan yang diperlukan untuk relawan maupun untuk yang terkena musibah. Dan mudah-mudahan bisa bermanfaat untuk yang membutuhkan,” imbuhnya. ***

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Ingin menerima update terbaru dari SUMEDANGONLINE OK TIDAK