BISNIS  

Sumedang Akan Gelar Festival Kopi #2

Sumedang Akan Gelar Festival Kopi #2
Sumedang Akan Gelar Festival Kopi #2/SUMEDANGONLINE
Sumedang Akan Gelar Festival Kopi #2

SUMEDANG.ONLINE, IPP — Bupati Sumedang H. Dony Ahmad Munir, menetapkan 7 Oktober sebagai Hari Kopi Sumedang. Memasuki tahun kedua, rencananya Komunitas Kopi di Sumedang akan kembali menggelar Festival Kopi dengan tema “Nabeuh Kopi Sumedang #2” di Kawasan Gudang Kopi, Wisma Gending Sumedang pada 7-9 Oktober 2019.
.
“Untuk memperingati Hari Kopi Sumedang 2019, saya mengapresiasi untuk menyelenggarakan kegiatan Festival Kopi Sumedang #2 dengan judul Nabeuh Kopi Sumedang #2,” ungkap Bupati Sumedang, H. Dony Ahmad Munir dalam Jumpa Pers di Gedung Induk Pusat Pemerintah (IPP) Kabupaten Sumedang, Jumat, 4 Oktober 2019.

Baca Juga  Mulai Hari Ini SMPN 1 Cimalaka Gelar Peski

Dony berharap Festival Kopi Sumedang #2 agar lebih semarak dari sebelumnya. Dia menyebutkan festival kopi sebagai upaya membangkitkan kembali masa kejayaan kopi Sumedang, sebagai eksistensinya yaitu, kopi di Sumedang harus terus ditingkatkan.

Baca Juga  Mau tahu ulasan siapa Presiden RI ke Depan? Ini ulasannya

“Dan dalam festival kopi ini diharapkan bisa menjadi wahana untuk mengembalikan kejayaan kopi Sumedang. Sehingga seluruh masyarakat Sumedang bisa menikmati kopi daerahnya sendiri, dan jangan hanya dinikmati oleh orang luar saja,” tandasnya.

Baca Juga  Iwan Diduga Tenggelam di Jatigede

Kabag Humas Setda Sumedang Asep Tatang mengatakan dari 20 kopi terbaik di dunia di antaranya ada 6 kopi terbaik berasal dari Jawa-barat termasuk dari Sumedang. (IWAN RAHMAT)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Ingin menerima update terbaru dari SUMEDANGONLINE OK TIDAK