Home / Pilihan Redaksi / SENI DAN BUDAYA

Kamis, 2 Agustus 2018 - 05:57 WIB

Gerbang KDI Episode 8, Master Igun Akan Isi Rambut Hayati dengan Oncom. Nah loh …

Penampilan Hayati di Gerbang KDI Episode 8.

GERBANG KDI EPISODE 8, HAYATI MELAJU KE-20 BESAR. INI KOMENTAR JURI: Penampilan Hayati di Gerbang KDI Episode 8.


SUMEDANGONLINE, JAKARTA – Usai penampilan perdana bersama Jani Semarang, Hayati Sumedang langsung diapresiasi Master Igun. Dia memuji pakaian yang digunakan Hayati yang menurutnya cocok dengan tema lagu yang dibawakannya, Anoman Obong.

“Untuk hayati bagus banget. Kamu menyanyikan lagu ke Jawa-Jawaan, matching sama baju dengan nuansa batik. Mantap banget,” puji Master Igun di Gerbang KDI Episode 8, Rabu (1/8/2018).

Hanya saja, kata Master Igun, dia sempat memberikan kritikan pada bagian cepol rambut Hayati. Menurut pendapat dia rambut tersebut harus kelihatan tebal, apalagi ketika melihat dari depan, penampilan Hayati saat di Gerbang KDI Episode 8 itu, memang di bagian rambut depan terlihat tipis. Karena itu, Master Igun langsung menyulapnya dengan memberikan eyeshadow berwarna coklat, namun dia mengingatkan jangan sampai eyeshadow nya mengangung parel.

Baca Juga  Hayati Lolos Meski Bikin Tegang Masuk Babak Nggak Mau Pulang. Ini Alasannya

Agar terlihat tebal rambut Hayati, Master Igun pun memulasnya bagian dengan rambut Hayati yang kosong sehingga tampak tebal. “Supaya serat-serat yang tipis tidak kelihatan. Ini bisa diisi oncom, bisa diisi gula Jawa, tergantung kepengennya,” kelakarnya saat memulas rambut Hayati.

Baca Juga  Bansos Kemensos Besok Cair, Lurah Regol Wetan: Warga Bertanya Kapan dari Kabupaten dan Provinsi

Ditanya kenapa pilih warna Coklat, karena menurut pendapat Master Igun jika diberikan warna Hitam akan memberikan nuansa teralu kuat. “Sebenarnya ada dua alternative, alternative pertama bisa menggunakan hairspray hitam. Tapi biasanya kalau menggunakan hairspray hitam. Itu, nanti membentuknya tidak natural. Cara ini cocok banget buat temen-temen yang punya rambut bagian depannya tipis, kaya Ruben,” sambungnya.

Sebelum menutup polesannya, Master Igun kembali memberikan pujian pada Hayati. “Penampilan hayati sudah best banget semuanya,” tutupnya. ***

Sumber Berita: SUMEDANG ONLINE

Share :

Baca Juga

Wakil Bupati Sumedang, Erwan Setiawan saat monitoring pelaksanaan PPKM Darurat ke wilayah desa di Kecamatan Cimanggung Kabupaten Sumedang. Rabu, 14 Juli 2021.

Pilihan Redaksi

Wabup Sumedang Minta Alokasi DD 8 Persen untuk Penanganan Covid Digunakan Sesuai Aturan

FEATURE & OPINI

Optimalkan Pengawasan Medsos

Nasional

Jabar Bantu 4 Milyar Untuk Korban Gempa Aceh

KESEHATAN

Aneh, Warga Sumedang Ini Kuku Kakinya Tiba-tiba Mengelupas

Pilihan Redaksi

Alami Perudungan, Saksi Caleg PPP Sumedang Lapor Bawaslu

PENDIDIKAN

Telkom University Tambah Fasilitas Auditorium Mewah

Pilihan Redaksi

Munculnya Fenomena Kerajaan, Polres Sumedang Gelar FGD dengan Masyarakat

Pilihan Redaksi

Di Sumedang Akan Ada Kereta Gantung antar Gunung