Home / KESEHATAN / Pilihan Redaksi

Selasa, 12 November 2019 - 12:45 WIB

Peringati Hari Kesehatan Nasional, Bupati Sumedang Serahkan Beragam Penghargaan



SUMEDANG.ONLINE — Bupati Sumedang, H Dony Ahmad Munir memimpin langsung upacara bendera pada Peringatan Hari Kesehatan Nasional (HKN) Tingkat Kabupaten Sumedang Tahun 2019 yang ke-55, di Lapangan Upacara IPP setda Kabupaten Sumedang, Selasa 12 November 2019.

Pada acara tersebut Dony, menyerahkan sejumlah penghargaan pada para para UPTD Puskesmas layanan yang dinilainya sangat baik menurut survey kepuasan masyarakat tahun 2019. Selanjutnya pemberian penghargaan Tenaga Kesehatan Teladan Tingkat Kabupaten Sumedang. Penghargaan dari Kementerian Kesehatan RI kepada PT. Kahatex atas diraihnya penghargaan mitra Bhakti Husada. Pemegang program terbaik kesehatan haji. Pemegang program terbaik TB/ HIV. Pemegang Program terbaik penyakit tidak manular. Piagam penghargaan terbaik 1 lomba sekolah sehat. Piagam penghargaan kepada SKPD, BUMD, organisasi profesi yang menyapai realisasi target bulan dana kemausian PMI serta pemberian penghargaan duta apoteker cilik Kabupate Sumedang.

Baca Juga  Wow, Sumedang Akan Didrop 45 Ribu Blanko KTP

“Tujuan dari kegiatan ini adalah sebagai pengingat public bahwa derajat kesehatan masyarakat yang setinggi-tingginya akan terwujud, kolaborasi dengan masyarakat untuk mengedepankan upaya preventif dan promotif tapi juga tidak mengindahkan kuratif dan rehabilitative,” ujar Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Sumedang, Dadang Sulaeman

Baca Juga  Wabup Janji Akan Bangun Lapang Sepakbola di Mandalaherang

Salah satu penerima piagam penghargaan terbaik 1 dalam lomba sekolah sehat yakni SMKN Situraja yang diterima langsung Kepala SMKN Situraja, Lolly Roliawaty. “Atas nama keluarga besar SMKN 1 Situraja mengucapkan terima kasih kepada tim penilai dalam lomba sekolah sehat tingkat kabupaten Sumedang sebagai juara ke 1 serta akan dilanjutkan lomba ke tingkat provinsi Jawa Barat pada 13 November 2019,” ujar Lolly. (IWAN RAHMAT)

Sumber Berita: SUMEDANG ONLINE

Share :

Baca Juga

JATINANGOR

Jalan Bandung-Garut Terendam Banjir

Pilihan Redaksi

Pelajar di Sumedang Gelar Salat Gaib untuk Korban Lion Air JT 610
Prajurit R-301/PKS Lakukan Pembebasan Sandera di Wilayah Priangan Timur dalam simulasi pembebasan tawanan yang merupakan rangkaian kegiatan penutup dari Lattap (Latihan Pemantapan).

Pilihan Redaksi

Akhiri Lattap Raider, Prajurit R-301/PKS Lakukan Pembebasan Sandera di Wilayah Priangan Timur
Keluarga besar Umi Mimin yang selamat.

FEATURE & OPINI

Salat Awal Waktu Selamatkan Satu Keluarga dari Musibah Tragedi Cae

Pilihan Redaksi

Selamat Jalan Kang Hendra Korsum

Pilihan Redaksi

Jembatan Gunasari Diresmikan, Pelajar Tak Lagi Melintas Sungai

Pilihan Redaksi

Warga Wado dan Jatinunggal Antusias Sambut Doamu

KABAR DARI GEDUNG NEGARA

Wabup Sumedang Monitor Pelaksanaan PIN