Home / Pilihan Redaksi / SUMEDANG

Selasa, 18 Februari 2020 - 17:42 WIB

Kurang dari 24 Jam Polres Sumedang Bekuk Pelaku Curas



SUMEDANG.ONLINE, POLRES SUMEDANG (18/2/2020) – Kurang dari 24 jam kepolisian sektor Jatinunggal Resort Sumedang berhasil membekuk pelaku pencurian dengan kekerasan yang menimpa Mimi, Selasa, 18 Februari 2020.

Pelaku diketahui bernama Suhana alias Muning warga Rancamaya Desa Ciherang Kecamatan Sumedang Selatan, Kabupaten Sumedang. Berdasarkan informasi dari siaran pers Kapolres Sumedang, AKBP Dwi Indra Laksmana, pelaku berusaha melakukan pencurian dengan kekerasan pada korbanya Mimi di Kampung Pasir Gebang RT 02 RW 09 Desa Sarimekar Kecamatan Jatinunggal pada sekira pukul 02.00 dinihari.

Baca Juga  Mak Acih terusir dari rumahnya. Ini alasannya ...

“Pelaku tidak melakukan perlawanan dalam penangkapan. Pelaku serta barang bukti saat ini diamankan di Mapolsek Jatinunggal dalam keadaan sehat dan lengkap untuk penyidikan lebih lanjut,” ujar Dwi dalam siaran pers diterima redaksi.

Baca Juga  Hujan tak surutkan warga Cibugel ikuti jalan santai

Barang bukti yang berhasi disita diantaranya, tas biru merk guess warna biru, dompet hitam berisi uang Rp 5 juta, KTP atansma pelaku, HP Merk Samsung, serta sebuah sepeda motor beat street dengan nomor polisi D 5162 ACR warna hitam. *FITRI*

Sumber Berita: SUMEDANG ONLINE

Share :

Baca Juga

PENDIDIKAN

MKKS Wilayah 3 Sumedang Ingin Adopsi Prestasi Kepala Sekolah Juara Nasional

SUMEDANG

Bupati Usulkan UMK 2012 Rp 1.240.000
DPC Organda Kabupaten Sumedang memberikan masker gratis pada para pengemudi angkutan umum di Wilayah Kecamatan Sumedang Utara, Kabupaten Sumedang. Selasa, 14 April 2020.

SUMEDANG

Organda Sumedang Serentak Bagikan Masker

Pilihan Redaksi

Gagal Seleksi Calon Kades, Warga Geruduk Panitia Pilkades

Pilihan Redaksi

Ratih Atlet Panahan Sumedang Sabet Medali Emas

Pilihan Redaksi

Herman: Sumedang Tengah “Ngabret” Bidik Sektor Pariwisata

SUMEDANG

TNI Dibekali Pelatihan Pertanian
Aparat Desa Rancamulya, dibuat bingung dengan tiba-tiba muncul daftar nama bantuan sosial yang berasal dari Dinas Perindustrian dan Perdagangan Provinsi Jawa Barat

Pilihan Redaksi

Tetiba Muncul Bansos Indag, Kades Rancamulya Bingung dari 54 KK Penerima 11 Meninggal