Pilihan Redaksi, SUMEDANG

Mulai 18-31 Maret, ASN di Sumedang Berkesempatan Kerja dari Rumah

Penulis: Redaksi | Editor: Redaksi
BUPATI Sumedang, H Dony Ahmad Munir saat Jumpa Pers di Gedung Negara, Selasa, 17 Maret 2020. Pada kesempatan itu dia menyebutkan Pemerintah Kabupaten Sumedang akan melaporkan perkembangan terkait Covid 19 setiap hari pada pukul 16.30 WIB. | FOTO:

SUMEDANG.ONLINE, GEDUNG NEGARA (17/3/2020) – Mulai 18-31 Maret 2020 Aparatur Sipil Negara (ASN) di Kabupaten Sumedang diberikan kesempatan untuk bekerja di rumah. Menurut Bupati Sumedang, H. Dony Ahmad Munir, hal itu sebagai salahsatu upaya pencegahan penyebaran Covid 19 di Kabupaten Sumedang.

Baca Juga  Ketahanan Pangan Jadi Prioritas Kekuatan Ekonomi Baru Jabar di 2021

“ASN diberikan kesempatan untuk bekerja dari rumah berbasis kinerja (flexible working arrangement/FWA) dengan menggunakan aplikasi MARKONAH (Mari Bekerja Online dari Rumah, Red). Setiap SKPD, diminta minimal setengah dari jumlah pegawainya untuk melaksanakan FWA secara bergantian/shift, masing-masing selama dua hari mulai dari tanggal 18 Maret sampai dengan 31 Maret 2020,” ujar Dony dalam Jumpa Pers di Gedung Negara, 17 Maret 2020.

Selain itu dikatakan dia, Pemkab Sumedang sudah menerbitkan Surat Edaran tentang Optimalisasi Pencegahan Penyebaran COVID 19 di lingkungan Masyarakat. “Intinya imbauan agar masyarakat memperhatikan langkah-langkah penting untuk pencegahan penyebaran COVID 19, baik dalam bidang keagamaan, bidang kemasyarakatan maupun bidang ekonomi dan kepariwisataan,” jelas dia. *FITRI*

Tinggalkan Balasan