Home / SUMEDANG

Jumat, 10 April 2020 - 16:16 WIB

PSBB Polres Sumedang Gelar Patroli Gabungan

Kepolisian Resort Sumedang menggelar patroli gabungan sinergitas TNI-Polri terkait imbauan antisipasi penyebaran Covid-19 ke warga Sumedang untuk tidak berkerumun dan tetap berada di rumah.

KEPOLISIAN RESORT SUMEDANG MENGGELAR PATROLI GABUNGAN SINERGITAS TNI-POLRI TERKAIT IMBAUAN ANTISIPASI PENYEBARAN COVID-19 KE WARGA SUMEDANG UNTUK TIDAK BERKERUMUN DAN TETAP BERADA DI RUMAH. KEPOLISIAN RESORT SUMEDANG MENGGELAR PATROLI GABUNGAN SINERGITAS TNI-POLRI TERKAIT IMBAUAN ANTISIPASI PENYEBARAN COVID-19 KE WARGA SUMEDANG UNTUK TIDAK BERKERUMUN DAN TETAP BERADA DI RUMAH.: Kepolisian Resort Sumedang menggelar patroli gabungan sinergitas TNI-Polri terkait imbauan antisipasi penyebaran Covid-19 ke warga Sumedang untuk tidak berkerumun dan tetap berada di rumah.


SUMEDANG.ONLINE – Kepolisian Resort Sumedang menggelar patroli gabungan sinergitas TNI-Polri terkait imbauan antisipasi penyebaran Covid-19 ke warga Sumedang untuk tidak berkerumun dan tetap berada di rumah. Hal itu seiring ditetapkannya Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB).

Rute yang dilakukan patroli gabungan tersebut mulai dari Mako Polres Sumedang – Jln. Prabu Gajah Agung – Bundaran Binokasih – Masjid Agung Sumedang – Jln. Prabu Geusan Ulun – Taman Telor – Jln. Mayor Abdurachman – Bundaran Alamsari – Jln. Prabu Gajah Agung – Finish Mako Polres Sumedang.

Baca Juga  Luar Biasa Sumedang, Jalan Status Kabupaten Saja Diperbaiki Warga

“Sasaran titik kumpul lokasi atau tempat keramaian warga masyarakat diantaranya Masjid Agung Sumedang, Duta Pasarraya Sumedang, Pedagang Kaki Lima (PKL) di sekitaran Pertigaan Panyingkiran Lingkungan Panyingkiran dan Ria Busana Sumedang,” ungkapKapolres Sumedang AKBP Dwi Indra Laksmana, S.I.K., M.Si., melalui Piket Pawas Polres Sumedang Ipda Prihatna dalam siaran persnya, Jumat, 10 April 2020.

Baca Juga  Pasanggiri Moka, Herman: Jaring dan Kembangkan Nonoman Sumedang

Dikatakan dia, adapun imbauan yang disampaikan kepada masyarakat dan pengelola Pusat Berbelanjaan tentang bahaya penyebaran wabah Virus Covid- 19. “Sehingga diarahkan untuk tidak melakukan kerumunan massa dan kembali ke rumah masing-masing, tidak melakukan aktivitas diluar rumah dan melakukan Social Distancing,” tandasnya. *FITRI*

Sumber Berita: SUMEDANG ONLINE

Share :

Baca Juga

SUMEDANG

ZA, Bantah Pernyataannya Bermuatan Politis
Bupati Sumedang, H. Dony Ahmad Munir dan Forkompimda Kabupaten Sumedang saat meninjau Kelompok Perajin Makanan dalam rangka rencana pembentukan Kampung Tohaga Lodaya di Dusun Kampung Luwuk Desa Linggajaya, Kecamatan Cisitu, Kabupaten Sumedang. Rabu, 17 Juni 2020.

SUMEDANG

Tinjau Persiapan Kampung Tangguh Lodaya, Bupati: Tangguh dalam Menghadapi Berbagai Masalah
Bupati Sumedang saat divaksinasi Covid-19 di Puskesmas Situ Kecamatan Sumedang Utara. Jumat, 29 Januari 2021.

SUMEDANG

Bupati Sumedang Minta Warga Jaga Protokol Kesehatan dan Divaksinasi
Audensi antara Forum Komunikasi Orang Terkena Dampak Pembangunan Waduk Jatigede dengan DPRD Kabupaten Sumedang yang juga dihadiri Asisten Pemerintahan, Asisten Administrasi Setda Sumedang, Satker Jatigede, BBWS Cisanggarung Cirebon, BPN serta Pengadilan Negeri di Ruang Rapat Paripurna DPRD Kabupaten Sumedang. Rabu, 16 September 2020.

SUMEDANG

Masih Ada 700 KK OTD Jatigede Masih Bermasalah dalam Proses Pengadilan Haknya Belum Bisa Dibayar
Longsor Dusun Cilangah RT 06 RW 05, Desa Baginda, Kecamatan Sumedang Selatan.

Pilihan Redaksi

Longsor Cilangah, Tutup Jalan Sumedang-Citengah

Pilihan Redaksi

Inilah Hadiah Ridwan Kamil untuk Warga Sumedang
Warga Perum Asabri Citramas di Desa Trunamanggala, Kecamatan Cimalaka, Kabupaten Sumedang menyesalkan belum ditanggapi keluhan mereka terkait dengan dampak pembangunan Perum MPP.

Pilihan Redaksi

Warga Perum Asabri Tuntut Realisasi Perjanjian dari Pengembang Perum MPP
Petugas dari Dinas Kesehatan Kabupaten Sumedang saat melakukan swabtest di Pasar Tanjungsari, Sumedang. Senin, 15 Juni 2020.

Pilihan Redaksi

Setelah Tanjungsari, Bupati Sumedang: Pedagang dan Petugas Pasar Rakyat Lainnya akan Diswab