Home / SUMEDANG

Jumat, 24 April 2020 - 12:19 WIB

Rinso: Gotong Royong Bisa Cegah Misbar

Anggota DPRD Provinsi Jawa Barat Ridwan Sholihin mengajak lahan kosong menjadi persemaian dengan memakai polybag.

ANGGOTA DPRD PROVINSI JAWA BARAT RIDWAN SHOLIHIN MENGAJAK LAHAN KOSONG MENJADI PERSEMAIAN DENGAN MEMAKAI POLYBAG. ANGGOTA DPRD PROVINSI JAWA BARAT RIDWAN SHOLIHIN MENGAJAK LAHAN KOSONG MENJADI PERSEMAIAN DENGAN MEMAKAI POLYBAG.: Anggota DPRD Provinsi Jawa Barat Ridwan Sholihin mengajak lahan kosong menjadi persemaian dengan memakai polybag.


SUMEDANG.ONLINE – Di tengan polemik bantuan dari pemerintah yang jadi pergunjingan di masyarakat. Anggota DPRD Provinsi Jawa Barat Ridwan Sholihin, menyerukan untuk melakukan gerakan gotong royong untuk mencegah warga miskin baru (Misbar).

“Kita jangan bikin masyarakat pusing dengan kebijakan pemerintah, yang bikin pusing dan tidak jelas ditambah lambat biarlah orang parlemen yang ngurus. Kita saat ini yang paling mendesak adalah kebutuhan masyarakat yakni pemenuhan sembako,” ujar Ridwan Solihin.

Baca Juga  Wartawan Online Bentuk IWO Sumedang

Politisi PKS asal Kecamatan Jatinangor Kabupaten Sumedang ini pun mengimbau kader PKS untuk jadi inisiator Beas Perelek, bercocok tanam di lingkungan, dan mengajak warga yang mampu untuk berbagi.

“Selanjutnya, kita tetap akan cari solusi untuk warga Misbar. Seperti yang kami lakukan di RW 07 Desa Cikeruh Kecamatan Jatinangor Jatinangor dengan berbagi. Dikarenakan, kepala desa harus menggali potensi desanya termasuk potensi warga yg aghnia/mampu agar bersama-bersama bergotong royong mencari solusi agar tak satupun misbar terlewat dari bantuan,” jelas dia. *IWAN RAHMAT*

Baca Juga  Sumedang Akan Umumkan Data Penerima Bansos

 

Sumber Berita: SUMEDANG ONLINE

Share :

Baca Juga

Pilihan Redaksi

Bermodal Rp 3 Juta, Warga Pawenang Perbaiki Tanjakan Eutis
Situasi semalam saat kenaikan harga BBM.

Pilihan Redaksi

Pertamax, Pertalite Naik Rp 300

Pilihan Redaksi

Disnakertrans Pastikan Pekerja Pabrik di Sumedang Besok Libur

Pilihan Redaksi

Beli Pemutih Susah, Camat Minta Pemda Fasilitasi Disinfektan

Pilihan Redaksi

Bangun Pemuda Satukan Indonesia

Pilihan Redaksi

BKD Sumedang Umumkan Hasil Seleksi SKD, Ini Hasilnya

Pilihan Redaksi

Ini yang Akan Dilakukan Sumedang, Adanya Tol Cisumdawu dan Bandara Kertajati
Mabes Pori bersama Bawaslu dan Gakkumdu melakukan rapat kerja nasional di kantor Bawaslu dalam rangka persiapan akhir pemilihan kepala daerah (Pilkada) Serentak 2020, Kamis (4/12/2020).

SUMEDANG

Polri Sebut Gakkumdu Temukan 3.800 Pelanggaran Pilkada, 112 Diantaranya Naik Penyidikan