Rinso: Gotong Royong Bisa Cegah Misbar

Anggota DPRD Provinsi Jawa Barat Ridwan Sholihin mengajak lahan kosong menjadi persemaian dengan memakai polybag.
Anggota DPRD Provinsi Jawa Barat Ridwan Sholihin mengajak lahan kosong menjadi persemaian dengan memakai polybag.

SUMEDANG.ONLINE – Di tengan polemik bantuan dari pemerintah yang jadi pergunjingan di masyarakat. Anggota DPRD Provinsi Jawa Barat Ridwan Sholihin, menyerukan untuk melakukan gerakan gotong royong untuk mencegah warga miskin baru (Misbar).

“Kita jangan bikin masyarakat pusing dengan kebijakan pemerintah, yang bikin pusing dan tidak jelas ditambah lambat biarlah orang parlemen yang ngurus. Kita saat ini yang paling mendesak adalah kebutuhan masyarakat yakni pemenuhan sembako,” ujar Ridwan Solihin.

Baca Juga  Bupati Sumedang dan Asprumnas Kerjasama Program Bumi Simpati

Politisi PKS asal Kecamatan Jatinangor Kabupaten Sumedang ini pun mengimbau kader PKS untuk jadi inisiator Beas Perelek, bercocok tanam di lingkungan, dan mengajak warga yang mampu untuk berbagi.

Baca Juga  Innalillahi, Ade Wafat Usai Meliput Tari Umbul

“Selanjutnya, kita tetap akan cari solusi untuk warga Misbar. Seperti yang kami lakukan di RW 07 Desa Cikeruh Kecamatan Jatinangor Jatinangor dengan berbagi. Dikarenakan, kepala desa harus menggali potensi desanya termasuk potensi warga yg aghnia/mampu agar bersama-bersama bergotong royong mencari solusi agar tak satupun misbar terlewat dari bantuan,” jelas dia. *IWAN RAHMAT*

Baca Juga  Terlanjur Mudik, Warga Sukajadi Sumedang Diminta Wajib Lapor

 

REPORTER
: Admin
EDITOR
: Admin
CREDIT FOTO
: Anggota DPRD Provinsi Jawa Barat Ridwan Sholihin mengajak lahan kosong menjadi persemaian dengan memakai polybag.
TERBIT
:

Tinggalkan Balasan