Home / JATINANGOR

Selasa, 1 November 2011 - 21:03 WIB

Polsek Tanjungsari Bekuk 3 Remaja Pelaku Ranmor



Ilustrasi

Tanjungsari – Tiga remaja tanggung dibekuk Reskrim Polsek Tanjungsari, satu diantaranya merupakan pelaku pencurian sementara dua temannya yang membantu dalam aksi tersebut. Hal itu disampaikan, Ipda Wasja Efendi, Humas Polsek Tanjungsari kepada wartawan, Selasa (1/11).

Dikatakan Wasja, ketiga remaja tanggung tersebut masing masing berinisial Rizwan Rizani alias Iwan (17) warga RT 02 RW 01 Kampung Pasirhuni, Desa Sukawening, Kec. Ciwidey merupakan otak pencurian sementara dua kawannya, Cahya Gumilang alias Iyang (17) d warga kampung dusun Situ, Desa & Kec. Tanjungsari dan San San alias Semi (17) warga Kampung Cikubang Desa & Kecamatan Pamulihan.

Baca Juga  LDK UNPAD Siap Sambut Ramadhan

“Kami berhasil menangkap para pelaku dari pengembangan dari kasus pencurian sepeda motor di daerah Karasak, Desa Sukarapih, Kecamatan Tanjungsari, Selasa lalu,” kata Wasja.

Ketiga pelaku berhasil ditangkap di Desa Mekarbakti Kecamatan Pamulihan, sedangkan barangbukti sudah dipreteli dan akan diganti warna dengan tujuan untuk menghilangkan bukti.

Baca Juga  HES : PPP Bukan Lagi Partai Konservatif

Keterangan dari para pelaku motor yang berhasil mereka gasak dijual dengan harga Rp 1-2 juta dan uangnya sudah habis dibagi rata. Kepada polisi Iwan yang dipenuhi tattoo pada punggung dan kedua lengannya mengaku baru kali pertama mencuri.

“Saya baru kali ini mencuri, dan tertangkap uangnya dipakai hura-hura,” kata Iwan.(redaksi)

Sumber Berita: SUMEDANG ONLINE

Share :

Baca Juga

JATINANGOR

Aher: Bandung-Sumedang, 15 Menit

JATINANGOR

Material Tak Bermutu, Dua Rumah Roboh

JATINANGOR

JEP Bisa Jadi Investasi yang Prospektif

JATINANGOR

Puncak Gerhana Pukul 07.21 WIB

JATINANGOR

SMAN 1 Sumedang Juara Lomba Story Telling

JATINANGOR

Roboh, Aula Kecamatan Sukasari Diterjang Angin

JATINANGOR

Tak Izin Warga, Proyek TPT Terancam Dihentikan Warga

JATINANGOR

BAPPEDA SUMEDANG WORKSHOP PERENCANAAN LINTAS WILAYAH