Home / Pilihan Redaksi

Senin, 6 April 2020 - 15:11 WIB

Tertutup Longsor, Jalan Sumedang-Subang Sulit Dilalui Kendaraan. Dalam Tahap Penanganan

TANAH longsor di KM 7 Subang dibetulan Dusun Neglasari, Desa Sukamaju, Kecamatan Rancakalong, menyebabkan arus lalu lintas tersendat, Senin, 6 April 2020.

TANAH LONGSOR DI KM 7 SUBANG DIBETULAN DUSUN NEGLASARI, DESA SUKAMAJU, KECAMATAN RANCAKALONG, MENYEBABKAN ARUS LALU LINTAS TERSENDAT, SENIN, 6 APRIL 2020. TANAH LONGSOR DI KM 7 SUBANG DIBETULAN DUSUN NEGLASARI, DESA SUKAMAJU, KECAMATAN RANCAKALONG, MENYEBABKAN ARUS LALU LINTAS TERSENDAT, SENIN, 6 APRIL 2020.: TANAH longsor di KM 7 Subang dibetulan Dusun Neglasari, Desa Sukamaju, Kecamatan Rancakalong, menyebabkan arus lalu lintas tersendat, Senin, 6 April 2020.


SUMEDANG.ONLINE, RANCAKALONG – Hati-hati buat para pengendara yang akan melintas jalur Sumedang-Subang di Betulan Desa Sukajadi, Kecamatan Rancakalong. Pasalnya berdasarkan informasi yang diperoleh saat ini jalan tersebut mengalami longsor tepatnya di Dusun Cipari RT 01 RW 04 (sebelumnya tertulis dusun Neglasari, Red), Desa Sukamaju, Kecamatan Rancakalong jam 13.30 WIB, Senin, 6 April 2020.

Baca Juga  Dihadapan 1.456 Calon Pamong Praja Muda, Ini Pesan Presiden Joko Widodo

“Longsor tersebut akibat hujan deras yang mengguyur kawasan itu. Untuk sementara jalan Sumedang-Subang terputus di wilayah Neglasari, Desa Sukamaju, Kecamatan Rancakalong akibat adanya longsor,” ujar Dadan.

Informasi diperoleh longsor dengan lebar 7 meter menutup bahu jalan provinsi Sumedang-Subang. Saat ini warga tengah bahu membahu untuk menormalisasi arus lalu lintas. Sudah ada petugas kepolisian, dan Unit Reaksi Cepat yang tiba di lokasi kejadian. “Namun saat ini tidak ada alat berat. Kalau dari Rescue sudah ada yang datang,” jelas dia. *FITRI*

Baca Juga  Pelantikan Pengurus PPI Sumedang Tak Dihadiri Bupati

Sumber Berita: SUMEDANG ONLINE

Share :

Baca Juga

Pilihan Redaksi

30 menit jelang penutupan baru ada 11 yang dinyatatakan lengkap

Pilihan Redaksi

Cegah Corona, Satpol PP Sumedang Tutup Sementara Karaoke Sawargi

JATINANGOR

Nandang: Usut tuntas penyelewengan ADD

Pilihan Redaksi

Netizen Tanya Identitas Pasien Positif Corona, Ini Jawaban Dirut RSUD Sumedang

Nasional

Menteri PANRB Ingatkan Aparatur Negara, Besok Masuk Kerja

Nasional

Arus Mudik, KADIN:Tol Cisumdawu Harus Utamakan Keamanan Pengguna Jalan

JATINANGOR

Lahan Parkir di Puskesmas Jatinangor Dirasakan Sempit

Pilihan Redaksi

Hanya Sekedar Disurvey, Pondasi Jembatan Cibodas Longsor