Home / Pilihan Redaksi / SUMEDANG

Jumat, 15 Mei 2020 - 19:48 WIB

Merasa Diperhatikan, Sosok Ara Dirindukan Kader PDIP Sumedang

Ketua DPC PDI Perjuangan Kabupaten Sumedang, Irwansyah Putra saat secara simbolis menyerahkan bantuan dari Mantan anggota DPR RI Periode 2004-2019, Maruarar Sirait pada pengurus Anak Cabang PDI Perjuangan Sumedang. Jumat, 15 Mei 2020.

KETUA DPC PDI PERJUANGAN KABUPATEN SUMEDANG, IRWANSYAH PUTRA SAAT SECARA SIMBOLIS MENYERAHKAN BANTUAN DARI MANTAN ANGGOTA DPR RI PERIODE 2004-2019, MARUARAR SIRAIT PADA PENGURUS ANAK CABANG PDI PERJUANGAN SUMEDANG. JUMAT, 15 MEI 2020. KETUA DPC PDI PERJUANGAN KABUPATEN SUMEDANG, IRWANSYAH PUTRA SAAT SECARA SIMBOLIS MENYERAHKAN BANTUAN DARI MANTAN ANGGOTA DPR RI PERIODE 2004-2019, MARUARAR SIRAIT PADA PENGURUS ANAK CABANG PDI PERJUANGAN SUMEDANG. JUMAT, 15 MEI 2020.: Ketua DPC PDI Perjuangan Kabupaten Sumedang, Irwansyah Putra saat secara simbolis menyerahkan bantuan dari Mantan anggota DPR RI Periode 2004-2019, Maruarar Sirait pada pengurus Anak Cabang PDI Perjuangan Sumedang. Jumat, 15 Mei 2020.


SUMEDANG SELATAN – Kader PDI Perjuangan di Kabupaten Sumedang merindukan sosok Maruarar Sirait. Hal itu terungkap saat pembagian bantuan dari Maruarar Sirait pada para pengurus Cabang, Anak Cabang dan Ranting PDI Perjuangan Kabupaten Sumedang. Jumat, 15 Mei 2020.

“Harapannya untuk Bang Ara tetap tetap loyalitas pada partai seperti biasanya. Juga Bang Ara sangat dikenal dan ramah di mata kami, di mata ranting dan anak ranting. Sangat dekat sekali. Harapan ke depannya Bang Ara dapat loyalitas terhadap partai tetap seperti itu dan rendah hati. Mudah-mudahan Bang Ara Sukses selalu, walaupun saat ini Bang Ara tidak lagi menjadi Anggota DPR RI namun pada kesempatan hari ini Abang selalu mengingat kepada kami kepada ranting dan anak ranting yang ada di Kabupaten Sumedang,” ujar Heti Andorina, S.Sos, selaku Ketua PAC PDI Perjuangan Kecamatan Tanjung Kerta.

Baca Juga  TP PKK Citimun Sumedang Bagikan 25 Gasibu untuk Buka Puasa

Sebagai informasi Mantan anggota DPR RI Periode 2004-2019, Maruarar Sirait, memberikan bantuan pada pengurus PDI Perjuangan di Kabupaten Sumedang. Bantuan diberikan secara serentak di Kantor DPC PDI Perjuangan Sumedang, bersama bantuan lainnya. Jumat, 15 Mei 2020.

Wakil Ketua DPRD Provinsi Jawa Barat, Dr. Hj. Ineu Purwadewi Sundari, S.Sos., MM., yang turut hadir dalam pembagian bantuan, menyebutkan Sosok Ara memang sangat dekat dengan kader-kader partai.

“Mungkin karena beliau mewarisi apa yang dicamkan Bung Karno, Jas Merah. Jangan Sekali kali melupakan sejarah, beliau masih ingat juga dengan kader di SMS (Sumedang, Majalengka, Subang, Red.) ya terima kasih karena tentunya apa yang diberikan Bang Ara semoga bermanfaat bagi kader-kader di Sumedang,” ujar Ineu.

Baca Juga  Luar Biasa Puluhan Tender Gagal Lelang, Gapensi Sumedang: Fenomena Langka

Hal senada juga disampaikan Anggota DPRD Sumedang, Atang Setiawan, bantuan yang diberikan Maruarar Sirait disebutnya sebagai bentuk kepedulian dan rasa kemanusiaan dari sosok Maruarar Sirait yang tak melupakan kader yang telah membesarkannya.

“Jadi secara emosional kepartaian dia cukup baik. Nah, kalau pun hari ini beliau memberikan sesuatu bagi teman-teman di pengurus ya Alhamdulillah. Ini sebagai bentuk kepedulian, rasa kemanusian, sebagai sesama kader PDI Perjuangan. Insyaallah akan bermanfaat dan menjadi motivasi bagi teman-teman untuk lebih solid berada di PDI Perjuangan,” ungkap Atang. *FITRI*

Sumber Berita: SUMEDANG ONLINE

Share :

Baca Juga

Pilihan Redaksi

Ini kata Ustad Solmed terkait aksi 212

Nasional

Pidato Perdana Cagub Jabar Terpilih. RK Ngaku Istighfar, Ini Alasannya

Pilihan Redaksi

Lakukan Pendataan, Petugas Penelusur Ranmor Akan Datangi Rumah Langsung

KABAR HAJI

Lima jemaah haji asal Jabar ini tertunda kepulangannya ke Tanah Air
Jalan Gudang-Cijambu Kecamatan Tanjungsari Kabupaten Sumedang di kawasan Desa Kadakjaya ini belum kunjung diperbaiki hingga terancam putus.

SUMEDANG

Dua Kali Longsor Belum Diperbaiki Lagi, Gudang-Cijambu Terancam Putus

SUMEDANG

Dibantu Aparat, Warga Lakukan Pembersihan di Lokasi TPT yang Roboh

BISNIS

Mudik Nyaman Bersama BPJS Kesehatan

Pilihan Redaksi

Siap-siap ikutan lomba cipta maskot dan mars Pilgub Jabar