Home / SUMEDANG

Selasa, 2 Juni 2020 - 20:34 WIB

120 Personel Polres Sumedang Diberi Ban Lengan Tanda Tugas Pengamanan AKB

Kapolres Sumedang, AKBP Dwi Indra Laksmana saat menyematkan ban lengan dan handbook dalam ragka pengamanan penerapan Adaptasi Kebiasan Baru (AKB) dalam penanggulangan penyebaran Virus Corona (Covid-19) di Kabupaten Sumedang. Selasa, 2 Juni 2020.

KAPOLRES SUMEDANG, AKBP DWI INDRA LAKSMANA SAAT MENYEMATKAN BAN LENGAN DAN HANDBOOK DALAM RAGKA PENGAMANAN PENERAPAN ADAPTASI KEBIASAN BARU (AKB) DALAM PENANGGULANGAN PENYEBARAN VIRUS CORONA (COVID-19) DI KABUPATEN SUMEDANG. SELASA, 2 JUNI 2020. KAPOLRES SUMEDANG, AKBP DWI INDRA LAKSMANA SAAT MENYEMATKAN BAN LENGAN DAN HANDBOOK DALAM RAGKA PENGAMANAN PENERAPAN ADAPTASI KEBIASAN BARU (AKB) DALAM PENANGGULANGAN PENYEBARAN VIRUS CORONA (COVID-19) DI KABUPATEN SUMEDANG. SELASA, 2 JUNI 2020.: Kapolres Sumedang, AKBP Dwi Indra Laksmana saat menyematkan ban lengan dan handbook dalam ragka pengamanan penerapan Adaptasi Kebiasan Baru (AKB) dalam penanggulangan penyebaran Virus Corona (Covid-19) di Kabupaten Sumedang. Selasa, 2 Juni 2020.


SUMEDANG — Sebanyak 120 personel Kepolisian Resort Sumedang mendapatkan ban lengan dan handbook dalam ragka pengamanan penerapan Adaptasi Kebiasan Baru (AKB) dalam penanggulangan penyebaran Virus Corona (Covid-19) di Kabupaten Sumedang. Selasa, 2 Juni 2020.

Kapolres Sumedang, AKBP Dwi Indra Laksmana saat pembagaian ban lengan dan handbook tersebut bertujuan agar para personel yang bertugas tak melanggar aturan sesuai Pergub dan Pebup Sumedang. Selain itu dia juga menekankan agar personelnya dalam melaksanakan tugas bisa bersifat humanis dan tidak kontra produktif.

Baca Juga  Arsip Masih Dianggap Hal yang Tidak Penting

”Mereka juga dibekali buku saku agar anggota yang melaksanakan tugas di lapangan tidak melanggar aturan sesuai dengan pergub dan Perbub Sumedang. Selain itu, dalam melaksanakan tugas, diharapkan mendisiplinkan masyarakat dan anggota yang melaksanakan tugasnya bersifat humanis dan tidak kontra produktif,” ujar Kapolres di Mapolres Sumedang. *FITRI*

Baca Juga  Tekan Angka Perceraian, Kemenag Sumedang Gelar Bimbingan Pra Nikah
Sumber Berita: SUMEDANG ONLINE

Share :

Baca Juga

Bupati Sumedang, Dr. H. Dony Ahmad Munir, menghadiri acara Silaturahmi Alim Ulama di Aula Kementerian Agama Kabupaten Sumedang. Kamis, 29 April 2021.

SUMEDANG

Jelang Raperda Ponpes, Bupati Sumedang Hadiri Silaturahmi Alim Ulama

SUMEDANG

Waspada DBD

SUMEDANG

Jamaah Muludan, Berdoa untuk Kesembuhan Opik

Pilihan Redaksi

Api PON akan Lintasi Sumedang

Pilihan Redaksi

Ormas XTC Tanjungsari Isi Ramadan dengan Bakti Sosial

Pilihan Redaksi

Ayi Nyangka Calon Pendaftar Sekda Seorang, Ternyata …

Pilihan Redaksi

Kapolres Sumedang Cek Pos Pengamanan Ops Ketupat Lodaya 2019

SUMEDANG

PN Sumedang Gelar Sidang Perdana, Berandal Motor