Menu

Mode Gelap

SUMEDANG · 2 Jun 2020 20:34 WIB ·

120 Personel Polres Sumedang Diberi Ban Lengan Tanda Tugas Pengamanan AKB

REPORTER: ADMIN | EDITOR: ADMIN

Kapolres Sumedang, AKBP Dwi Indra Laksmana saat menyematkan ban lengan dan handbook dalam ragka pengamanan penerapan Adaptasi Kebiasan Baru (AKB) dalam penanggulangan penyebaran Virus Corona (Covid-19) di Kabupaten Sumedang. Selasa, 2 Juni 2020.

KAPOLRES SUMEDANG, AKBP DWI INDRA LAKSMANA SAAT MENYEMATKAN BAN LENGAN DAN HANDBOOK DALAM RAGKA PENGAMANAN PENERAPAN ADAPTASI KEBIASAN BARU (AKB) DALAM PENANGGULANGAN PENYEBARAN VIRUS CORONA (COVID-19) DI KABUPATEN SUMEDANG. SELASA, 2 JUNI 2020. KAPOLRES SUMEDANG, AKBP DWI INDRA LAKSMANA SAAT MENYEMATKAN BAN LENGAN DAN HANDBOOK DALAM RAGKA PENGAMANAN PENERAPAN ADAPTASI KEBIASAN BARU (AKB) DALAM PENANGGULANGAN PENYEBARAN VIRUS CORONA (COVID-19) DI KABUPATEN SUMEDANG. SELASA, 2 JUNI 2020.: Kapolres Sumedang, AKBP Dwi Indra Laksmana saat menyematkan ban lengan dan handbook dalam ragka pengamanan penerapan Adaptasi Kebiasan Baru (AKB) dalam penanggulangan penyebaran Virus Corona (Covid-19) di Kabupaten Sumedang. Selasa, 2 Juni 2020.

SUMEDANG — Sebanyak 120 personel Kepolisian Resort Sumedang mendapatkan ban lengan dan handbook dalam ragka pengamanan penerapan Adaptasi Kebiasan Baru (AKB) dalam penanggulangan penyebaran Virus Corona (Covid-19) di Kabupaten Sumedang. Selasa, 2 Juni 2020.

Kapolres Sumedang, AKBP Dwi Indra Laksmana saat pembagaian ban lengan dan handbook tersebut bertujuan agar para personel yang bertugas tak melanggar aturan sesuai Pergub dan Pebup Sumedang. Selain itu dia juga menekankan agar personelnya dalam melaksanakan tugas bisa bersifat humanis dan tidak kontra produktif.

Baca Juga  F-101 Utuh, Banyak Penduduk Terlewat e-KTP

”Mereka juga dibekali buku saku agar anggota yang melaksanakan tugas di lapangan tidak melanggar aturan sesuai dengan pergub dan Perbub Sumedang. Selain itu, dalam melaksanakan tugas, diharapkan mendisiplinkan masyarakat dan anggota yang melaksanakan tugasnya bersifat humanis dan tidak kontra produktif,” ujar Kapolres di Mapolres Sumedang. *FITRI*

Facebook Comments Box
Artikel ini telah dibaca 4 kali

Baca Lainnya

Disparbudpora dan DPMPTSP Sosialisai OSS ke Pengelola ODTW di Sumedang

27 Januari 2022 - 17:25 WIB

Sebanyak 25 pengelola object daya tarik wisata (ODTW) di Kabupaten Sumedang mendapat sosialisasi Online Single Submission (OSS). Kegiatan tersebut diselenggarakan oleh Dinas Pariwisata Kebudayaan Pemuda dan Olahraga (Disparbudpora) dan DPMPTSP Kabupaten Sumedang di Objek Wisata Pangjugjugan Desa Cilembu Kecamatan Pamulihan. Kamis, 27 Januari 2021.

Truk Hilang Kendali Seruduk Kendaraan Lain di Kawasan Cimanggung

24 Januari 2022 - 22:43 WIB

Tabrakan beruntun terjadi di jalur Bandung-Garut tepatnya di kawasan Kecamatan Cimangung, Kabupaten Sumedang Jawa barat, sekira pukul 19.30. Senin, 24 Januari 2021.

Besok, Tol Cisumdawu Seksi 1 Mulai Dibuka

24 Januari 2022 - 22:32 WIB

Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil meresmikan Jalan Tol Cisumdawu (Cileunyi-Sumedang-Dawuan) Seksi 1 ruas Cileunyi-Pamulihan, Senin (24/1/022).

Satu Keluarga Tertimbun Longsor, Seorang Meninggal Dunia

22 Januari 2022 - 18:44 WIB

Satu keluarga tertimbun tanah saat longsor terjadi di Dusun Cukanggaleuh, Desa Cisurat, Kecamatan Wado, Kabupaten Sumedang, Jawa Barat. Sabtu, 22 Januari 2022.

Diduga Rem Blong, Truk Angkut Pasir Seruduk Bangunan SDN Cibeureum 4

20 Januari 2022 - 17:29 WIB

Sebuah Truk Angkut Pasir diduga rem blong sehingga harus menimpa ke sebuah ruangan Sekolah Dasar Negeri Cibeureum 4 Desa Cibeureum kulon Kecamatan Cimalaka Kabupaten Sumedang.

Menteri Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak Resmikan Rumah Aman Simpati Adhyaksa di Kabupaten Sumedang

19 Januari 2022 - 21:40 WIB

Bupati Sumedang H. Dony Ahmad Munir menerima Kunjungan Menteri Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak dalam rangka Peresmian "Rumah Aman Simpati Adhyaksa" di UPTD Balai Pelatihan Kerja Disnakertrans Kabupaten Sumedang. Rabu, 19 Januari 2022.
Trending di SUMEDANG