Home / BISNIS

Jumat, 19 Juni 2020 - 19:57 WIB

Berikan Rasa Aman ke Pengunjung, Pasar Inpres Sumedang Rutin Disemprot Disinfektan

Unit Pelaksana Teknis Dinas (UPTD) Pasar Sumedang Kota kembali melakukan penyemprotan disinfektan di Area Pasar Inpres dan sekitarnya. Jumat, 19 Juni 2020.

IWAN RAHMAT/SUMEDANGONLINE KEMBALI DISEMPROT: Unit Pelaksana Teknis Dinas (UPTD) Pasar Sumedang Kota kembali melakukan penyemprotan disinfektan di Area Pasar Inpres dan sekitarnya. Jumat, 19 Juni 2020.


SUMEDANG, SO — Unit Pelaksana Teknis Dinas (UPTD) Pasar Sumedang Kota kembali melakukan penyemprotan disinfektan di Area Pasar Inpres dan sekitarnya. Jumat, 19 Juni 2020.

Menurut Kepala UPTD Pasar Sumedang Kota, Iyef Iwan Warsito kegiatan tersebut dilaksanakan untuk pencegahan Covid-19. “Dimana kita mendukung kegiatan protokoler kesehatan. Seperti yang dianjurkan Pemerintah. Kami pun cepat tanggap dengan kegiatan penyemprotan disinfektan ini secara berkala guna membuat pedagang dan pembeli merasa aman dari bayang bayang Covid-19,” ujar Iyef pada SUMEDANGONLINE di ruang kerjanya. Jumat, 19 Juni 2020.

Baca Juga  Gubernur Jabar Lepas Ekspor 20 Ton Kelapa Parut Kering ke Arab Saudi

Selain secara rutin melakukan penyemprotan dengan diisinfektan. Pihaknya juga senantiasa melakukan imbauan baik pada pengunjung maupun pedagang agar mematuhi protokol kesehatan dengan mewajibkan memakai masker, cuci tangan pakai sabun di air yang mengalir. Untuk menghindari kerumunan, Iyef kerap mengimbau agar para pembeli dapat menjaga jarak minimal satu meter.

Baca Juga  Gapeksindo Prihatin Tender Pembangunan Infrastruktur di Sumedang Bermasalah

“Kami selaku pengelola berkewajiban menjaga hal hal yang tidak diingkan semua terjadi. Sehingga kami tidak bosan bosannya mengingatkan kepada pedagang dan pembeli untuk menatuhi protokoler kesehatan. Memang penyemprotan ini secara berkala dan beberapa waktu yang lalu telah dilaksanakan rapid test bagi warga pasar. Dan syukur alhamdulilah para pedagang yang mengikuti tersebut hasilnya non-reaktif, mudahan covid 19 cepat berlalu,” pungkas dia. ***

Sumber Berita: SUMEDANG ONLINE

Share :

Baca Juga

Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil melepas 20 ton kelapa parut kering untuk diekspor ke Arab Saudi dalam acara pelepasan di halaman Gedung Sate, Kota Bandung, Selasa (8/12/2020).

BISNIS

Gubernur Jabar Lepas Ekspor 20 Ton Kelapa Parut Kering ke Arab Saudi

BISNIS

Wow! Tax Amnesty telah mencapai Rp 95,6 triliun

BISNIS

Desa Karyamukti Terus Kembangkan Jambu Kristal

BISNIS

Paket Tender, Elis: Pengusaha Sumedang Lebih Besar

BISNIS

Alfi Siregar: Profesiku hobi yang kusenangi

BISNIS

31 Oktober tol Purbaleunyi full e-toll, BI Jabar: Segera miliki e-money

BISNIS

Pasar Rakyat Tanjungsari, Dongkrak Potensi UMKM
Manajemen Nissan-Datsun memperlihatkan peralatan di dalam Nissan-Datsun Mobile Siaga

BISNIS

Pilihan Nissan untuk menemani mudik agar lancar