Home / Hiburan

Sabtu, 13 Juni 2020 - 00:30 WIB

Geisha Berkomitmen untuk Tetap Berkarya Lewat Judul Lagu “Komitmen”

Grup band Geisha kembali menunjukkan eksistensinya di industri musik dengan meluncurkan sebuah karya baru berjudul “Komitmen”

ISTIMEWA ARTWORK KOMITMEN: Grup band Geisha kembali menunjukkan eksistensinya di industri musik dengan meluncurkan sebuah karya baru berjudul “Komitmen”


SAHABAT SO, grup band Geisha kembali menunjukkan eksistensinya di industri musik dengan meluncurkan sebuah karya baru berjudul “Komitmen”. Lagu ciptaan Roby ini bercerita tentang hubungan sepasang kekasih yang butuh waktu bersama karena salah satu dari mereka sibuk dengan dunianya sendiri hingga akhirnya sang kekasih mempertanyakan komitmen yang ada.

Tidak hanya memperkenalkan lagu terbarunya kepada My Geisha dan seluruh para pendengar musiknya, kali ini Geisha juga ingin menegaskan bahwa mereka masih tetap produktif menghasilkan karya walau kini Geisha tampil dengan format berempat, yaitu Regina (vokal), Dhan (keyboard), Roby (gitar), dan Nard (bass).

Baca Juga  Hasil Assessment, BNNP Rekomendasikan Anji untuk Rehabilitasi

“Lagu ini sangat relate dengan kondisi saat ini, karena kami jadi mengingat kembali komitmen waktu awal membentuk Geisha”, jelas Roby. “Lagu ini juga menjadi langkah baru dalam perjalanan musik Geisha, dimana kami harus tetap konsisten menjadi musisi yang bisa menghibur seluruh pendengar musik walaupun terjadi perubahan formasi.”

Lewat lagu “Komitmen” ini, Geisha berhasil membuktikan bahwa ditengah perubahan formasi yang terjadi mereka masih tetap ada dan relevan dalam membuat karya. “Lagu ini banyak terjadi diluar sana, jadi pesan yang ingin Geisha sampaikan ya kalau kalian sedang menjalin hubungan harus punya komitmen karena komitmen itu seperti janji yang harus dibayar”, tutup Roby.

Baca Juga  Charly Van Houten Beri Semangat Pengungsi Terdampak Longsor di Sumedang

Lagu “Komitmen” mulai bisa dinikmati diseluruh digital music platform dan Youtube channel Musica Studio’s pada 12 Juni 2020. RADIO RAJA

 

MUSIC CREDITS

SongKomitmen
ArtistGeisha
Song & Lyrics byRoby Satria
Executive ProducerIndrawati Widjaja
Music ProducerIrwan Simanjuntak
Mixing byArief R
Mastered byTonny Hawaii
PublisherPT Musica Publiser Indonesia
Sumber Berita: SUMEDANG ONLINE

Share :

Baca Juga

Maudy Ayunda

Hiburan

Maudy Ayunda Masuk 100 Perempuan Tercantik Dunia Versi TC Candler
Vokalis Setia Band Charly Van Houten memberikan bantuan terhadap warga terdapak longsor Cimanggung yang mengungsi di Lapang Burung SBG Desa Cihanjuang Kecamatan Cimanggung.

Hiburan

Charly Van Houten Beri Semangat Pengungsi Terdampak Longsor di Sumedang
Angga Yunanda kembali muncul dengan single terbaru nya yang berjudul “Di Kesepian Ini”

Hiburan

Angga Yunanda Ngaku Nyesel Meninggalkan Mantan
Prosesi pernikahan Ikke Nurjanah dan Karlie Fu. Jumat, 5 Februari 2021.

Hiburan

Ikke Nurjanah Menikah, Laman Medsosnya Dibanjiri Ucapan Selamat
Ray Shareza merilis single yang berjudul “Sebelum Terlambat” yang merupakan lanjutan dari kisah perjalanan religiusnya di dalam menyiarkan dakwahnya lewat musik

Hiburan

Mengingat Kematian, Ray Shareza Merilis “Sebelum Terlambat”
HNATA Rilis “Lost”, Single Anyar Terinspirasi Korean R&B

Hiburan

HNATA Rilis “Lost”, Single Anyar Terinspirasi Korean R&B
Lagu “Kala Cinta Menggoda” versi Noah mulai bisa dinikmati di seluruh layanan portal musik digital dan juga Youtube channel Musica Studio’s pada 19 Juni 2020. Lagu ini juga menjadi salah satu single dalam album Puspa Ragam Karya Guruh Sukarno Putra yang dirilis oleh Musica Studio’s bersama dengan KFC Jagonya Musik dan Sport Indonesia (JMSI)

Hiburan

Noah Kemas Ulang Lagu Chrisye Dengan Konsep Yang Berbeda
Raffi Ahmad dan Presiden Joko Widodo usai divaksin Covid-19

Hiburan

Unggah Foto Bareng Jokowi, Raffi Ahmad Ajak Warga Jangan Takut Divaksin