Home / PENDIDIKAN / Pilihan Redaksi

Senin, 15 Juni 2020 - 15:47 WIB

SMAN 1 Sumedang Verifikasi Pendaftar dari Jalur KETM

Tim Relawan Verifikasi Data Factual PPDB SMAN 1 Sumedang yang bekerja langsung memverifikasi keabsahan data pendukung dari calon siswa yang mendaftar. Senin, 15 Juni 2020.

ISTIMEWA LAKUKAN VERIFIKASI: Tim Relawan Verifikasi Data Factual PPDB SMAN 1 Sumedang yang bekerja langsung memverifikasi keabsahan data pendukung dari calon siswa yang mendaftar. Senin, 15 Juni 2020.


SUMEDANG — SMA Negeri 1 Sumedang melakukan verifikasi data langsung Penerimaan Peserta Didik Baru (PPDB) 2020 dari jalur Keluarga Ekonomi Tidak Mampu (KETM). Mereka membentuk Tim Relawan Verifikasi Data Factual PPDB SMAN 1 Sumedang yang bekerja langsung memverifikasi keabsahan data pendukung dari calon siswa yang mendaftar.

Baca Juga  Rotasi Jabatan, Dudi sebut ada kesalahan

Dikatakan Ketua Panitia PPDB SMAN 1 Sumedang, Suhud, tim tersebut terdiri dari LSM, Media terbagi dalam dua kelompok. Mereka akan mendatangi tempat domisili rumah siswa yang didaftarkan melalui jalur KETM dan menyebar di wilayah Sumedang.

“Alhamdulillah sebagian besar sesuai dengan dokumen yang mereka berikan, SKTEM ternyata betul. Mereka juga ternyata orang yang kurang mampu,” ujar Suhud pada SUMEDANGONLINE. Senin, 15 Juni 2020.

Baca Juga  Menpora: olahraga tradisi harus dilestarikan dan dikembangkan

Dikatakan dia, dari jumlah kuota sebanyak 75 orang, sebanyak 67 siswa telah mendaftar ke SMA Negeri 1 Sumedang melalu jalur KTEM.

Selanjutnya: Jalur Rapor pun Akan Diverifikasi

Sumber Berita: SUMEDANG ONLINE

Share :

Baca Juga

OLAHRAGA

PIALA DIREKTUR PDAM: Polres Vs Disdik imbang 1:1
Ketua Panitia Pemilihan Kepala Desa Cibeureum Kulon Kecamatan Cimalaka Kabupaten Sumedang Hafiddin, S.Sos., pada SUMEDANG ONLINE. Kamis, 11 Juni 2020.

Pilihan Redaksi

Warga Sumedang Berharap Ada Kepastian Kapan Pilkades Digelar

Pilihan Redaksi

Longsor Disposal Perumahan Rancamulya Recidence Masuk Pemukiman

KABAR DARI GEDUNG NEGARA

61 Ribu Bidang Tanah Jadi Bidikan PTSL 2018
Polsek Wado saat mengamankan seekor anak buaya yang tersangkut pancing di kawasan Bendungan Jatigede, Desa Cisurat, Kecamatan Wado. Rabu, 24 Juni 2020.

Pilihan Redaksi

Heboh Penemuan Buaya di Jatigede, BKSDA: Warga Diminta Waspada
Kegiatan pembinaan rohani dan mental atau Binrohtal di Mapolres Sumedang rutin digelar empat kali dalam sebulan setiap hari Kamis.

Halo Polisi

Polres Sumedang Rutin Gelar Pembinaan Rohani dan Mental

Pilihan Redaksi

Penyemprotan Disinfektan, Polres Sumedang Akan Turunkan Dua Water Cannon

Pilihan Redaksi

Datangi UPTD, puluhan ortu tuntut pencairan tabungan