Home / PENDIDIKAN

Rabu, 1 Juli 2020 - 23:27 WIB

Pandemi Covid-19, Acara Perpisahan di SMA Negeri 1 Sumedang Dibatalkan

Wakil Kepala Sekolah Bidang Kesiswaan pada SMAN 1 Sumedang, Mohamad Gofur Rohim

IWAN RAHMAT/SUMEDANGONLINE BERI KETERANGAN: Wakil Kepala Sekolah Bidang Kesiswaan pada SMAN 1 Sumedang, Mohamad Gofur Rohim


SUMEDANG, SO — Imbas adanya pandemi Coronavirus Disease 2019 (Covid-19). Rencana perpisahan Kelas XII di SMA Negeri 1 Sumedang dibatalkan. Padahal dikatakan Wakil Kepala Sekolah Bidang Kesiswaan pada SMAN 1 Sumedang, Mohamad Gofur Rohim setiap tahunnya mereka rutin menggelar perpisahan.

“Dikarenakan dari tahun ke tahun selalu ada panitia perpisahan, jadi ditiap angkatan jauh jauh hari sudah terbentuk kepanitian bahkan pada bulan Januari semuanya sudah ada,” ujar Mohamad Gofur pada SUMEDANGONLINE. Rabu, 1 Juli 2020.

Baca Juga  Peserta Kursus Gelar Uji Kompetensi Teknik Akutansi

Bahkan sebut dia agenda dan anggarannya pun sudah dikemas sedemikian rupa. Sayangnya di tengah perjalanan tiba-tiba muncul wabah Covid-19. “Sehingga agenda semua dimundurkan, namun karena tidak ada kepastian terkait wabah ini. Maka panitia membatalkan semua kegiatan,” tandasnya.

Baca Juga  Bloger GW BISA, Jadi Pengirim Pertama

Meski demikian, jika memungkinkan acara pengganti akan digelar pada Desember mendatang meski pun mereka yang lulus telah jadi alumni.

“Mereka sepakat namun nantinya mereka sudah menjadi alumni guna menjadi acara pengganti perpisahan. Jadi apabila acara perpisahan terlaksana maka kami sudah tidak ada sangkutan, hanya menyediakan tempat kegiatan dan smuanya mutlak tanggungjawab panitia angkatan,” pungkasnya. ***

Sumber Berita: SUMEDANG ONLINE

Share :

Baca Juga

PENDIDIKAN

PPB Gelar Diskusi Media, 4 Tahun Kinerja Pemerintahan Jokowi-JK
Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Sumedang Agus Wahidin saat memberikan keterangan pers pada wartawan pada November 2019.

PENDIDIKAN

Wacana Masuk Sekolah Januari 2021, Ini Tanggapan Disdik Sumedang
Mohamad Gofur Rohim selaku Penanggung Jawab Teknis PPDB SMA Negeri 1 Sumedang saat meberikan keterangan pada SUMEDANGONLINE di ruang kerjanya. Kamis, 9 Juli 2020.

PENDIDIKAN

Dari 311 Pendaftar ke SMAN 1 Sumedang, 227 Siswa Dinyatakan Lulus

PENDIDIKAN

KASURUPAN MASAL di SMK FARMASI BHS

PENDIDIKAN

Hari Pertama PPDB Umum SLTA, Koordinator Pendaftaran: Server Sering Error

PENDIDIKAN

Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja Disebut Solusi Bagi Honorer K2
Kepala SMP Negeri 8 Asep Jamiat

PENDIDIKAN

Dukung Siswa Belajar dari Rumah SMPN 8 Sumedang Manfaatkan Website Pembelajaran Jarak Jauh

PENDIDIKAN

Wisuda Ke 27, STMIK Bandung Tekankan Inovasi dan Kreatifitas