SUMEDANG

Anjangsana, Bhabinkamtibmas Desa Cibubuan Bantu Renovasi Mushola

Penulis: Usep Adiwihanda | Editor: Usep Adiwihanda
Bhabinkamtibmas Desa Cibubuan Polsek Conggeang Bripka Rohmat, S.Sos membantu sejumlah pekerja renovasi mushola di Dusun Cibapa Desa Cibubuan Kecamatan Conggeang pada Senin 14 September 2020.
Bhabinkamtibmas Desa Cibubuan Polsek Conggeang Bripka Rohmat, S.Sos membantu sejumlah pekerja renovasi mushola di Dusun Cibapa Desa Cibubuan Kecamatan Conggeang pada Senin 14 September 2020. | FOTO: IST.TRIBRATANEWS POLRES SUMEDANG

SUMEDANG, SO – Dalam rangka sambang anjangsana, sumedangonline.com/tag/bhabinkamtibmas/" rel="nofollow">Bhabinkamtibmas Desa Cibubuan Polsek  Conggeang Resor Sumedang, Bripka Rohmat, S.Sos ikuti kerja bhakti bersama warga. Mereka secara kompak melakukan renovasi mushola di Dusun Cibapa Desa Cibubuan Kecamatan Conggeang pada Senin 14 September 2020.

Baca Juga  Tak Hanya Donor, HUT ke-75 PMI Akan Diisi Pembagian Seribu Paket PHBS

Sambang warga yang dilakukan para anggota sumedangonline.com/tag/bhabinkamtibmas/" rel="nofollow">Bhabinkamtibmas itu, kata Bripka Rohmat, merupakan pendekatan kepada masyarakat, untuk menggali berbagai informasi permasalahan situasi kamtibmas yang saat ini berkembang.

“Termasuk yang akan dan apa yang menjadi potensi sosial. Hal ini juga sebagai upaya Polri dalam penguatan Harkamtibmas (pemeliharaan keamanan dan ketertiban masyarakat),” katanya.

Rohmat menambahkan, giat rutin itu dilakukan juga, guna meningkatkan kegiatan Patroli Kampung dalam mengantisipasi segala bentuk gangguan kamtibmas. Seperti curat, curas dan curanmor (C3).

Baca Juga  Direktur LSM Instan Apresiasi Rencana Pembangunan Menara Kujang Sapasang

“Juga antisiapasi  indikasi  aksi terorisme. Namun yang terpenting adalah laporkan kepada petugas kepolisian apabila terdapat gangguan kamtibmas dan kejahatan lainnya,” tukasnya. ***

Tinggalkan Balasan