Menu

Mode Gelap

Pilihan Redaksi · 4 Des 2020 06:06 WIB ·

BNN Kabupaten Sumedang Gelar Sosialisasi P4GN

REPORTER: ACENG SYARIF HIDAYATULLAH | EDITOR: FITRIYANI GUNAWAN

Kepala BNN Kab. Sumedang, Hery Sudrajat, A.Md.

ISTIMEWA SAMBUTAN: Kepala BNN Kab. Sumedang, Hery Sudrajat, A.Md.

SUMEDANG.ONLINEBadan Narkotika Nasional (BNN) Kabupaten Sumedang bekerjasama dengan Desa Jatisari Kecamatan Tanjungsari menggelar kegiatan Sosialisasi Peredaran Gelap Narkotika, Psikotropika, dan Bahan Adiktif lainnya (P4GN) di Aula Desa Jatisari, Kecamatan Tanjungsari Sumedang. Kamis, 3 Desember 2020.

Kepala BNN Kab. Sumedang, Hery Sudrajat, A.Md, menyebutkan P4GN merupakan upaya mencegah, memberantas, dan merehabilitasi penyalah gunaaan narkotika, psikotropika, dan bahan adiktif Lainnya.

Baca Juga  Paudikmas Masih Mencari Warga yang Mau Meneruskan Sekolah

“BNN selaku garda terdepan melakukan upaya penguatan dengan mengajak masyarakat untuk membantu dan mendukung BNN dalam upaya memutus rantai peredaran gelap narkotika tersebut. Diharapkan masyarakat bisa lebih memahami bahaya penyalahgunaan narkotika dan diharapkan masyarakat bisa turut berperan aktif dalam upaya Pencegahan dan Pemberantasan Penyalahgunaan serta Peredaran Gelap Narkotika (P4GN) di wilayahnya masing-masing,” ujar Hery Sudrajat.

Baca Juga  PWNU Jabar akan digelar di Ponpes Fauzan Sukaresmi

Rencananya di tahun 2021 BNN akan mendatangi tiap pelosok daerah di Kabupaten Sumedang mulai dari Kecamatan dan Desa se Kabupaten Sumedang. Hal ini merupakan wujud komitmen BNN dalam menguatkan upaya P4GN untuk mewujudkan Indonesia bebas dari narkoba. ***

Facebook Comments Box
Artikel ini telah dibaca 3 kali

Baca Lainnya

Truk Hilang Kendali Seruduk Kendaraan Lain di Kawasan Cimanggung

24 Januari 2022 - 22:43 WIB

Tabrakan beruntun terjadi di jalur Bandung-Garut tepatnya di kawasan Kecamatan Cimangung, Kabupaten Sumedang Jawa barat, sekira pukul 19.30. Senin, 24 Januari 2021.

Besok, Tol Cisumdawu Seksi 1 Mulai Dibuka

24 Januari 2022 - 22:32 WIB

Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil meresmikan Jalan Tol Cisumdawu (Cileunyi-Sumedang-Dawuan) Seksi 1 ruas Cileunyi-Pamulihan, Senin (24/1/022).

Satu Keluarga Tertimbun Longsor, Seorang Meninggal Dunia

22 Januari 2022 - 18:44 WIB

Satu keluarga tertimbun tanah saat longsor terjadi di Dusun Cukanggaleuh, Desa Cisurat, Kecamatan Wado, Kabupaten Sumedang, Jawa Barat. Sabtu, 22 Januari 2022.

Diduga Rem Blong, Truk Angkut Pasir Seruduk Bangunan SDN Cibeureum 4

20 Januari 2022 - 17:29 WIB

Sebuah Truk Angkut Pasir diduga rem blong sehingga harus menimpa ke sebuah ruangan Sekolah Dasar Negeri Cibeureum 4 Desa Cibeureum kulon Kecamatan Cimalaka Kabupaten Sumedang.

Menteri Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak Resmikan Rumah Aman Simpati Adhyaksa di Kabupaten Sumedang

19 Januari 2022 - 21:40 WIB

Bupati Sumedang H. Dony Ahmad Munir menerima Kunjungan Menteri Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak dalam rangka Peresmian "Rumah Aman Simpati Adhyaksa" di UPTD Balai Pelatihan Kerja Disnakertrans Kabupaten Sumedang. Rabu, 19 Januari 2022.

Bupati Sumedang Minta Pengurus Baru dapat Memajukan IWAPI

19 Januari 2022 - 21:31 WIB

Pelantikan Ketua dan Dewan Pengurus Cabang IKatan Wanita Pengusaha Indonesia Kabupaten Sumedang Periode 2021-2026 dihadiri sekaligus memberikan sambutan dan pengarahan oleh Bupati Sumedang. Bertempat, di Gedung Negara Sumedang.
Trending di SUMEDANG