Home / SUMEDANG

Minggu, 27 Desember 2020 - 15:11 WIB

IPNU Sumedang Gelar Pelatihan Administrasi Organisasi

Pelatihan Administrasi Organisasi di Aula PCNU Kabupaten Sumedang, Komplek Islamic Center, Sumedang Selatan, Sumedang pada Sabtu (26/12/20).

HO. PC IPNU SUMEDANG/SO GELAR PELATIHAN: Pelatihan Administrasi Organisasi di Aula PCNU Kabupaten Sumedang, Komplek Islamic Center, Sumedang Selatan, Sumedang pada Sabtu (26/12/20).


SUMEDANG – Demi terciptanya administrasi tertib dan teratur, Pimpinan Cabang (PC) Ikatan Pelajar Nahdlatul ‘Ulama (IPNU) Kabupaten Sumedang agendakan Pelatihan Administrasi Organisasi di Aula PCNU Kabupaten Sumedang, Komplek Islamic Center, Sumedang Selatan, Sumedang pada Sabtu, 26 Desember 2020.

Pelatihan Administrasi Organisasi ini dihadiri para Ketua dan Sekretaris Pimpinan Anak Cabang (PAC) IPNU Se- Kabupaten Sumedang. Pelatihan dipandu Sekretaris Umum PC IPNU Sumedang, M Rahmat Walid diisi dengan pembahasan peraturan dan tata cara surat menyurat di Organisasi IPNU sekaligus sosialisasi Gerakan Sensus Pelajar NU Nasional yang diinstruksikan oleh Pimpinan Pusat (PP) IPNU.

Ketua PC IPNU Sumedang, Aang M Fauzie mengatakan bahwasannya administrasi di IPNU Kabupaten Sumedang ini harus berjalan dengan tertib dan teratur, hal ini guna memperkuat Organisasi dan dapat menjadi contoh untuk kepemimpinan IPNU selanjutnya karena IPNU adalah organisasi yang bersifat kekaderan dan menjungjung tinggi estafet kepemimpinan.

Baca Juga  Ade: Disbudpar Tunggu Hasil HAKI Kuda Renggong

“Administrasi di IPNU Kabupaten Sumedang ini harus berjalan dengan tertib dan teratur, hal ini guna memperkuat Organisasi dan dapat menjadi contoh untuk kepemimpinan IPNU selanjutnya karena IPNU adalah organisasi yang bersifat kekaderan dan menjungjung tinggi estafet kepemimpinan”, tegas aang.

Aang bepesan, setelah Pelatihan Administrasi Organisasi yang diadakan oleh PC IPNU Kabupaten Sumedang ini seluruh PAC Se- Kabupaten Sumedang agar dapat mengadakan Pelatihan Administrasi Organisasi di daerahnya masing-masing demi terciptanya Administrasi Organisasi di tingkat Pimpinan Ranting (PR) dan Pimpinan Komisariat (PK) IPNU yang tertib dan teratur dapat terealisasikan.

Baca Juga  Gubernur Jabar Minta Pemda Sumedang Tegas Menindak Pelanggar Tata Ruang

“Setelah Pelatihan Administrasi Organisasi yang diadakan oleh PC IPNU Sumedang ini, saya berpesan kepada seluruh PAC Se- Kabupaten Sumedang agar dapat mengadakan Pelatihan Administrasi Organisasi di daerahnya masing-masing demi terciptanya Administrasi Organisasi di tingkat Pimpinan Ranting (PR) dan Pimpinan Komisariat (PK) IPNU yang tertib dan teratur dapat terealisasikan”, pungkas Aang. **** Zidan Nurfalah

Sumber Berita: SUMEDANG ONLINE

Share :

Baca Juga

Pilihan Redaksi

Sumedang Luncurkan GISA Permudah Administrasi Kependudukan

Pilihan Redaksi

Tinjau Sakurjaya, ZA: Tinggal nunggu izin Gubernur

KABAR DARI GEDUNG NEGARA

113 Napi mendapat remisi umum

Pilihan Redaksi

Atasi PKL, Rully: Pemerintah Harus Tegas Tegakkan Perda

Pilihan Redaksi

OTD Jatigede, kembali geruduk IPP

Pilihan Redaksi

[Gempa Banten] BMKG Rilis Lima Lokasi Berpotensi Tsunami
Anggota DPR/MPR RI, Doni Ahmad Munir (paling kanan) saat menyambangi kediaman anak yatim yang sempat ditinggal ibunya di Desa Wargaluyu, Kecamatan Tanjungmedar, Minggu (12/3/2017).

Pilihan Redaksi

Kunjungi Anak Yatim yang Ditinggal Ibunya, Doni: Siap Jadi Orangtua Asuh
Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Sumedang, Dadang Sulaeman

SUMEDANG

#LawanCorona Dinkes Sumedang Sambut Baik Rencana PSBB