Home / Pilihan Redaksi / Politik

Minggu, 27 Desember 2020 - 14:56 WIB

Komposisi Kepengurusan Baru DPW, Presiden PKS: Strategi Persiapan Pemenangan di Tahun 2024

Komposisi Kepengurusan Baru DPW, Presiden PKS: Strategi Persiapan Pemenangan di Tahun 2024

HO. PKS FOTO/SO BERI SAMBUTAN: Komposisi Kepengurusan Baru DPW, Presiden PKS: Strategi Persiapan Pemenangan di Tahun 2024


BANDUNG – Presiden Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Ahmad Syaikhu menyambut baik pelaksanaan musyawarah wilayah (muswil) yang dilaksanakan secara serentak di 34 DPW seluruh Indonesia. Ahad, 27 Desember 2020.

Adanya formasi baru dalam kepengurusan periode 2020-2025 itu menurut Syaikhu, akan memudahkan PKS dalam mencapai target pemenangan di Tahun 2024 sebagaimana diamanatkan dalam Musyawarah Nasional / Munas PKS yang menargetkan bisa meraih angka kemenangan minimal 15 persen.

Baca Juga  Musda 4 PKS : Sejumlah pejabat hadir

“Strategi Persiapan untuk target pemenangan di 2024, sebagaimana amanah Munas yang telah kita ketahui bersama. Pada Munas terdahulu mengamanahkan kepada kami di DPP untuk mencapai target 15 persen. Mudah-mudahmudahan dengan persiapan, SDM-SDM yang berkualitas, dengan komposisi kepemimpinan di wilayah yang baik insyaallah ini akan bisa mengatarkan pada target-target yang besar ini,” ucap Syaikhu dalam Jumpa Pers melalui zoom meeting. Ahad, 27 Desember 2020.

Baca Juga  Maulid Nabi Dijadikan Sarana Perubahan Sikap dan Perilaku

Dia meyakini orang-orang yang masuk dalam kepengurusan DPW, merupakan kader terbaik yang memiliki kapasitas dan rekam jejak yang baik. “Insyaallah saya yakin dan optimistis kepengurusan baru hasil musyawarah wilayah ini adalah kader-kader terbaik PKS. Karena tadi dihasilkan dari proses yang bejenjang dan disandarkan pada nilai-nilai kebenaran keadilan kebaikan dan kebersamaan dalam satu musyawarah, yang insyaallah akan mendatangkan kemaslahatan,” ungkapnya. ***

Sumber Berita: SUMEDANG ONLINE

Share :

Baca Juga

FEATURE & OPINI

Bangun Peradaban, Perempuan Harus Aktif di Ruang Publik

KABAR DARI GEDUNG NEGARA

Ini Enam Pesan Gubernur Jabar pada Bupati Sumedang

OLAHRAGA

Minim Dukungan Pemda, IPSI Bidik Juara Umum di Popwil
Kepala Dinas Perikanan dan Peternakan Kabupaten Sumedang, Nandang Suparman

Pilihan Redaksi

Jelang Kurban, Kadis Peternakan: Pasar Hewan Ditutup, Pembelian Cukup Online
Sejumlah warga Wado yang memiliki makam keluarga di Dusun Pangkalan Desa Wado, Kecamatan Wado, mulai memindahkan makam. Hal itu seiring dengan mulai naiknya muka air waduk Jatigede yang sudah mencapai elevasi +259 mdpl, Rabu, 8 April 2020.

Pilihan Redaksi

Belum Dibayar, Warga Wado Sumedang Mulai Pindahkan Makam yang Tergenang Jatigede

Pilihan Redaksi

Duta Besar RI Untuk Jepang Apresiasi Ubi Cilembu Sumedang

Pilihan Redaksi

Ara Bantah, Jokowi Kena Jebakan Batman

BISNIS

Traveloka Meriahkan Nonton Bareng Piala Dunia Melalui Program Layar Bola