Pilihan Redaksi, Politik

Rakerda PKS Sumedang 2022, Ridwan Solihin Targetkan Jabar Putih 2024

Penulis: IWAN RAHMAT | Editor: Fitriyani Gunawan
Ridwan Solichin, selaku Sekretaris Umum Dewan Pimpinan Wilayah (Sekum DPW) Partai Keadilan Sejahtera Jawa Barat (PKS Jabar) membuka Rapat Kerja Daerah PKS 2022 di Aula DPD PKS Kabupaten Sumedang. Sabtu, 19 Maret 2022.
Ridwan Solichin, selaku Sekretaris Umum Dewan Pimpinan Wilayah (Sekum DPW) Partai Keadilan Sejahtera Jawa Barat (PKS Jabar) membuka Rapat Kerja Daerah PKS 2022 di Aula DPD PKS Kabupaten Sumedang. Sabtu, 19 Maret 2022. | FOTO: Iwan Rahmat/SO

SUMEDANG ONLINE – Ridwan Solichin, selaku Sekretaris Umum Dewan Pimpinan Wilayah (Sekum DPW) Partai Keadilan Sejahtera Jawa Barat (PKS Jabar) membuka Rapat Kerja Daerah (Rakerda) PKS 2022 di Aula DPD PKS Kabupaten Sumedang. Sabtu, 19 Maret 2022.

Dalam amanatnya Ridwan Solisih mengingatkan jika PKS merupakan partai dakwah yang memiliki ciri khas identitas partai politik yang membawa nilai-nilai Islam Rahmatan Lil Alamain, dalam bingkai Pancasila dan Negara Kesatuan Republik Indonesia.

“Karena itu, sejatinya PKS tidak hanya berjuang merebut kekuasaan semata melainkan secara sungguh-sungguh ingin menghadirkan kebaikan dan kemaslahatan Islam bagi bangsa Indonesia yang kita cintai ini,” ujar Ridwan Solichin.

Pada kesempatan itu juga Ridwan Solihin menyebutkan target PKS di Jawa Barat 2024 yakni Jabar putih, putih secara ideologis maupun politis.

Baca Juga  Musda 4 PKS : Sejumlah pejabat hadir

Dikatakan dia, putih secara ideologis dimana dukungan dari semua lapisan masyarakat terhadap perjuangan dan kegiatan PKS secara otomatis.

PKS sudah terpatri di dalam hati masyarakat Jawa Barat, PKS menjadi idola masyarakat Jawa Barat, PKS akan menjadi pilihan masyarakat Jawa Barat, dengan masyarakat Jawa Barat banyak dalam keislaman mereka harus sadar akan pentingnya berislam dengan baik dan benar.

Baca Juga  Rakerda PKS Sumedang 2022, Yana: Bidik Peningkatan Jumlah dan Kualitas Anggota

“Putih secara politis, yakni ketercapaian dan keberhasilan PKS secara kuantitatif dalam kemenangan jabatan publik dalam rangka pelayanan politik, pelayanan public agar konstestasi pemilu tahun 2024,” tandasnya. ***

Tinggalkan Balasan