Menu

Mode Gelap

Pilihan Redaksi · 13 Feb 2021 02:48 WIB ·

Dua Kali Divaksin, Wakil Bupati Sumedang: Alhamdulillah Semua Baik-Baik Saja

Reporter: ACENG SYARIF HIDAYATULLAH | Editor: Redaksi


 Forum Komunikasi Pimpinan Daerah Kabupaten Sumedang telah mengikuti pemberian Vaksin Covid-19 tahap ke dua di Puskesmas Situ Kecamatan Sumedang Utara Kabupaten Sumedang. Jumat (12/02/2021). Perbesar

sumedangonline/ho-diskominfosanditik sumedang/SUMEDANG ONLINE
Forum Komunikasi Pimpinan Daerah Kabupaten Sumedang telah mengikuti pemberian Vaksin Covid-19 tahap ke dua di Puskesmas Situ Kecamatan Sumedang Utara Kabupaten Sumedang. Jumat (12/02/2021).

PKM SITU, SO – Wakil Bupati Sumedang, H Erwan Setiawan memastikan jika pemberian vaksinasi Covid-19 tak memberikan efek negatif. Hal itu dibuktikan setelah dirinya melakukan dua kali vaksinasi dan hingga saat ini dalam kondisi baik-baik saja.

“Jangan mudah percaya dengan berita-berita Vaksin yang belum tentu kebenarannya (hoax), cari dahulu kebenarannya dan pahami, ini semua terbukti dengan kami yang sudah dua kali di Vaksin dan Allhamdullilah semua baik-baik saja,” ujar Wakil Bupati Sumedang dalam siaran persnya usai melakukan vaksinasi tahap ke 2 bersama Bupati Sumedang di ruang Puskesmas Situ Kecamatan Sumedang Utara. Jumat, 12 Februari 2021.

Meski demikian lanjut dia, setelah divaksi tetap harus menjalankan protokol kesehatan secara ketat. “Karena Vaksin ini hanya untuk pencegahan saja,” imbuhnya.

Bupati Sumedang, H Dony Ahmad Munir menyebutkan vaksinasi tahap dua berjalan dengan baik dan lancar. “Setelah ini mungkin Vaksin selanjutnya akan diberikan kepada para wartawan, masyarakat pelaku usaha dan bidang pelayanan masyarakat,” tambahnya.
Bupati mengajurkan masyarakat Sumedang harus siap untuk divaksin, karena dengan ini kita bisa melindungi diri kita, keluarga dan negara. “Namun divaksin saja tidak akan mengakhiri pandemi, kita juga perlu terus menjalankan protokol kesehatan dengan cara memakai masker, mencuci tangan dan menjaga jarak,” tandasnya. ***

Artikel ini telah dibaca 27 kali

Baca Lainnya

Jelang Idul Adha, Baznas Sumedang Luncurkan Program Kurban Online

12 Juni 2024 - 20:24 WIB

Baznas Kabupaten Sumedang Kembali meluncurkan program kurban online jelang Idul Adha 1445 H.

Pj Bupati Sumedang Minta DPMPTSP Tingkatkan Kualitas Pelayanan Publik

12 Juni 2024 - 19:54 WIB

Yudia Ramli selaku Pj Bupati Suedang saat melakukan monitoring sekaligus silaturahmi ke DPMPTSP Kabupaten Sumedang. Rabu (12/5/2024).

Kadinsos Sumedang Hadiri Peringatan Hari Lanjut Usia Nasional

11 Juni 2024 - 19:28 WIB

Kepala Dinas Sosial Kabupaten Sumedang menghadiri Peringatan Hari Lanjut Usia Nasional (HLUN) Tingkat Kabupaten Sumedang Tahun 2024 dengan tema "Lansia Sehat, Terawat, Mandiri dan Produktif" di Halaman Yayasan Handjuang Mekar Indonesia Dusun Ujungjaya Kecamatan Ujungjaya Kabupaten Sumedang. Selasa, 11 Juni 2024.

Pj Bupati Sumedang Berharap DMI Mampu Tingkatkan Fungsi Masjid

11 Juni 2024 - 17:58 WIB

Pj Bupati Sumedang Yudia Ramli saat membuka Talkshow Peningkatan Sinergitas dan Kolaborasi Kemasjidan di Aula Islamic Center Sumedang. Selasa (11/6/2024).

Masjid Besar di Kabupaten Sumedang Bakal Terima Bantuan Mimbar

11 Juni 2024 - 17:53 WIB

Yudia Ramli selaku Pj BupatiSumedang saat membuka acara talkshow yang digelar Dewan Masjid Indonesia (DMI) di Aula Islamic Center Sumedang. Selasa (11/6/2024).

Voucher Belanja Pangan untuk Keluarga Miskin Ektrem Dibagikan Sebelum 1 Juli

10 Juni 2024 - 22:09 WIB

Pemda Kabupaten Sumedang segera meluncurkan voucher untuk masyarakat miskin ekstrem di Kabupaten Sumedang. Rencananya voucher tersebut akan diluncurkan Pj Bupati Sumedang sebelum tanggal 1 Juli kepada 10.082 jiwa (3.083 KK) warga miskin ektrem sebesar Rp. 75.000/jiwa setiap bulannya.
Trending di SUMEDANG