Home / SUMEDANG

Kamis, 25 Februari 2021 - 19:15 WIB

Gelar Evaluasi Pelaksanaan PSBB Proporsional, Bupati Sumedang: Optimalkan Posko di Lapangan

Pemerintah Daerah Kabupaten Sumedang melaksanakan Rapat Koordinasi terkait Evaluasi Pelaksanaan PSBB Proporsional dan Persiapan Vaksinasi Tahap II di Kabupaten Sumedang, bertempat di Gedung Negara Kabupaten Sumedang. Kamis, (25/02/2021)

ISTIMEWA RAPAT EVALUASI: Pemerintah Daerah Kabupaten Sumedang melaksanakan Rapat Koordinasi terkait Evaluasi Pelaksanaan PSBB Proporsional dan Persiapan Vaksinasi Tahap II di Kabupaten Sumedang, bertempat di Gedung Negara Kabupaten Sumedang. Kamis, (25/02/2021)


SUMEDANG – Bupati Sumedang meggelar rapat koordinasi berkaitan dengan Evaluasi Pelaksanaan PSBB Proporsional dan Persiapan Vaksinasi Tahap II di Kabupaten Sumedang di Gedung Negara Kabupaten Sumedang. Kamis, 25 Februari 2021.

Pada kesempatan itu memastikan agar satuan tugas dapat memastikan efektivitas Perbup PSBB Proporsional dan PPKM Skala Mikro dapat dilaksanakan.

“Hari ini kita melakukan evaluasi berkaitan dengan perpanjangan PSBB parsial dan PPKM skala mikro ditingkat Desa/RW/RT, kita akan memperketat dilapangan, mengoptimalkan posko-posko di desa,” ungkap Bupati Sumedang, H Dony Ahmad Munir dalam keterangannya.

Baca Juga  Mahasiswi Unpad Sumedang Hampir Jadi Korban Perkosaan Oknum Sopir Angkot

Termasuk sebut dia, jika ada zona merah maka akan dilakukan pembatasan masuk lingkungan hingga pukul 20.00 WIB.

“Dan tidak boleh ada kerumunan lebih dari tiga orang, isolasi mandiri dilakukan terpusat serta diawasi secara ketat. Sedangkan, untuk vaksinasi tahap II akan disebarkan kepada pelayan publik sebanyak 8 ribu orang,” ucapnya.
Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Sumedang, Dadang Sulaeman terkait evaluasi pelaksanaan vaksin tahap I untuk tega kesehatan dan persiapan vaksinasi tahap II untuk pelayan publik.

Baca Juga  Empat orang bukan muhrim terjaring razia Pekat

“Sasaran vaksinasi tahap II yakni Anggota TNI/POLRI, Wakil Rakyat, ASN SKPD, Tokoh Agama, Tenaga Pendidik, Lansia, Atlet, Pedagang Pasar, dan Pelayan publik lainnya. Dengan tujuan pokok agar seluruh masyarakat dapat tervaksinasi pada akhir tahun ini,” ungkapnya. ***

Sumber Berita: SUMEDANG ONLINE

Share :

Baca Juga

Komisi I DPR RI Fraksi PDI Perjuangan TB Hasanuddin

Pilihan Redaksi

TB Pastikan 2020, Pembayaran Ganti Rugi OTD Jatigede yang Telah Inkrah PN Cair

Pilihan Redaksi

Keracunan Daging Kambing, 10 Warga Sukajaya Masuk IGD

Pilihan Redaksi

Warga Sabeulit sambut baik sistem jemput bola Disdukcapil

Pilihan Redaksi

Angka Kemiskinan Lampaui Jabar, Bupati Sumedang Minta Semua Komponen Serius

Pilihan Redaksi

Sumedang Akan Laporkan Perkembangan Covid-19 Setiap Hari

Pilihan Redaksi

Usai Diperiksa Kejari, Dicky Langsung Ditipkan di Lapas

Pilihan Redaksi

SMK Multiguna Malam Ini Terbakar

Pilihan Redaksi

Lahiran di RS Ini, Orangtua Bayi Pulang Bakal Bawa Akta Kelahiran