Home / SUMEDANG

Kamis, 29 April 2021 - 19:59 WIB

Jelang Raperda Ponpes, Bupati Sumedang Hadiri Silaturahmi Alim Ulama

Bupati Sumedang, Dr. H. Dony Ahmad Munir, menghadiri  acara Silaturahmi Alim Ulama di Aula Kementerian Agama Kabupaten Sumedang. Kamis, 29 April 2021.

ISTIMEWA SILATURAHMI ALIM ULAMA: Bupati Sumedang, Dr. H. Dony Ahmad Munir, menghadiri acara Silaturahmi Alim Ulama di Aula Kementerian Agama Kabupaten Sumedang. Kamis, 29 April 2021.


SUMEDANG – Bupati Sumedang, Dr. H. Dony Ahmad Munir, menghadiri  acara Silaturahmi Alim Ulama di Aula Kementerian Agama Kabupaten Sumedang. Kamis, 29 April 2021.

Kegiatan yang digagas DPC PPP Kabupaten Sumedang itu merupakan bagian dari rencana pembahasan berkaitan dengan rancangan peraturan daerah tentang pondok pesantren yang tengah dibahasal oleh DPRD Sumedang.

Menurut Dony, kegiatan silaturahmi dengan Alim Ulama tersebut dalam rangka menerima / menampung aspirasi dari seluruh para pemangku kepentingan, stakeholders dalam hal ini para pimpinan pondok pesantren dan para ulama untuk menyempurnakan raperda tentang pondok pesantren, sehingga nanti akan menjadi referensi untuk pembahasan penyusunan raperda.

“Saya berharap, perda ini akan menjadi perda pertama di Jawa Barat untuk Kabupaten/Kota, dan para pemangku kepentingannya dilibatkan sejak awal, sehingga hasilnya akan berhasil dan berdaya guna serta bermanfaat secara jangka panjang,” ungkap Bupati Sumedang.

Kegiatan ini dihadiri oleh Para Alim Ulama, Ketua MUI Kabupaten Sumedang, Para Pimpinan Pondok Pesantren, Anggota DPRD Provinsi Jawa Barat, Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Sumedang, Wakil Ketua DPRD Kabupaten Sumedang, dan tamu undangan lainnya. ***

Baca Juga  8 ribu liter air bersih diberikan ke warga Ambit
Sumber Berita: SUMEDANG ONLINE

Share :

Baca Juga

Proses evakuasi kendaraan bak terbuka yang mengangkut rombongan wisatawan di akses menuju objek Wisata Buricak Burinong Blok Kokoncong Desa Cigintung Kecamatan Cisitu Kabupaten Sumedang, Minggu 6 Juni 2021.

Pilihan Redaksi

Mobil Rombongan Wisatawan Masuk Jurang di Buricak Burinong, Satu Meninggal Belasan Luka-luka
Direktur RSUD Sumedang, Aceng Solahudin dalam Jumpa Pers di Gedung Negara, Selasa, 7 April 2020.

SUMEDANG

Hingga 7 April, Sudah 903 Orang Di Rapid Tes Dinkes Sumedang
Longsor Dusun Cilangah RT 06 RW 05, Desa Baginda, Kecamatan Sumedang Selatan.

Pilihan Redaksi

Longsor Cilangah, Tutup Jalan Sumedang-Citengah
Pemeriksaan tes cepat antigen di Terminal Tipe A Ciakara, Kabupaten Sumedang. Kamis 31 Desember 2020.

Pilihan Redaksi

Selama Pelaksanaan Tes Cepat Antigen di Terminal Ciakar Sumedang, Tiga Warga Diketahui Reaktif
Sebanyak 29 bakal calon kepala desa di Kecamatan Sumedang Selatan, Kabupaten Sumedang mengikuti tes swab antigen di Aula Kantor Kecamatan Sumedang Selatan. Rabu, 11 Agustus 2021.

Pilihan Redaksi

Sebelum Ikut Seleksi Besok, 29 Balon Kades di Sumedang Selatan Diswab Antigen
Wakil Bupati Sumedang, H. Erwan Setiawan

SUMEDANG

Pasar Tolengas Terbengkalai, Wabup Sumedang Ngaku Kecewa
Pertemuan Sosialisasi Peraturan Bupati Nomor 45 Tahun 2020 tentang Pedoman Pelaksanaan Adaptasi Kebiasaan Baru (AKB) dalam rangka penanganan Covid-19 di Ruang Rapat Disbudparpora Kabupaten Sumedang. Senin, 13 Juli 2020.

Pilihan Redaksi

Fix Boleh Hiburan Hajatan Mulai 1 Agustus, Kadisbudpar: Tak Boleh Ada Prasmanan Dulu

SUMEDANG

KEPALAN TANGAN “ICAL” BUKTI SIAP JADI PRESIDEN