Menu

Mode Gelap

SUMEDANG · 29 Apr 2021 19:59 WIB

Jelang Raperda Ponpes, Bupati Sumedang Hadiri Silaturahmi Alim Ulama

Reporter: IWAN RAHMAT | Editor: Redaksi


 Bupati Sumedang, Dr. H. Dony Ahmad Munir, menghadiri  acara Silaturahmi Alim Ulama di Aula Kementerian Agama Kabupaten Sumedang. Kamis, 29 April 2021. Perbesar

Istimewa/SUMEDANG ONLINE
Bupati Sumedang, Dr. H. Dony Ahmad Munir, menghadiri acara Silaturahmi Alim Ulama di Aula Kementerian Agama Kabupaten Sumedang. Kamis, 29 April 2021.

SUMEDANG – Bupati Sumedang, Dr. H. Dony Ahmad Munir, menghadiri  acara Silaturahmi Alim Ulama di Aula Kementerian Agama Kabupaten Sumedang. Kamis, 29 April 2021.

Kegiatan yang digagas DPC PPP Kabupaten Sumedang itu merupakan bagian dari rencana pembahasan berkaitan dengan rancangan peraturan daerah tentang pondok pesantren yang tengah dibahasal oleh DPRD Sumedang.

Menurut Dony, kegiatan silaturahmi dengan Alim Ulama tersebut dalam rangka menerima / menampung aspirasi dari seluruh para pemangku kepentingan, stakeholders dalam hal ini para pimpinan pondok pesantren dan para ulama untuk menyempurnakan raperda tentang pondok pesantren, sehingga nanti akan menjadi referensi untuk pembahasan penyusunan raperda.

“Saya berharap, perda ini akan menjadi perda pertama di Jawa Barat untuk Kabupaten/Kota, dan para pemangku kepentingannya dilibatkan sejak awal, sehingga hasilnya akan berhasil dan berdaya guna serta bermanfaat secara jangka panjang,” ungkap Bupati Sumedang.

Kegiatan ini dihadiri oleh Para Alim Ulama, Ketua MUI Kabupaten Sumedang, Para Pimpinan Pondok Pesantren, Anggota DPRD Provinsi Jawa Barat, Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Sumedang, Wakil Ketua DPRD Kabupaten Sumedang, dan tamu undangan lainnya. ***

Artikel ini telah dibaca 6 kali

Baca Lainnya

Di Pasir Landak Sumedang Ditemukan Batu Columnar Joint yang Timbulkan Nada Unik

23 Juni 2024 - 04:37 WIB

Kepala Bidang Kebudayaan, Moh. Budi Akbar, saat meninjau langsung batu columnar joint di Pasir Landak di Desa Nagrak, Kecamatan Buahdua, Kabupaten Sumedang.

Kesenian Abad XV, Terbang Buhun Pusaka Karuhun Masih Tetap Eksis

22 Juni 2024 - 04:55 WIB

Penampilan Grup Seni Terbang Buhun Pusaka Karuhun saat pentas di Acara Ngabungbang. Kamis, 20 Juni 2024 malam.

Melalui Program SAMAWANA, Pj. Bupati Sumedang Sumbang Bibit Ayam Ternak

22 Juni 2024 - 03:43 WIB

Yudia Ramli selaku Pj. Bupati Sumedang menyerahkan langsung bibit ayam ternak tersebut saat saat melakukan kunjungan kerja ke Kecamatan Cimalaka. Jum'at (21/6/2024).

Pj Bupati Sumedang Puji Program SAMAWANA, Berharap Dapat Diikuti Kecamatan Lainnya

21 Juni 2024 - 20:26 WIB

Pj Bupati Sumedang Yudia Ramli saat meninjau pengelolaan perkebunan pisang di Desa Cibeureum Wetan, Kecamatan Cimalaka dalam program Sehari Bersama Warga nu Nyata Mangpaatna (SAMAWANA). Jumat (21/6/2024).

Peringatan 2 Tahun SCC, Diisi Pasar Seni Ekonomi Kreatif Sumedang 2024

21 Juni 2024 - 15:21 WIB

Penjabat Bupati Sumedang, Yudia Ramli, hadir dalam perayaan Hari Ulang Tahun ke-2 Gedung Sumedang Creative Center (SCC). Kamis, 20 Juni 2024.

Pj Bupati Sumedang, Apresiasi Kinerja Satpol PP, Satlinmas dan Damkar

20 Juni 2024 - 16:24 WIB

Seremonial Pemusnahan Rokok Ilegal dan Minuman mengandung ethil Alkohol di Lapang Upacara Pusat Pemerintahan Sumedang. Kamis, 20 Juni 2024.
Trending di SUMEDANG