Home / SUMEDANG

Kamis, 29 April 2021 - 20:07 WIB

Wabup Sumedang Terima Laporan Gugus Tugas Reforma Agraria

Wakil Bupati Sumedang, H. Erwan Setiawan dan Kepala Kantor ATR / BPN Sumedang mengikuti rapat Koordinasi Terintegrasi Gugus Tugas Reforma Agraria Provinsi Jawa Barat Tahun 2021 secara virtual di Ruang Tampomas. Kamis, 29 April 2021.

ISTIMEWA RAPAT VIRTUAL: Wakil Bupati Sumedang, H. Erwan Setiawan dan Kepala Kantor ATR / BPN Sumedang mengikuti rapat Koordinasi Terintegrasi Gugus Tugas Reforma Agraria Provinsi Jawa Barat Tahun 2021 secara virtual di Ruang Tampomas. Kamis, 29 April 2021.


SUMEDANG – Wakil Bupati Sumedang, H. Erwan Setiawan dan Kepala Kantor ATR / BPN Sumedang mengikuti rapat Koordinasi Terintegrasi Gugus Tugas Reforma Agraria Provinsi Jawa Barat Tahun 2021 secara virtual di Ruang Tampomas. Kamis, 29 April 2021.

Rakor dibuka Wakil Menteri Agraria dan Tata Ruang (ATR BPN) Surya Chandra di Hotel Pullman, dan diikuti oleh Bupati/Walikota dan Kepala Kantor Pertanahan se-Jawa Barat secara tatap muka dan virtual.

Baca Juga  Sudah ada alat berat, padahal tanah untuk Rengrang belum dibayar

Pelaksanaan rakor diisi dengan arahan dari Wakil Menteri ATR BPN, Direktur Jenderal Penataan Agraria Kementerian ATR BPN, serta paparan dari Kepala Biro Setda Provinsi Jawa Barat, Benny Bachtiar.

Pada kesempatan ini dilakukan penyerahan laporan hasil kegiatan GTRA (Gugus Tugas Reforma Agraria) Kabupaten Sumedang Tahun 2020 dari Kepala Kantor BPN kepada Wakil Bupati Sumedang.

“Hari ini Kabupaten Sumedang mengikuti rapat Koordinasi Terintegrasi Gugus Tugas Reforma Agraria Provinsi Jawa Barat Tahun 2021 secara virtual yang di pimpin langsung oleh Wakil Menteri BPN dan hari ini juga dilakukan penyerahan laporan akhir Tahun 2020 GTRA secara serentak. Kemudian saat ini BPN Sumedang juga melaksanakan kegiatan Reforma Agraria di Desa Margalaksana, setelah ada progres dari BPN Prov. Jawa Barat untuk Reforma Agraria Kab. Sumedang sudah yang paling kumplit semua aspek sudah terpenuhi,” ujar Erwan. ***

Baca Juga  Anak Tukang Parkir Derita Tumor Jinak, Butuh Bantuan Biaya Hidup Saat Operasi Tahap Tiga
Sumber Berita: SUMEDANG ONLINE

Share :

Baca Juga

Pilihan Redaksi

Asep Kurnia : Santri di Sumedang Agar Lebih Eksis

Pilihan Redaksi

Bantuan bisa disalurkan melalui posko Gerakan #NU_Peduli
Kodim 0610/Sumedang bersama masyarakat melakukan Karbak) pembersihan daerah aliran sungai dari kotoran maupun rumput yang tumbuh liar di sepanjang aliran sungai maupun lokasi pinggir jalan utama, Minggu 30 Mei 2021.

Pilihan Redaksi

Jaga Kebersihan Lingkungan, Kodim 0610/Sumedang Bersama Warga Kompak Gelar Karbak
Lurah Regol Wetan Madhi dan Ketua LPM Regol Wetan terlihat sibuk berkaitan dengan data penerima Bansos Kemensos yang akan diserahkan besok.

Pilihan Redaksi

Bansos Kemensos Besok Cair, Lurah Regol Wetan: Warga Bertanya Kapan dari Kabupaten dan Provinsi
Sejumlah bangunan rumah baru mulai terlihat di lokasi relokasi pemukiman OTD Tol Cisumdawu.

SUMEDANG

Relokasi Pemukiman OTD Tol Cisumdawu Masih Minim Sumber Air dan Listrik

Pilihan Redaksi

Wow, 8.480 Kader satuan Komunitas Pramuka Paguyuban Pasundan Dilantik

Pilihan Redaksi

Dukung Mubyar Melangkah di Audisi StandUp Academy

SUMEDANG

Akan Dibentuk Forum Komunikasi Penyelesaian Masalah Geothermal