Home / SUMEDANG

Kamis, 27 Mei 2021 - 19:20 WIB

Danpos Koramil Paseh Salurkan Bansos Peduli Covid-19

Danpos Koramil Paseh, Peltu Agus menyerahkan bantuan sosial peduli Covid-19 kepada perangkat desa di Kantor Pos Koramil Paseh Kodim 0610/Sumedang, Kamis 27 Mei 2021.

IST SALURKAN BANSOS: Danpos Koramil Paseh, Peltu Agus menyerahkan bantuan sosial peduli Covid-19 kepada perangkat desa di Kantor Pos Koramil Paseh Kodim 0610/Sumedang, Kamis 27 Mei 2021.


SUMEDANGONLINE, PASEH – TNI AD menjalin kerjasama dengan berbagai pihak, untuk membantu masyarakat. Utamanya ditengah  pandemi Covid-19.

Begitu juga yang terjadi di wilayah Kabupaten Sumedang khususnya di Kecamatan Paseh. Pandemi ini, masih menjadi suatu beban yang sangat berat bagi warga dalam memenuhi kebutuhan pokok.

Berbagai upaya terus dilakukan untuk memperingan beban warga dalam memenuhi kebutuhan pokok. Saat ini kita melakukan kerjasama dengan berbagai pihak untuk membantu warga,” kata Danpos Koramil Paseh, Peltu Agus saat menyerahkan bantuan sosial peduli Covid-19 kepada perangkat desa di Kantor Pos Koramil Paseh Kodim 0610/Sumedang, Kamis 27 Mei 2021.

Baca Juga  Selamat Jalan Kang Hendra Korsum

Peltu Agus mengatakan, jajaran TNI AD menjalin kerjasama dengan Yayasan Budha Tsu Chi, dalam upaya membantu warga untuk meringankan beban kebutuhan pokoknya.

“Teknis pendistribusiannya, kita input data dari desa masing-masing. Dan selanjutnya, babinsa didampingi babinkamtibmas dan perangkat desa, meyerahkan bansos tersebut ke pada penerima manfaat dengan cara door to door,” jelasnya.

Baca Juga  Gowes Bareng Kodim 0610/Sumedang, Meriah

Salah satu penerima manfaat dari Desa Pasireungit, Yahya Rahayu mengucapkan rasa terimakasih atas kepedulian pemerintah, dalam hal ini TNI.

“Terima kasih, TNI juga  terus berpaya dan berbuat untuk kepentingan warganya,” pungkasnya. ***

Sumber Berita: SUMEDANG ONLINE

Share :

Baca Juga

Pilihan Redaksi

[Longsor Sumedang-Subang] Kurang dari 4 Jam Kendaraan Sudah Bisa Melintas

SUMEDANG

Sumedang Dibidik Pangripta Nusantara

Pilihan Redaksi

Margalaksana siapkan 6 Ha lahan untuk relokasi korban bencana
Pj Kepala Desa Padasari, Endang Atang bersama Ketua TP PKK Padasari serta Babinsa dan Bhabinkamtibmas usai penyerahan BLT DD tahap dua, Senin 26 Oktober 2020.

SUMEDANG

59 KPM Padasari Terima BLT DD Tahap Dua Senilai Rp 300 Ribu

SUMEDANG

Duh! libur panjang, Wana Wisata Cipanteuneun malah sepi pengunjung

SUMEDANG

Eldie: Akibat Kurang Koordinasi, Bendung Rengrang Terhambat
Juru Kunci Makam Tjut Njak Dhien bersama Mahasiswa Sains Tjut Njak Dhien, Langsa Aceh.

SUMEDANG

Dihadapan Mahasiswa Aceh, Juru Kunci Makam Tjut Njak Dhien Ngaku Tak Digaji Sejak Juli 2019

SUMEDANG

18 Negera Siap Terbang Di Sumedang