SUMEDANG

Bersama Kodim 0610 Sumedang, Marga Tionghoa Indonesia Salurkan Bantuan Paket Sembako

Penulis: ACENG SYARIF HIDAYATULLAH | Editor: ACENG SYARIF HIDAYATULLAH
Kodim 0610 Sumedang bersama dengan Paguyuban Sosial Marga Tionghoa Indonesia Cabang Sumedang menggelar kegiatan bakti sosial dengan membagikan bantuan paket Sembako.
Kodim 0610 Sumedang bersama dengan Paguyuban Sosial Marga Tionghoa Indonesia Cabang Sumedang menggelar kegiatan bakti sosial dengan membagikan bantuan paket Sembako. | FOTO: Fitriyani via Pendim 0610 Sumedang

SUMEDANG ONLINEKodim 0610 Sumedang bersama dengan Paguyuban Sosial Marga Tionghoa Indonesia Cabang Sumedang menggelar kegiatan bakti sosial dengan membagikan bantuan paket Sembako.

Seperti terlihat di Kelurahan Pasanggrahan Baru, Sumedang Selatan, Kabupaten Sumedang, mereka membagikan sembako pada warga yang kurang mampu di Depan Kantor Makodim 0610 Sumedang. Selasa (12/04/2022).

(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});

Pada kesempatan itu Dandim 0610 Sumedang Letkol Inf Zaenal Mustofa, mengatakan bakti sosial hari ini merupakan kerjasama Kodim 0610 Sumedang bersama Paguyuban Sosial Marga Tionghoa Indonesia (PSMTI) Kabupaten Sumedang untuk membantu masyarakat yang kurang mampu yang ada di Kelurahan Pasanggrahan Baru.

Baca Juga  Polsek Jatinangor Gelar Silaturahmi Kamtibmas bersama PAC Ansor dan Banser Jatinangor

BACA JUGA:Bupati Berharap Keberadaan Baznas Kabupaten Sumedang Jadi Solusi Atasi Persoalan Ummat

BACA JUGA:Wakil Bupati Sumedang Buka Bazar Ramadan Festival UMKM di Desa Cibeusi

“Semoga bantuan ini dapat bermanfaat bagi warga yang menerima dan senantiasa bersyukur kepada Tuhan Yang Maha Esa, serta semoga dengan Tali Kasih ini hubungan kekeluargaan kita semua bisa semakin erat,” ungkap Dandim.

Baca Juga  Jembatan Jembarwangi-Darmawangi Putus

Dandim 0610 Sumedang juga mengimbau dan mengingatkan masyarakat, untuk tetap menjaga lingkungan agar tetap bersih dan sehat.

“Patuhi protokol kesehatan Covid-19, selalu gunakan masker jika berpergian, serta rajin mencuci tangan,serta yang belum melaksanakan Vaksin agar cepat melaksanakannya,baik vaksin ke 1,2 ataupun vaksin booster,” pungkas dia.

BACA JUGA:Sanggah Keterangan Saksi, Sidang Ohen dan Roy Ditunda Hingga Senin 18 April 2022

Baca Juga  150 Lansia di Desa Sukajaya Divaksin, Kades Mekarmulya Bantu Warga Isoman

BACA JUGA:Jelang Arus Mudik Lebaran 2022 Polres Sumedang Lakukan Rekayasa Lalulintas

Kegiatan bakti sosial ini dihadiri Komandan Kodim 0610 Sumedang Letkol Inf Zaenal Mustofa, Pasi Ter Kodim 0610 Sumedang Kapten Inf Dedi Ruanto, Danramil 1001/Sumedang Utara Kapten Inf Dede Baharudin, Pasi Log Kodim 0610/Sumedang Kapten Arm Alit Efendi, Ketua PSMTI Cabang Sumedang Rudi Kurniadi, staf Kelurahan Pasanggarahan Baru Kecamatan Sumedang Selatan. ***

Tinggalkan Balasan