Home / SUMEDANG

Selasa, 11 Mei 2021 - 23:31 WIB

Diundang Wabup, Ini Cita-cita Mulia Rita Siswi SMPN 5 Sumedang

Siswi SMPN 5 Sumedang, Rita Khania Nazwa (dua kanan) saat menemui Wakil Bupati Sumedang, H. Erwan Setiawan, SE.

IST BERTEMU WABUP: Siswi SMPN 5 Sumedang, Rita Khania Nazwa (dua kanan) saat menemui Wakil Bupati Sumedang, H. Erwan Setiawan, SE.


SUMEDANGONLINE.COM, KOTA — Siswi SMPN 5 Sumedang, Rita Khania Nazwa berkesempatan menemui Wakil Bupati Sumedang, H. Erwan Setiawan, SE., di Ruang kerja Wakil Bupati Sumedang yang berada di IPP Sumedang pada Senin 10 Mei 2021.

Kedatangan Rita yang memiliki keterbatasan itu, disambut hangat Wabup Erwan. Siswi SMPN 5 Sumedang itu, merasa sangat senang sekali dapat bertemu dengan orang nomor dua di kota tahu ini.

“Alhamdulillah pak, saya sangat senang sekali dapat diundang dan bertemu langsung dengan bapak, ditengah kesibukan bapak yang sangat padat,” ujar Rita dihadapan Erwan.

Baca Juga  Lelang, Nama Plt Kadis PUPR Dicatut Penipu. Begini Modusnya

Ketika ditanya Wabup Sumedang ingin menjadi apa kedepannya, remaja ini bercerita ingin sekali menjadi seorang guru Bimbingan Konseling (Guru BK). Bahkan nantinya, suatu saat ingin menjadi bupati Sumedang.

“Saya bercita-cita ingin menjadi seorang guru Bimbingan Konseling Pak Wabup. Bahkan saya ingin suatu saat dapat menjadi bupati seperti bapak. Menciptakan sekolah khusus difabel,” katanya menjawab pertanyaan wabup.

Rita juga meminta doa kepada wabup, agar dirinya dapat menjadi seorang yang berprestasi dan sukses seperti Wabup Sumedang.

Baca Juga  Hari ini, dua rumah dan satu saung di Darmaraja ludes terbakar

“Pak, saya ingin sekali didoakan oleh bapak, semoga saya bisa menjadi orang yang sukses seperti bapak,” harapnya.

Dalam kesempatan itu juga, Wabup Erwan sangat mengapresiasi kehadiran Rita di ruang kerjanya. Erwan juga berharap, Rita menjadi anak yang sukses dan dapat menggapai cita-citanya.

“Saya ucapkan terimakasih kepada Rita yang telah hadir di ruang kerja saya. Saya berdoa agar Rita dapat menjadi anak yang solehah, pintar, sukses dan berbakti kepada kedua orang tua, dan cita-citanya dapat tercapai,” pungkasnya. ***

Sumber Berita: SUMEDANG ONLINE

Share :

Baca Juga

SUMEDANG

Lebih dari April, Wajib e-KTP Bayar

Pilihan Redaksi

Ini tips sehat ala Zaenal Alimin

SUMEDANG

Ada Kabar Sore Ini KPK ke Sumedang, Wartawan Mulai Nongkrong di Kantor PUPR

Pilihan Redaksi

Wow, Taman Jembatan Pasifik Habiskan Anggaran Rp 2,8 Miliar

Pilihan Redaksi

BREAKING NEWS: Tukang Ojeg Temukan Atlet Gantolle yang hilang

Pilihan Redaksi

Akad Nikah di Samping Jenazah Kang Tatang

Pilihan Redaksi

Ara Ajak Jaga Kebhinnekaan

SUMEDANG

Opik, Dukung Ical Jadi Capres