Menu

Mode Gelap

SUMEDANG · 11 Mei 2021 23:31 WIB ·

Diundang Wabup, Ini Cita-cita Mulia Rita Siswi SMPN 5 Sumedang

Reporter: IWAN RAHMAT | Editor: Redaksi


 Siswi SMPN 5 Sumedang, Rita Khania Nazwa (dua kanan) saat menemui Wakil Bupati Sumedang, H. Erwan Setiawan, SE. Perbesar

IST/SUMEDANG ONLINE
Siswi SMPN 5 Sumedang, Rita Khania Nazwa (dua kanan) saat menemui Wakil Bupati Sumedang, H. Erwan Setiawan, SE.

SUMEDANGONLINE.COM, KOTA — Siswi SMPN 5 Sumedang, Rita Khania Nazwa berkesempatan menemui Wakil Bupati Sumedang, H. Erwan Setiawan, SE., di Ruang kerja Wakil Bupati Sumedang yang berada di IPP Sumedang pada Senin 10 Mei 2021.

Kedatangan Rita yang memiliki keterbatasan itu, disambut hangat Wabup Erwan. Siswi SMPN 5 Sumedang itu, merasa sangat senang sekali dapat bertemu dengan orang nomor dua di kota tahu ini.

“Alhamdulillah pak, saya sangat senang sekali dapat diundang dan bertemu langsung dengan bapak, ditengah kesibukan bapak yang sangat padat,” ujar Rita dihadapan Erwan.

Ketika ditanya Wabup Sumedang ingin menjadi apa kedepannya, remaja ini bercerita ingin sekali menjadi seorang guru Bimbingan Konseling (Guru BK). Bahkan nantinya, suatu saat ingin menjadi bupati Sumedang.

“Saya bercita-cita ingin menjadi seorang guru Bimbingan Konseling Pak Wabup. Bahkan saya ingin suatu saat dapat menjadi bupati seperti bapak. Menciptakan sekolah khusus difabel,” katanya menjawab pertanyaan wabup.

Rita juga meminta doa kepada wabup, agar dirinya dapat menjadi seorang yang berprestasi dan sukses seperti Wabup Sumedang.

“Pak, saya ingin sekali didoakan oleh bapak, semoga saya bisa menjadi orang yang sukses seperti bapak,” harapnya.

Dalam kesempatan itu juga, Wabup Erwan sangat mengapresiasi kehadiran Rita di ruang kerjanya. Erwan juga berharap, Rita menjadi anak yang sukses dan dapat menggapai cita-citanya.

“Saya ucapkan terimakasih kepada Rita yang telah hadir di ruang kerja saya. Saya berdoa agar Rita dapat menjadi anak yang solehah, pintar, sukses dan berbakti kepada kedua orang tua, dan cita-citanya dapat tercapai,” pungkasnya. ***

Artikel ini telah dibaca 174 kali

Baca Lainnya

Ayi: Baznas Sumedang Masih Terima Titipan Hewan Kurban

13 Juni 2024 - 18:17 WIB

Ketua Baznas Kabupaten Sumedang H. Ayi Subhan Hafas

Kemenag Sumedang Kembangkan Kampung Moderasi Beragama

13 Juni 2024 - 13:37 WIB

Kantor Kementerian Agama Kabupaten Sumedang menggelar Rapat Koordinasi Pengembangan Kampung Moderasi Beragama di KabupatenSumedangTahun 2024 di Aula Gedung Sarana Penunjang Pendidikan Kantor Kementerian Agama Kabupaten Sumedang. Kamis, 13 Juni 2024.

Baznas dan PWRI Sumedang Luncurkan Progam Z-Smart

13 Juni 2024 - 13:29 WIB

PWRI dengan Baznas Kabupaten Sumedang meluncorkan program Z-Smart (Spiritial Motivation Fun Integrated) Pengajian Terpadu Riang Gembira di Aula Baznas Kabupaten Sumedang. Kamis, 13 Juni 2024.

Jelang Idul Adha, Baznas Sumedang Luncurkan Program Kurban Online

12 Juni 2024 - 20:24 WIB

Baznas Kabupaten Sumedang Kembali meluncurkan program kurban online jelang Idul Adha 1445 H.

Pj Bupati Sumedang Minta DPMPTSP Tingkatkan Kualitas Pelayanan Publik

12 Juni 2024 - 19:54 WIB

Yudia Ramli selaku Pj Bupati Suedang saat melakukan monitoring sekaligus silaturahmi ke DPMPTSP Kabupaten Sumedang. Rabu (12/5/2024).

Kadinsos Sumedang Hadiri Peringatan Hari Lanjut Usia Nasional

11 Juni 2024 - 19:28 WIB

Kepala Dinas Sosial Kabupaten Sumedang menghadiri Peringatan Hari Lanjut Usia Nasional (HLUN) Tingkat Kabupaten Sumedang Tahun 2024 dengan tema "Lansia Sehat, Terawat, Mandiri dan Produktif" di Halaman Yayasan Handjuang Mekar Indonesia Dusun Ujungjaya Kecamatan Ujungjaya Kabupaten Sumedang. Selasa, 11 Juni 2024.
Trending di SUMEDANG