Diundang Wabup, Ini Cita-cita Mulia Rita Siswi SMPN 5 Sumedang

Siswi SMPN 5 Sumedang, Rita Khania Nazwa (tengah) saat menemui Wakil Bupati Sumedang, H. Erwan Setiawan, SE.
Siswi SMPN 5 Sumedang, Rita Khania Nazwa (dua kanan) saat menemui Wakil Bupati Sumedang, H. Erwan Setiawan, SE.

SUMEDANGONLINE.COM, KOTA — Siswi SMPN 5 Sumedang, Rita Khania Nazwa berkesempatan menemui Wakil Bupati Sumedang, H. Erwan Setiawan, SE., di Ruang kerja Wakil Bupati Sumedang yang berada di IPP Sumedang pada Senin 10 Mei 2021.

Kedatangan Rita yang memiliki keterbatasan itu, disambut hangat Wabup Erwan. Siswi SMPN 5 Sumedang itu, merasa sangat senang sekali dapat bertemu dengan orang nomor dua di kota tahu ini.

Baca Juga  Saatnya Kaum Perempuan Berperan di Ekonomi Kreatif Indonesia

“Alhamdulillah pak, saya sangat senang sekali dapat diundang dan bertemu langsung dengan bapak, ditengah kesibukan bapak yang sangat padat,” ujar Rita dihadapan Erwan.

Ketika ditanya Wabup Sumedang ingin menjadi apa kedepannya, remaja ini bercerita ingin sekali menjadi seorang guru Bimbingan Konseling (Guru BK). Bahkan nantinya, suatu saat ingin menjadi bupati Sumedang.

“Saya bercita-cita ingin menjadi seorang guru Bimbingan Konseling Pak Wabup. Bahkan saya ingin suatu saat dapat menjadi bupati seperti bapak. Menciptakan sekolah khusus difabel,” katanya menjawab pertanyaan wabup.

Baca Juga  Lima Belas Tahun Mengabdi, Ara Pamit ke Masyarakat Sumedang

Rita juga meminta doa kepada wabup, agar dirinya dapat menjadi seorang yang berprestasi dan sukses seperti Wabup Sumedang.

“Pak, saya ingin sekali didoakan oleh bapak, semoga saya bisa menjadi orang yang sukses seperti bapak,” harapnya.

Dalam kesempatan itu juga, Wabup Erwan sangat mengapresiasi kehadiran Rita di ruang kerjanya. Erwan juga berharap, Rita menjadi anak yang sukses dan dapat menggapai cita-citanya.

Baca Juga  Sempat mogok belajar, siswa SD Karangmulya kembali belajar di sekolahnya

“Saya ucapkan terimakasih kepada Rita yang telah hadir di ruang kerja saya. Saya berdoa agar Rita dapat menjadi anak yang solehah, pintar, sukses dan berbakti kepada kedua orang tua, dan cita-citanya dapat tercapai,” pungkasnya. ***

REPORTER
: IWAN RAHMAT
EDITOR
: Redaksi
CREDIT FOTO
: IST
TERBIT
:

Tinggalkan Balasan