Home / Pilihan Redaksi / SUMEDANG

Jumat, 4 Juni 2021 - 18:53 WIB

Dikunjungi Mendes PDTT, Desa Sukajaya Jadi Salahsatu Desa Selesaikan Musdes Penetapan SDGs

Menteri Desa PDTT RI melakukan kunjungan ke Desa Sukajaya Kecamatan Sumedang Selatan, Jumat 4 Juni 2021.

IWAN RAHMAT/SUMEDANGONLINE KUNJUNGAN: Menteri Desa PDTT RI melakukan kunjungan ke Desa Sukajaya Kecamatan Sumedang Selatan, Jumat 4 Juni 2021.


SUMEDANGONLINE, KOTA – Desa Sukajaya Kecamatan Sumedang Selatan menjadi salahsatu desa yang mendapat penghargaan dari Menteri PDTT RI karena telah melaksanakan Musdes Penetapan SDGs. Seperti diketahui ada 46 desa dari 270 desa se-kabupaten Sumedang yang menerima penghargaan dari Menteri PDTT RI.

Dalam kesempatannya, Menteri PDTT RI melakukan kunjungan dalam rangka akselarasi pembangunan Desa di Kabupaten Sumedang, melalui pendataan SDGs dan Desa Cantik – Simpatik. Yakni menuju Kantor Desa Sukajaya Kecamatan Sumedang Selatan.

Baca Juga  #PSBBBandungRaya Hari Pertama Posko di Darmaraja Sumedang Digotong

Kepala Desa Sukajaya Kecamatan Sumedang Selatan, Nenden Dewi Raspati mengaku sangat berbahagia mendapatkan apresiasi dan piagam penghargaan dari Menteri PDTT RI.

“Ini sebagai motivasi bagi kami untuk kedepanya bersama masyarakat, untuk lebih maju lagi,” kata kades, Jumat 4 Juni 2021.

Baca Juga  Pembangunan Pasar Inpres Sumedang Molor, Ini tanggapan Bupati

Dikatakan Nenden, pada dasarnya, keberhasilan itu bukan karena dengan sendirinya. Namun karena ada kerjasama atau berkolaborasi dengan semua stakeholder.

“Jika kita selalu bersama-sama dan sinergis, maka akan jauh lebih baik lagi dan tentunya berguna juga untuk kesejahteraan bagi masyarakat,” tukasnya. ***

Sumber Berita: SUMEDANG ONLINE

Share :

Baca Juga

Pilihan Redaksi

Ingin Keluarga Sejahtera? BKKBN: Rencanakan dengan Matang

Pilihan Redaksi

Bapaslon Perseorangan Siap Tambah Kekurangan
Bupati Sumedang Dony Ahmad Munir didampingi wabup, Dandim 0610/Sumedang Letkol Inf Zaenal Mustofa dan Danramil Tnjungkerta menyerahkan kunci kepada kakek Sa'i penerima manfaat program rutilahu dari Kodim 0610/Sumedang di Dusun Sukamulya RT 02 RW 05 Desa Sukamantri Kecamatan Tanjungkerta, Senin 5 Oktober 2020.

Pilihan Redaksi

Berkah HUT TNI ke-75, Kakek Sa’i Miliki Rumah Layak

Pilihan Redaksi

Peringati HPN, Forkowas Bakal Gelar Doa Bersama

Pilihan Redaksi

Hujan Deras, Sempat Membuat Banjir di Dusun Cipinang Pait

Pilihan Redaksi

Innalillahi, ada penumpang meninggal di bus

SUMEDANG

Jumlah Kasus Curanmor di Sumedang Masih Tinggi

Pilihan Redaksi

Orangtua Khawatir Anaknya Tak Bisa Sekolah