Menu

Mode Gelap

Pilihan Redaksi · 11 Jul 2021 20:57 WIB ·

Ibu Korban Dugaan Penganiayaan Oknum Anggota Dewan Sebut Anaknya Alami Trauma

Reporter: Redaksi | Editor: Redaksi


 Enung Nurlela orangtua AWD saat memberikan keterangan dugaan anaknya korban penganiayaan. Perbesar

Istimewa/SUMEDANG ONLINE
Enung Nurlela orangtua AWD saat memberikan keterangan dugaan anaknya korban penganiayaan.

SUMEDANG – AWD, 17 tahun mengalami trauma setelah diduga mendapat pengiayaan bersama tiga teman lainnya. Penganiayaan tersebut diduga dilakukan oknum seorang anggota dewan dan ayahnya yang merupakan seorang kepala desa di Kecamatan Wado.

“Anak saya sampai mengalami trauma setelah kejadian itu, dia takut keluar apalagi kalau ada kerumunan,” ujar Enung Nurlela, 38, selaku orangtua korban di kediamannya. Ahad, 11 Juli 2021.

Bahkan akibat luka lebam yang dialami korban, anaknya sempat mengaku sakit jika akan menengok.

Kepada sejumlah wartawan yang menyambangi kediamanya, dia menyebutkan kronologis kejadian. Pada saat itu dia yang akan pulang ke rumah setelah keperluan di Kota Sumedang  mendapat telepon dari anaknya. Dia bilang jika mobil yang dikendarainya bersama dengan tiga temannya ditabrak oleh sebuah mobil Honda Jazz di daerah Agro, Kabupaten Garut.

“Saya saat itu minta pada anak saya agar diam di sana, dan menyuruh anak saya agar meminta KTP orang yang menabrak mobilnya. Saya bilang gitu, terus kata anak saya, iya mak iya. Dia juga bilang mobil yang nabraknya juga tidak bisa jalan, ban depannya katanya copot. Iya, iya ambil identitasnya, saya bilang gitu. Terus dia bilang, iya ini mobilnya Pak Kuwu,” ujar Enung.

Artikel ini telah dibaca 595 kali

Baca Lainnya

Jelang Idul Adha, Baznas Sumedang Luncurkan Program Kurban Online

12 Juni 2024 - 20:24 WIB

Baznas Kabupaten Sumedang Kembali meluncurkan program kurban online jelang Idul Adha 1445 H.

Pj Bupati Sumedang Minta DPMPTSP Tingkatkan Kualitas Pelayanan Publik

12 Juni 2024 - 19:54 WIB

Yudia Ramli selaku Pj Bupati Suedang saat melakukan monitoring sekaligus silaturahmi ke DPMPTSP Kabupaten Sumedang. Rabu (12/5/2024).

Kadinsos Sumedang Hadiri Peringatan Hari Lanjut Usia Nasional

11 Juni 2024 - 19:28 WIB

Kepala Dinas Sosial Kabupaten Sumedang menghadiri Peringatan Hari Lanjut Usia Nasional (HLUN) Tingkat Kabupaten Sumedang Tahun 2024 dengan tema "Lansia Sehat, Terawat, Mandiri dan Produktif" di Halaman Yayasan Handjuang Mekar Indonesia Dusun Ujungjaya Kecamatan Ujungjaya Kabupaten Sumedang. Selasa, 11 Juni 2024.

Pj Bupati Sumedang Berharap DMI Mampu Tingkatkan Fungsi Masjid

11 Juni 2024 - 17:58 WIB

Pj Bupati Sumedang Yudia Ramli saat membuka Talkshow Peningkatan Sinergitas dan Kolaborasi Kemasjidan di Aula Islamic Center Sumedang. Selasa (11/6/2024).

Masjid Besar di Kabupaten Sumedang Bakal Terima Bantuan Mimbar

11 Juni 2024 - 17:53 WIB

Yudia Ramli selaku Pj BupatiSumedang saat membuka acara talkshow yang digelar Dewan Masjid Indonesia (DMI) di Aula Islamic Center Sumedang. Selasa (11/6/2024).

Voucher Belanja Pangan untuk Keluarga Miskin Ektrem Dibagikan Sebelum 1 Juli

10 Juni 2024 - 22:09 WIB

Pemda Kabupaten Sumedang segera meluncurkan voucher untuk masyarakat miskin ekstrem di Kabupaten Sumedang. Rencananya voucher tersebut akan diluncurkan Pj Bupati Sumedang sebelum tanggal 1 Juli kepada 10.082 jiwa (3.083 KK) warga miskin ektrem sebesar Rp. 75.000/jiwa setiap bulannya.
Trending di SUMEDANG