Menu

Mode Gelap

Pilihan Redaksi · 11 Jul 2021 20:57 WIB ·

Ibu Korban Dugaan Penganiayaan Oknum Anggota Dewan Sebut Anaknya Alami Trauma

REPORTER: REDAKSI | EDITOR: REDAKSI

Enung Nurlela orangtua AWD saat memberikan keterangan dugaan anaknya korban penganiayaan.

ISTIMEWA ORANGTUA KORBAN: Enung Nurlela orangtua AWD saat memberikan keterangan dugaan anaknya korban penganiayaan.

SUMEDANG – AWD, 17 tahun mengalami trauma setelah diduga mendapat pengiayaan bersama tiga teman lainnya. Penganiayaan tersebut diduga dilakukan oknum seorang anggota dewan dan ayahnya yang merupakan seorang kepala desa di Kecamatan Wado.

“Anak saya sampai mengalami trauma setelah kejadian itu, dia takut keluar apalagi kalau ada kerumunan,” ujar Enung Nurlela, 38, selaku orangtua korban di kediamannya. Ahad, 11 Juli 2021.

Bahkan akibat luka lebam yang dialami korban, anaknya sempat mengaku sakit jika akan menengok.

Baca Juga  Bus Jurusan Sumedang Bekasi dan Kampung Rambutan Telah Bisa Beroperasi

Kepada sejumlah wartawan yang menyambangi kediamanya, dia menyebutkan kronologis kejadian. Pada saat itu dia yang akan pulang ke rumah setelah keperluan di Kota Sumedang  mendapat telepon dari anaknya. Dia bilang jika mobil yang dikendarainya bersama dengan tiga temannya ditabrak oleh sebuah mobil Honda Jazz di daerah Agro, Kabupaten Garut.

“Saya saat itu minta pada anak saya agar diam di sana, dan menyuruh anak saya agar meminta KTP orang yang menabrak mobilnya. Saya bilang gitu, terus kata anak saya, iya mak iya. Dia juga bilang mobil yang nabraknya juga tidak bisa jalan, ban depannya katanya copot. Iya, iya ambil identitasnya, saya bilang gitu. Terus dia bilang, iya ini mobilnya Pak Kuwu,” ujar Enung.

Facebook Comments Box
Artikel ini telah dibaca 569 kali

Baca Lainnya

Disparbudpora dan DPMPTSP Sosialisai OSS ke Pengelola ODTW di Sumedang

27 Januari 2022 - 17:25 WIB

Sebanyak 25 pengelola object daya tarik wisata (ODTW) di Kabupaten Sumedang mendapat sosialisasi Online Single Submission (OSS). Kegiatan tersebut diselenggarakan oleh Dinas Pariwisata Kebudayaan Pemuda dan Olahraga (Disparbudpora) dan DPMPTSP Kabupaten Sumedang di Objek Wisata Pangjugjugan Desa Cilembu Kecamatan Pamulihan. Kamis, 27 Januari 2021.

Truk Hilang Kendali Seruduk Kendaraan Lain di Kawasan Cimanggung

24 Januari 2022 - 22:43 WIB

Tabrakan beruntun terjadi di jalur Bandung-Garut tepatnya di kawasan Kecamatan Cimangung, Kabupaten Sumedang Jawa barat, sekira pukul 19.30. Senin, 24 Januari 2021.

Besok, Tol Cisumdawu Seksi 1 Mulai Dibuka

24 Januari 2022 - 22:32 WIB

Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil meresmikan Jalan Tol Cisumdawu (Cileunyi-Sumedang-Dawuan) Seksi 1 ruas Cileunyi-Pamulihan, Senin (24/1/022).

Satu Keluarga Tertimbun Longsor, Seorang Meninggal Dunia

22 Januari 2022 - 18:44 WIB

Satu keluarga tertimbun tanah saat longsor terjadi di Dusun Cukanggaleuh, Desa Cisurat, Kecamatan Wado, Kabupaten Sumedang, Jawa Barat. Sabtu, 22 Januari 2022.

Diduga Rem Blong, Truk Angkut Pasir Seruduk Bangunan SDN Cibeureum 4

20 Januari 2022 - 17:29 WIB

Sebuah Truk Angkut Pasir diduga rem blong sehingga harus menimpa ke sebuah ruangan Sekolah Dasar Negeri Cibeureum 4 Desa Cibeureum kulon Kecamatan Cimalaka Kabupaten Sumedang.

Menteri Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak Resmikan Rumah Aman Simpati Adhyaksa di Kabupaten Sumedang

19 Januari 2022 - 21:40 WIB

Bupati Sumedang H. Dony Ahmad Munir menerima Kunjungan Menteri Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak dalam rangka Peresmian "Rumah Aman Simpati Adhyaksa" di UPTD Balai Pelatihan Kerja Disnakertrans Kabupaten Sumedang. Rabu, 19 Januari 2022.
Trending di SUMEDANG