Menu

Mode Gelap

SUMEDANG · 15 Jul 2021 15:57 WIB ·

Polres Sumedang Sediakan Tempat Isoman Anggota Polri, Mampu Tampung 25 Orang

Reporter: Fitriyani Gunawan | Editor: Redaksi


 Kapolres AKBP Eko Prasetyo melakukan pengecekan langsung tempat yang akan dijadikan isolasi mandiri bagi anggota Polres Sumedang yang terpapar Covid-19. Perbesar

Istimewa/SUMEDANG ONLINE
Kapolres AKBP Eko Prasetyo melakukan pengecekan langsung tempat yang akan dijadikan isolasi mandiri bagi anggota Polres Sumedang yang terpapar Covid-19.

SUMEDANGKapolres Sumedang, AKBP Eko Prasetyo melakukan pengecekan langsung tempat yang akan dijadikan isolasi mandiri bagi anggota Polres Sumedang yang terpapar Covid-19.

Dikatakan Eko, tempat yang akan dijadikan isolasi mandiri yakni barak dalmas Polres Sumedang dan bekas asrama yang berada di belakang Polsek Sumedang Selatan. Kapasitas kedua tempat tersebut dapat menampung anggota polri yang terpapar sebanyak 25 orang.

“Untuk isolasi mandiri kami siapkan yang berada di belakang Polsek Sumedang selatan sebanyak 7 kamar dan tiap kamarnya bisa di tempati oleh 2 orang  personel. Sedangkan yang berada di barak dalmas bisa ditempati sebanyak 11  orang personel Polri. Dan kami utamakan dulu untuk tempat isolasi mandiri yang berada di belakang Polsek Sumedang Selatan, apabila tidak memadai baru kami akan sediakan lagi di barak dalmas,” ujar Kapolres Sumedang dalam keterangannya. Kamis, 15 Juli 2021.

Untuk memastikan kesiapan kedua tempat itu, Kapolres Sumedang pada Rabu Sore, 14 Juli 2021 telah melakukan pengecekan persiapan tempat isolasi mandiri yang akan di gunakan anggota Polri yang terpapar covid 19. Sarana dan prasarana sudah di siapkan baik kamar tidur, kamar mandi  dan tempat ibadahnya tidak jauh dari tempat isolasi mandiri.

“Dengan adanya tempat isolasi mandiri agar kami bisa fokus untuk memberikan pelayanan terhadap anggota yang di isolasi baik pelayanan medis maupun kebutuhan yang lainnya dibutuhkan. Dan dengan adanya tempat isolasi mandiri untuk mencegah terpaparnya Covid-19 kepada keluarganya dan yang lainnya sehingga dapat memutus mata rantai Covid-19,” demikian Kapolres. ***

Artikel ini telah dibaca 152 kali

Baca Lainnya

Ayi: Baznas Sumedang Masih Terima Titipan Hewan Kurban

13 Juni 2024 - 18:17 WIB

Ketua Baznas Kabupaten Sumedang H. Ayi Subhan Hafas

Kemenag Sumedang Kembangkan Kampung Moderasi Beragama

13 Juni 2024 - 13:37 WIB

Kantor Kementerian Agama Kabupaten Sumedang menggelar Rapat Koordinasi Pengembangan Kampung Moderasi Beragama di KabupatenSumedangTahun 2024 di Aula Gedung Sarana Penunjang Pendidikan Kantor Kementerian Agama Kabupaten Sumedang. Kamis, 13 Juni 2024.

Baznas dan PWRI Sumedang Luncurkan Progam Z-Smart

13 Juni 2024 - 13:29 WIB

PWRI dengan Baznas Kabupaten Sumedang meluncorkan program Z-Smart (Spiritial Motivation Fun Integrated) Pengajian Terpadu Riang Gembira di Aula Baznas Kabupaten Sumedang. Kamis, 13 Juni 2024.

Jelang Idul Adha, Baznas Sumedang Luncurkan Program Kurban Online

12 Juni 2024 - 20:24 WIB

Baznas Kabupaten Sumedang Kembali meluncurkan program kurban online jelang Idul Adha 1445 H.

Pj Bupati Sumedang Minta DPMPTSP Tingkatkan Kualitas Pelayanan Publik

12 Juni 2024 - 19:54 WIB

Yudia Ramli selaku Pj Bupati Suedang saat melakukan monitoring sekaligus silaturahmi ke DPMPTSP Kabupaten Sumedang. Rabu (12/5/2024).

Kadinsos Sumedang Hadiri Peringatan Hari Lanjut Usia Nasional

11 Juni 2024 - 19:28 WIB

Kepala Dinas Sosial Kabupaten Sumedang menghadiri Peringatan Hari Lanjut Usia Nasional (HLUN) Tingkat Kabupaten Sumedang Tahun 2024 dengan tema "Lansia Sehat, Terawat, Mandiri dan Produktif" di Halaman Yayasan Handjuang Mekar Indonesia Dusun Ujungjaya Kecamatan Ujungjaya Kabupaten Sumedang. Selasa, 11 Juni 2024.
Trending di SUMEDANG