Home / SUMEDANG

Kamis, 15 Juli 2021 - 15:57 WIB

Polres Sumedang Sediakan Tempat Isoman Anggota Polri, Mampu Tampung 25 Orang

Kapolres AKBP Eko Prasetyo melakukan pengecekan langsung tempat yang akan dijadikan isolasi mandiri bagi anggota Polres Sumedang yang terpapar Covid-19.

ISTIMEWA CEK LOKASI: Kapolres AKBP Eko Prasetyo melakukan pengecekan langsung tempat yang akan dijadikan isolasi mandiri bagi anggota Polres Sumedang yang terpapar Covid-19.


SUMEDANGKapolres Sumedang, AKBP Eko Prasetyo melakukan pengecekan langsung tempat yang akan dijadikan isolasi mandiri bagi anggota Polres Sumedang yang terpapar Covid-19.

Dikatakan Eko, tempat yang akan dijadikan isolasi mandiri yakni barak dalmas Polres Sumedang dan bekas asrama yang berada di belakang Polsek Sumedang Selatan. Kapasitas kedua tempat tersebut dapat menampung anggota polri yang terpapar sebanyak 25 orang.

“Untuk isolasi mandiri kami siapkan yang berada di belakang Polsek Sumedang selatan sebanyak 7 kamar dan tiap kamarnya bisa di tempati oleh 2 orang  personel. Sedangkan yang berada di barak dalmas bisa ditempati sebanyak 11  orang personel Polri. Dan kami utamakan dulu untuk tempat isolasi mandiri yang berada di belakang Polsek Sumedang Selatan, apabila tidak memadai baru kami akan sediakan lagi di barak dalmas,” ujar Kapolres Sumedang dalam keterangannya. Kamis, 15 Juli 2021.

Baca Juga  Ada Keluhan Dokumen Kependudukan Tak Sampai, Kantor Pos Sumedang Diminta Berikan Klarifikasi

Untuk memastikan kesiapan kedua tempat itu, Kapolres Sumedang pada Rabu Sore, 14 Juli 2021 telah melakukan pengecekan persiapan tempat isolasi mandiri yang akan di gunakan anggota Polri yang terpapar covid 19. Sarana dan prasarana sudah di siapkan baik kamar tidur, kamar mandi  dan tempat ibadahnya tidak jauh dari tempat isolasi mandiri.

Baca Juga  Anggota Koramil 1006/Rancakalong Bagikan Sembako untuk Warga Terdampak Pandemi Covid-19

“Dengan adanya tempat isolasi mandiri agar kami bisa fokus untuk memberikan pelayanan terhadap anggota yang di isolasi baik pelayanan medis maupun kebutuhan yang lainnya dibutuhkan. Dan dengan adanya tempat isolasi mandiri untuk mencegah terpaparnya Covid-19 kepada keluarganya dan yang lainnya sehingga dapat memutus mata rantai Covid-19,” demikian Kapolres. ***

Sumber Berita: SUMEDANG ONLINE

Share :

Baca Juga

Bupati Sumedang, H Dony Ahmad Munir, melakukan monitoring posko cek point PSBB dan menertibkan warga disejumlah titik keramaian di wilayah barat ( Pamulihan, Tanjungsari, Jatinangor dan Cimanggung). Rabu, 29 April 2020.

SUMEDANG

Sepekan PSBB, Bupati Sumedang Minta Penjagaan Diperketat

Pilihan Redaksi

Ngantuk, Isuzu Panther Terperosok Parit

Pilihan Redaksi

Innalillahi, Seruduk Warung Kijang Inova Langsung Terjun ke Jurang
Bupati Sumedang saat menggelar rapat bersama Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 di Pendopo Induk Pusat Pemerintahan Kabupaten Sumedang. Kamis, 28 Mei 2020.

Pilihan Redaksi

New Normal, Sumedang Akan Jalankan Protokol Kesehatan Secara Ketat
Bhabinkamtibmas dan babinsa memantau sejumlah lansia asal Kelurahan Talun yang antre untuk menjalani vaksin tahap pertama.

SUMEDANG

50 Lansia di Kelurahan Talun Jalani Vaksin Tahap Pertama
Wakil Bupati Sumedang, H. Erwan Setiawan melakukan peninjauan langsung ke Pasar Sumedang. Rabu, 10 Juni 2020.

Pilihan Redaksi

Tinjau Pasar Sumedang, Wabup: Sarankan Satgas Ingatkan Pengunjung Jaga Jarak
Kapolres Sumedang AKBP Eko Prasetyo saat melakukan pengecekan pelaksanaan PPKM Darurat di Pos Penyekatan Cimanggung. Kamis, 8 Juli 2021.

SUMEDANG

Cek Pos Penyekatan, Kapolres Pastikan Tak Ada Orang Luar Masuk Sumedang
Salahsatu warga Dusun Bojong Totor Desa Sirnamulya Kecamatan Sumedang Utara mengangkut barang untuk mengungsi karena rumahnya terancam ambruk, Senin 19 Oktober 2020.

Pilihan Redaksi

7 KK di Bojong Totor Terpaksa Ngungsi, Warga: Semenjak Ada Proyek Tol Rumah Retak-retak