Home / SUMEDANG

Kamis, 15 Juli 2021 - 15:57 WIB

Polres Sumedang Sediakan Tempat Isoman Anggota Polri, Mampu Tampung 25 Orang

Kapolres AKBP Eko Prasetyo melakukan pengecekan langsung tempat yang akan dijadikan isolasi mandiri bagi anggota Polres Sumedang yang terpapar Covid-19.

ISTIMEWA CEK LOKASI: Kapolres AKBP Eko Prasetyo melakukan pengecekan langsung tempat yang akan dijadikan isolasi mandiri bagi anggota Polres Sumedang yang terpapar Covid-19.


SUMEDANGKapolres Sumedang, AKBP Eko Prasetyo melakukan pengecekan langsung tempat yang akan dijadikan isolasi mandiri bagi anggota Polres Sumedang yang terpapar Covid-19.

Dikatakan Eko, tempat yang akan dijadikan isolasi mandiri yakni barak dalmas Polres Sumedang dan bekas asrama yang berada di belakang Polsek Sumedang Selatan. Kapasitas kedua tempat tersebut dapat menampung anggota polri yang terpapar sebanyak 25 orang.

“Untuk isolasi mandiri kami siapkan yang berada di belakang Polsek Sumedang selatan sebanyak 7 kamar dan tiap kamarnya bisa di tempati oleh 2 orang  personel. Sedangkan yang berada di barak dalmas bisa ditempati sebanyak 11  orang personel Polri. Dan kami utamakan dulu untuk tempat isolasi mandiri yang berada di belakang Polsek Sumedang Selatan, apabila tidak memadai baru kami akan sediakan lagi di barak dalmas,” ujar Kapolres Sumedang dalam keterangannya. Kamis, 15 Juli 2021.

Baca Juga  Polres Sumedang Laksanakan Apel Gelar Pasukan Ops Ketupat Lodaya 2021

Untuk memastikan kesiapan kedua tempat itu, Kapolres Sumedang pada Rabu Sore, 14 Juli 2021 telah melakukan pengecekan persiapan tempat isolasi mandiri yang akan di gunakan anggota Polri yang terpapar covid 19. Sarana dan prasarana sudah di siapkan baik kamar tidur, kamar mandi  dan tempat ibadahnya tidak jauh dari tempat isolasi mandiri.

Baca Juga  Sanksi Berat Pelanggar Tertib Prokes, Kapolres Sumedang: Dukung Program Pemda

“Dengan adanya tempat isolasi mandiri agar kami bisa fokus untuk memberikan pelayanan terhadap anggota yang di isolasi baik pelayanan medis maupun kebutuhan yang lainnya dibutuhkan. Dan dengan adanya tempat isolasi mandiri untuk mencegah terpaparnya Covid-19 kepada keluarganya dan yang lainnya sehingga dapat memutus mata rantai Covid-19,” demikian Kapolres. ***

Sumber Berita: SUMEDANG ONLINE

Share :

Baca Juga

Pilihan Redaksi

Korban bencana tanah longsor ini, beri sumbangan pada para pengungsi

Pilihan Redaksi

[Banjir Lumpur Berulang] Ditanya Soal Izin, Ini Jawaban Camat Sumedang Utara

Pilihan Redaksi

Empat orang bukan muhrim terjaring razia Pekat

Pilihan Redaksi

Tanah Proyek Perumahan Tergerus Air, Arus Lalin Sumedang-Wado Sempat Lumpuh
Danpos Koramil Paseh, Peltu Agus dan Kepala UPTD Pertanian dan Ketahanan Pangan Kecamatan Paseh, Rochaeni mengapresiasi Gapoktan Paseh yang membangun musala, Senin 2 November 2020.

DAERAH

Keren, Gapoktan Kecamatan Paseh Mampu Bangun Musala
Mapolres Sumedang

Pilihan Redaksi

Polisi Masih Dalami Kasus Dugaan Penganiayaan

Pilihan Redaksi

Banjir Cibawang, Tagana Sumedang bantu sebrangkan pelajar

Pilihan Redaksi

Warga Sumedang ini kaget, mobilnya raib di parkir di halaman rumah