Vaksinasi Massal di Jatinangor Targetkan 5 Ribu Buruh Hari Ini Divaksin

Kapolres Sumedang, AKBP Eko Prasetyo Robbyanto melakukan peninjauan vaksinasi massal di Lapangan SMPN 4 Jatimukti, Jatinangor Sumedang. Selasa, 27 Juli 2021.
HO. Polres Sumedang untuk SumedangOnline/SUMEDANGONLINE
Kapolres Sumedang, AKBP Eko Prasetyo Robbyanto melakukan peninjauan vaksinasi massal di Lapangan SMPN 4 Jatimukti, Jatinangor Sumedang. Selasa, 27 Juli 2021.

SUMEDANG sumedangonline.com/tag/kapolres-sumedang/”>Kapolres Sumedang, sumedangonline.com/tag/akbp-eko-prasetyo-robbyanto/”>AKBP Eko Prasetyo Robbyanto melakukan peninjauan vaksinasi massal di Lapangan sumedangonline.com/tag/smpn-4-jatimukti/”>SMPN 4 Jatimukti, sumedangonline.com/tag/jatinangor/”>Jatinangor, Sumedang. Selasa, 27 Juli 2021.

“Kegiatan ini diselenggarakan kerjasama antara sumedangonline.com/tag/polda-jawa-barat/”>Polda Jawa Barat dengan sumedangonline.com/tag/apindo/”>Apindo. Kegiatan ini ditargetkan sekitar 5 ribu warga dan buruh untuk divaksin di lokasi tersebut,” ujar sumedangonline.com/tag/kapolres-sumedang/”>Kapolres Sumedang sumedangonline.com/tag/akbp-eko-prasetyo-robbyanto/”>AKBP Eko Prasetyo Robbyanto dalam keterangannya.

Baca Juga  Gembrong Liwet Cikubang 2020, Jadi Event Tingkat Kabupaten

Kegiatan vaksinasi yang dilaksanakan di lapang terbuka itu dengan tetap memperhatikan protokol kesehatan. Salahsatu mekanisme untuk menghindari kerumunan dikatakan Kapolres, baik masyarakat dan karyawan buruh pabrik diatur jadwalnya dan pendaftarannya dibatasi paling banyak 50 orang.

Baca Juga  Polisi Bekuk Pelaku Terduga Pembakar Suami di Rumah Ortunya

“Setiap kali pendaftarannya sehingga panitia dapat mantaati protokol kesehatan sesuai aturan yang di terapkan pemerintah. Diharapkan hari ini target  sebanyak 5 ribu orang yang divaksinasi dapat terpenuhi dan tetap memperhatiakan protokol kesehatan,” tandasnya. ***

Baca Juga  Kapolres Sumedang, Apresiasi Launching Kampung Kaus Kaki

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Ingin menerima update terbaru dari SUMEDANGONLINE OK TIDAK