Home / SUMEDANG

Rabu, 4 Agustus 2021 - 17:43 WIB

Dani Anak Yatim Piatu dapat Bantuan dari Bupati Sumedang

Untuk meringankan beban perekonomian di masa pandemi Covid-19, Bupati Sumedang, H. Dony Ahmad Munir, memberikan bantuan sosial kepada salah satu anak yatim piatu yang tinggal di wilayah Kelurahan Talun Sumedang. Rabu, 4 Agustus 2021.

ISTIMEWA BERIKAN BANTUAN: Untuk meringankan beban perekonomian di masa pandemi Covid-19, Bupati Sumedang, H. Dony Ahmad Munir, memberikan bantuan sosial kepada salah satu anak yatim piatu yang tinggal di wilayah Kelurahan Talun Sumedang. Rabu, 4 Agustus 2021.


SUMEDANGONLINE, Sumedang: Untuk meringankan beban perekonomian di masa pandemi Covid-19, Bupati Sumedang, H. Dony Ahmad Munir, memberikan bantuan sosial kepada salah satu anak yatim piatu yang tinggal di wilayah Kelurahan Talun Sumedang. Rabu, 4 Agustus 2021.

Baca Juga  Duh, ada 60 KK di Desa Cijenjing belum dibayar ganti rugi dampak bendungan Jatigede

“Dani itu adalah seorang anak yatim piatu yang telah ditinggalkan oleh kedua orang tuanya akibat terpapar Covid-19. Dani juga ikut terpapar Covid-19, namun Allhamdullilah setelah menjalani isolasi mandiri di rumahnya Dani bisa kembali sehat dan sembuh dan saat ini Dani tinggal bersama neneknya,” ujar Bupati Sumedang dalam keterangannya.

Baca Juga  Masih Ada 700 KK OTD Jatigede Masih Bermasalah dalam Proses Pengadilan Haknya Belum Bisa Dibayar

Bupati berharap bantuan yang diberikan berupa paket sembako dan biaya pendidikan ini bisa meringankan sekaligus membantu Dani untuk terus melanjutkan pendidikannya. ***

Sumber Berita: SUMEDANG ONLINE

Share :

Baca Juga

Pilihan Redaksi

800 PJU Mati di Jalur Mudik Siap Diperbaiki

Pilihan Redaksi

Bakal Dikandangkan Jika Dua Tahun Tak Perpanjang Pajak Kendaraan Bermotor
Salahsatu toko masih buka disegel oleh Satuan Polisi Pamong Praja Kabupaten Sumedang.

Pilihan Redaksi

Satpol PP: PSBB Tahap Satu Warga Sumedang Lebih Taat dari Tahap II
Satres Narkoba Polres Sumedang menangkap Ican yang kedapatan membawa sabu yang dimasukannya kedalam plastik klip bening.

SUMEDANG

Bawa Sabu di Saku Celana, Warga Bandung Ini Diciduk Polisi

Pilihan Redaksi

Idap asma kakek ini nekad bakar diri

Pilihan Redaksi

Rumah Warga Korban Banjir Masih Tertimbun Lumpur

SUMEDANG

Drainase Dibangun, Warga Perumahan Jatihurip Ngaku Tenang
Bupati Sumedang H. Dony Ahmad Munir didampingi Sekretaris Daerah Kabupaten Sumedang Herman Suryatman melakukan kunjungan ke Rumah Sakit Umum Daerah Kabupaten Sumedang terkait dengan penyediaan APD untuk para tenaga medis di kabupaten Sumedang, Kamis (2/04/2020).

Pilihan Redaksi

[BREAKING NEWS] Stok Masker Bedah RSUD Sumedang Tersedia untuk Empat Hari Kedepan